alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016862595/demi-bb-abg-ini-rela-dirudal-bandot-tua
Ngakak 
Demi BB, ABG ini rela Dirudal Bandot Tua
Quote:Dijanjikan Blackberry, Gadis ABG Dicabuli Pria Renta Berkali-kali

Spoiler for ilustrasi:


PEKANBARU (RA) - Hanya dengan cara menjanjikan akan diberikan satu unit Blackberry, seorang pria renta berinisial MH (64) tega mencabuli seorang gadis ABG berinisiala ANH (16) warga Jalan Kampar, Limapuluh. Akibat perbuatannya, pengusaha satu ini berurusan dengan pihak yang berwajib, setelah yang bersangkutan berhasil ditangkap, saat ini terlapor telah ditetapkan tersangka sebagai pelaku dalam kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim AKP Arief Fajar SH SIK mengatakan, saat ini pihak penyidik Unit Reserse Sat Reskrim telah mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap yang bersangkutan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindakan pidana pencabulan.

"Pelaku kita jerat dengan Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman diatas lima tahun penjara.'' katanya.

Berdsarkana informasi, serta keterangan dirangkum dikepolisian menyebutkana. Peristiwa tindak pidana dugaan pencabulan yang dialami korbana bermula, setelah terlapor (tersangka pelaku) menjanjikan kepada korban akan dibelikan Handphone Blackberry dengan imbalan, korban mau melakukan hubungana badan.

Karena tergiur dengan janji manis terlapor dan rasa memiliki Hp Blackberry, korban pun pasrah dicabuli terlapor di salah satu rumah di kawasan Perumahan Perundam. Namun perbuatan cabul tersebut bukan hanya sekali saja dilakukan terlapor, merasa ketagihan, terlapor kembali mengajak korban. Karena tidak juga dibelikan Hp Blackberry, akhirnya korban melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian hingga akhirnya teralpor ditangkap dan ditetapkan tersangka sebagai pelaku dalam kasus dugaan tindak pidana pencabulan tersebut.

"Menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, kejadian pertama dilakukan terlapor, Ahad (16/9) sekitar pukul 14.00 dan selanjutnya untuk kedua kalinya, Jumat (21/9) sekitar pukul 15.00 WIB dengan tempat yang sama," ujarnya. (RA11)

http://riauaktual.com/berita/detail/...i#.UHRVo5jA8fU



ini lapornya kasus pencabulan apa penipuan?emoticon-Big Grin yg pasti bukanlah pasal perbuatan tidak menyenangkan, masak tidak menyenangkan sampe berkali2emoticon-Ngakak (S)
ababil emoticon-No Hope
itu lagi aki-aki gak tau malu emoticon-No Hope
Wah dapet bonus nih pengusaha : kasus penipuan dan pencabulan emoticon-Big Grin
Bandot tua kelakuan bejat, emoticon-Metal:

Daging kok di tukar sama BB. emoticon-Amazed



ID kaskusnya ada ndak Tung. emoticon-Metal:
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
ini lapornya kasus pencabulan apa penipuan?emoticon-Big Grin yg pasti bukanlah pasal perbuatan tidak menyenangkan, masak tidak menyenangkan sampe berkali2emoticon-Ngakak (S)


cuma demi BB emoticon-Gila

kalau gak bisa beli, bo ya jangan ngeliat ke atas.... sakit tuh leher tar jadinya emoticon-Embarrassment
Muke gile ntu aki-aki koplak..
tindakan penipuan yang nikmat gan emoticon-Ngakak







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
nah kan... ada barang ada daging .. eh emoticon-Ngacir


situ butuh ai kasih.. syarat dan ketentuan berlaku...


GOBLOK!!!





plakunya siapa nih tung?
hadehh... berkali-kali pula...
walahhhh modus si kakek - kakek dah,ahhah
geblek juga tu aki2
knp gak sewa mahasiswi aja






Demi BB, ABG ini rela Dirudal Bandot Tua
Original Comment By : tangankananku™
© 2012 All Right Reserved™

Demi BB, ABG ini rela Dirudal Bandot Tua
Demi BB, ABG ini rela Dirudal Bandot Tua
daging mentah ditukar barang gtuan emoticon-EEK!:







ChristOei
penyebabnya :

1. kemiskinan
2. kebodohan
3. kurang pendidikan ortu di rmh, agama / moral & sekolah
4. terbawa lingkungan
5. si bandot hny manfaatin faktor no. 1-4, as simple as that emoticon-Ngakak
aduuuh semakin edan ya gan >.<
yang salah siapa..?
yang mau juga siapa..?
terbodohi sama technologi
sini dek ta' kasih BB belagio 5 biji... tp jangan bilang sapa2 yah...
yang tolol yang ababil nya jelas,
mbah mbah bandot cuma manfaatin aja,
ckckck
emoticon-Cape d...
ah ga penting banget dah bocah emoticon-Cape d...
parah banget kelakuan naak sekarang emoticon-No Hope
loh salahin si bocahnya yg mau di begoin...emoticon-Big Grin

cocok banget bacanya sambil dengerin lagu aku...emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail
×