alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016863413/aksi-kejar-kejaran-mewarnai-penangkapan-pencuri-pajero
Aksi Kejar-kejaran Mewarnai Penangkapan Pencuri Pajero
Aksi Kejar-kejaran Mewarnai Penangkapan Pencuri Pajero
Pasuruan - Kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku pencurian mobil Pajero Sport di jalanan Beji hingga Gempol lama Pasuruan bak film action. Pelarian pembantu rumah tangga (PRT) yang mencuri mobil majikannya itu akhirnya terhenti setelah terjebak kemacetan di dekat Pasar Gempol lama.

"Pelaku kita tangkap sekitar pukul 07.30 wib," kata Kapolsek Gempol Kompol Slamet Riyadi di mapolsek, Selasa (9/10/2012).

Pelaku adalah Fredy Laksana SP (40) warga Langkepan, Randuagung, Lumajang dan rekannya Andri Hermawan (24) Karangmenjangan, Mojo, Gubeng, Surabaya.

Fredy yang bekerja sebagai PRT di rumah majikannya Handoko di Gayungsari Barat Surabaya sejak sebulan lalu, dia bekerja sama dengan Andri mencuri Pajero Sport warna putih nopol B 108 RDS. Dan majikannya mengetahui mobil tersebut hilang pada pukul 03.00 wib dinihari.

Karena tidak bisa menyetir, mobil yang rencananya hari ini mau dijual di Surabaya itu, dibawa ke Lumajang terlebih dahulu. Namun, saat balik ke Surabaya, Brigadir Amat Nur anggota Unit Lantas Polsek Beji di Pos Beji mendengar kendaraan hilang yang disampaikan pemiliknya melalui radio swasta di Surabaya, melihat Pajero Sport seperti ciri-ciri tersebut.

Saat mobil curian itu melintas di Pos Lantas Polsek Beji, Brigadir Nur langsung mengejarnya dengan mengendarai sepeda motor. Namun, ketika melambaikan tangan sebagai isyarat agar pengemudi meminggirkan kendaraannya, malah gas mobil Pajero dikencangkan dan menabrak tangan Brigadir Nur.

Karena nyawanya merasa terancam, Brigadir Nur meminta bantuan petugas Polsek Gempol. "Saya buntuti saja dari belakang, tapi saya terus berkomunikasi dengan Polsek Gempol, karena kendaraannya menuju arah Gempol," ujar Brigadir Nur di Mapolsek Gempol.

Suasana arus lalu lintas di Gempol lama terpantau padat. Kendaraan yang dikemudikan pelaku ini akhirnya terjebak kemacetan di dekat Pasar Gempol lama.

Petugas gabungan dari unit lantas dan reskim Polsek Gempol yang bersiaga langsung mengerubungi kendaraan tersebut dengan sikap siaga.

Ketika pengemudi dan penumpang mobil tersebut diminta turun, ternyata tak digubris. Dengan sikap siaga sambil menodongkan pistol ke arah mobil, karena khawatir jika pelaku membawa senjata, petugas akhirnya berhasil menurunkan paksa kedua pelaku.

Keduanya diborgol dan dibawa ke Mapolsek Gempol berserta barang bukti mobil curiannya.

Setelah dimintai keterangan sementara di mapolsek, kedua pelaku beserta Pajero Sport diserahkan ke anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, karena wilayah kejadiannya di Gayungsari Barat Surabaya.

