alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016863184/wow-uang-celana-dalam-wa-ode-disita-kpk
Thumbs up 
WOW..!!! Uang Celana Dalam Wa Ode Disita KPK
Jakarta, ON : Wa Ode Nurhayati, terdakwa perkara suap alokasi anggaran Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID), tetap bersikukuh bahwa dirinya tidak bersalah, dan semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya, tidak bisa dibuktikan. Demikian disampaikan Wa Ode di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Tuntutan dan dakwaan hanya berdasarkan kesaksian Haris Surahman,tapi tidak didukung bukti materiil yang kuat. Jaksa hanya membuat kesimpulan berdasarkan keterangan Haris bahwa dia menerima uang.

"Bukti penyadapan rekaman pembicaraan dan atau pesan singkat, bahkan tidak bisa dibuktikan.'' kata Wa Ode.

Yang terjadi, lanjut Wa Ode, uangnya Rp.10 miliar disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), padahal uang itu tidak ada hubungannya dengan kasus ini.

"Itu uang hasil jualan celana dalam dan beha , habislah semua disita.'' jelas Wa Ode.

Nanti kalau masih dituntut bayar denda Rp.50 miliar, semua uang hasil dagang, penghasilannya dari dulu hingga sekarang, dan harta warisan orang tuanya dijual semua, belum tentu cukup untuk membayarnya.

"Jadi sebenarnya apa yang sedang terjadi pada saya.'' katanya dengan nada bertanya.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
SUMBER
wah...hasil jualan daleman banyak juga ya....
ternyata dagang daleman cukup menggiurkan ya gan.omsetnya bisa milyaran.
jadi curiga, bagaimana cara jualannya bisa sampe segitu,
jangan-jangan yang make juga di jual emoticon-Shutup
Yang bikin mahal bukan bungkusnya, tp isi dalemannya gan, barangkali ikut dijual juga ...
besok mau jual celana dalam + beha jg biar dpt sepuluh milyar emoticon-Matabelo
Gila masa hasil jualan cd+bh bs segede itu?
Branded apa tuh?
Quote:Original Posted By sinobita
Gila masa hasil jualan cd+bh bs segede itu?
Branded apa tuh?


jualan isinya kali gan emoticon-Big Grin
oo.. bisnis beha dan celana dalem tuh ternyata sangat menguntungkan yah? Sampe bisa menghasilkan uang 10 M. Omzetnya berapa tuh? Trus pasarnya dalem negrikah? emoticon-Hammer2
kalo gitu ane juga mau bisnis beha ah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
suruh buktikan terbalik aja gimana cara jualan celana dalam bisa sampe dapet 10 milyar, beli dimana masok kemana aja ...............
Bisnis celana dalam ternyata menggiurkan.
Yg ga ada kerjaan boleh coba buka lapak celana dalam
wih gde ya keuntungan jual celdam dan bh itu..
gile aja jualan beha n cd bisa dapat untung 10 M,

mau nih belajaar dagang Beha nya emoticon-Big Grin






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Ternyata bisnis daleman itu menggiurkan sekaliemoticon-Genit:
Mungkin karena recommended seller, jadi omset-nya bisa besar. emoticon-Malu (S)
buset itu jualan dari tahun kapan?jualan dakeman omset segitu??
10 M???
ga salah,emoticon-Ngakak
ada2 aj alasannya,
celana dalam cowo apa cewe nih? kalo celana dalam cewe mah 10 rebu dapet 3emoticon-Ngakak (S)
KOK WAKTU SI GAYUS TAMBUN ,,,...KOLOR NYA DIA NGGA DISITA YAemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)












KOLOR GAYUS AJA NGGA DISITA ,,,APALAGIRUMAH MEWAHNYA DI KLP GADINGemoticon-Cape d... (S)
Waduuh...tuh daleman berapa kontainer ya.???
Quote:Original Posted By mr.super
Yang terjadi, lanjut Wa Ode, uangnya Rp.10 miliar disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), padahal uang itu tidak ada hubungannya dengan kasus ini.

"Itu uang hasil jualan celana dalam dan beha , habislah semua disita.'' jelas Wa Ode.


wasyyyuuuu ... 10M dari hasil jualan bungkus doank ... kalo jualan isi yang di bungkus bisa brp Triliun kali yak ... secara BUNGKUS NYA AJA 10M hasilnya apalagi ISINYA ..

memang bisnis yang paling menggiurkan itu adalah bisnis PEDALAMAN ..
×