Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016861596/cuma-jokes-malem2-ngada-ada-kerjaan
Cuma Jokes Malem2 Ngada Ada Kerjaan...
Maaf gan Numpang Bkin Jokes...
Langsung aja ga,,
Cma Niat Menghibur..



1. Parno Dan Ibu Muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"




2.Suami Bodoh

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”


3.Makan Malam

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..





4.Paling Hebat

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”

Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”


udah dulu gan...
cape Nulis..


Mohon Di Comment...

Sekian Dulu..
Cuma Pengen Menghibur Aja...
no Pertamax di tread ane..
wkwkwkwwk kocak gan cuman yg sarapan pagi,siang repost ...tapi nice jokes ...keep posting
gan ngakakkkkwkwkwkwkwkwkwkwwk
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwwk kocak gan cuman yg sarapan pagi,siang repost ...tapi nice jokes ...keep posting


mksh gan...
namanya juga usha pngen menghibur org,,,
org bhgia ane jga bhgia...
wakakakak asli keren bener gan ente punya lawakaan
no coment
Ahaha kocak
koplak
Wakakak.. Si parno ngarep banget lagian..
Koplak jokes na




Jasa Posting Manual. Ngak Usah Donat
Bisa ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
wkaka..mamanya lbh hebat..wkaka..apa maksudnya ya??
mantab gan jokes ente
bisa bikin ane
gile malam2 bikin ngakak aja nih jokes
lumayan gan yg penting bisa
yang suami bodoh kocak

5064000
salam kenal gan
×