"Sehubungan TKP di wilayah Surabaya, barang bukti dan pelaku kita bawa ke Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Sudamiran saat menjemput pelaku di Mapolsek Gempol.

sumber
ga bisa nyetir mobil mau nyuri mobil. bener2 modal nekat. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Rizier
ga bisa nyetir mobil mau nyuri mobil. bener2 modal nekat. emoticon-Ngacir


berharap ngk pake nebus untuk ambil mobilnya... emoticon-Big Grin
Udah jadi prt malah nyuri mobil majikan..rasain berakhir di penjara dahemoticon-Bata (S):



Berita dari daerah gw kok ngeri ngeri gimana gituemoticon-Ngakak (S):
nice taste tapi yah nyurinya pajero sport haha
perhatian buat bagi yang nyari PRT agar lebih hati2,belajar dari kisah ini
Trust everyone but don't trust the evil inside them
emang ada yah yang mau beli pajero sport curian??
katanya ga bisa nyopir... tapi bisa bawa ni mobil dari beji sampe gempol... ga nabrak pula emoticon-Ngakak ...
Quote:Original Posted By Rizier
ga bisa nyetir mobil mau nyuri mobil. bener2 modal nekat. emoticon-Ngacir


emang dah gilak kali ya, ga bisa nyetir tapi nyuri mobil emoticon-Cape d...
Lumayan, 350jt bisa selamat. Tapi sayangnya...empunya mobil kudu "BELI" lagi ke polisi supaya mobil bisa jadi miliknya lagi..
coba diinterogasi tuh, kenapa nyolong?

Paling alasannya antara :
- buat ngasih makan anak
- saya khilaf, dibisikin setan
- buat modal kimpoi (atau kimpoi lagi)
- malu pak, temen-temen di kampung motornya bagus-bagus, saya pengen nunjukin mobil ini ke mereka
dikiranya nyolong mobil segampang bikin kerak telor emoticon-Hammer (S)
maling nubitol, jual PS resmi 2nd aja susah apalagi yg abal2x, kalau mau maling boil,mending ambil duo kaleng krupuk,jual lepasan juga cepet laku
dasar babu , ngga bisa nyetir nekatemoticon-Bata (S)
Makanya nyet, bersyukur lu udah punya pekerjaan dan bisa idup sampe 40 tahun! Masih serakah juga sih pake nyolong padahal ga bisa nyetir!


Jadi ragu nih mo beli mobil matic, terlalu gampang emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

wah lepas dr mulut kucing masuk ke mulut buaya nih,
habis berapaan yah kira2 buat nebus tu mobil??
tapi lumayannlah dr pada mobilnya ilang beneran.
Quote:Original Posted By denlondo


berharap ngk pake nebus untuk ambil mobilnya... emoticon-Big Grin


mungkin uang bensin ganemoticon-Malu (S)
Pajero dicolong tong emoticon-Big Grin udah gede badannya susah pulak jualnya emoticon-Big Grin....coba mobil sejuta umat yg dicolong,dijual ke manapun cepet disambernya emoticon-Big Grin....komplaknya lagi kaga bisa bawa mobil lagi, failed emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By moyyo32
coba diinterogasi tuh, kenapa nyolong?

Paling alasannya antara :
- buat ngasih makan anak
- saya khilaf, dibisikin setan
- buat modal kimpoi (atau kimpoi lagi)
- malu pak, temen-temen di kampung motornya bagus-bagus, saya pengen nunjukin mobil ini ke mereka

Agan ini ber pengalaman emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By faruq.abidin
Lumayan, 350jt bisa selamat. Tapi sayangnya...empunya mobil kudu "BELI" lagi ke polisi supaya mobil bisa jadi miliknya lagi..


ane juga kepikiran begitu gan, ...

apes juga itu pemiliknya, ... udah kehilangan, ... begitu ketemu ditahan polisi, ... pasti repot kesana-kemari ngurusnya, ... belum lagi pengeluaran uang untuk biaya macam-macam, termasuk untuk menebus atau apapun namanya lah, ... supaya kendaraan itu bisa diambil kembali, ... kalaupun mobil itu dikembalikan ke pemiliknya, entah kapan dan bagaimana kondisinya pasti ada perubahan, .... ditambah lagi capek dan stress karena bolak balik dipanggil polisi dan sidang, ...

udah jatuh ketimpa tangga, ....
jaman sekarang, cari duit apapun dilakukan, kadang susah buat ga curiga dengan orang baru, kalau beritanya model ginian mulu
×