alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016861416/4-kali-kejahatan-jalanan-di-dekat-kantor-polisi-ciri-ciri-pelaku-bertubuh-gendut
Ngakak 
4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi, Ciri-Ciri Pelaku Bertubuh Gendut
4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi
Senin, 08/10/2012 | 11:06 WIB

4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi, Ciri-Ciri Pelaku Bertubuh Gendut
Illustrasi

SURABAYA - Sepertinya, banyak pelaku kejahatan yang tidak takut lagi dengan institusi kepolisian di Surabaya. Buktinya, selama tahun 2012 saja, aksi kejahatan jalanan telah beraksi sebanyak 4 kali di dekat kantor polisi. Terakhir, hari Minggu (7/10), kasus jambret terjadi di dekat rumah dinas (rumah dinas) Kapolda Jatim.

Beberapa kasus kejahatan jalanan yang terjadi tahun ini diantaranya, kasus hilangnya mobil Toyota Yaris Nopol L 1637 PM milik Rizky Oktiko pada tanggal 28 September 2012 di tempat Karaoke Happy Puppy Jl dr Soetomo, dekat kantor Direktorat Pam Obvit Polda Jatim.

Kedua, kasus penjambretan di depan Mapolda Jatim Jl Ahmad Yani pada tanggal 12 Mei 2012. Korban saat itu, Cristine sedang dibonceng kakaknya, Andy. Pelaku langsung menjabret tas korban berisi uang tunai Rp 50 ribu dan 2 unit ponsel.

Ketiga kasus penjambretan di Jl Branjangan dekat Mapolrestabes Surabaya pada tanggal 5 Oktober 2012 lalu. Dalam aksinya, pelaku menjambret tas korban, Cahyani. Akibat aksi kawanan penjahat ini, korban mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, kalung liontin seberat 6 gram, dan 3 buah ponsel.
Kasus terakhir, hari Minggu kemarin, kawanan jambret beraksi di dekat rumah dinas Kapolda Jatim Jl Bengawan. Ketika itu, jambret yang mengendarai honda bebek supra X 125 berhasil merampas tas seorang dokter, Wayan Widharse (43).

Kronologis peristiwa itu berawal ketika Wayan akan memasuki mobilnya, Toyota Innova Nopol L 1599 EB yang diparkir dekat rumah dinas Kapolda Jatim di Jl Bengawan Surabaya. Namun, ketika korban akan masuk kedalam mobil, kawanan jambret langsung menyikat tas korban.

Wayan menuturkan, setelah pelaku berhasil menyikat tas korban, mereka langsung lari ke arah Jl Raya Darmo. “Mereka langsung lari melawan arah ke Jl Raya Darmo,”tuturnya

Aksi kedua pelaku ini tergolong nekat, pasalnya, mereka beraksi di dekat rumah dinas Kapolda Jatim yang sistem pengamanya ekstra ketat. Namun mereka leluasa beraksi tanpa adanya petugas kepolisian yang mengejarnya. “Mereka tidak pakai helm,” imbuhnya.

Karena mereka beraksi tanpa menggunakan helm dan penutup wajah, korban sempat melihat ciri-ciri pelaku. “Salah satu pelaku bertubuh gendut dan tinggi besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo, Kompol Indra Mardiana ketika dikonfirmasi atas kasus tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “m asih kita lidik mas,” katanya, Indra. m7

2012, KEJAHATAN DI TKP DEKAT KANTOR POLISI
12 Mei
- Penjambretan di depan Mapolda Jatim Jl Ahmad Yani. Korban saat itu, Cristine sedang dibonceng kakaknya, Andy. Pelaku langsung menjabret tas korban berisi uang tunai Rp 50 ribu dan 2 unit ponsel.

28 September
- Mobil Toyota Yaris Nopol L 1637 PM milik Rizky Oktiko hilang di tempat Karaoke Happy Puppy Jl dr Soetomo, dekat kantor Direktorat Pam Obvit Polda Jatim.

5 Oktober
Penjambretan di Jl Branjangan dekat Mapolrestabes Surabaya. Dalam aksinya, pelaku menjambret tas korban, Cahyani. Akibat aksi kawanan penjahat ini, korban mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, kalung liontin seberat 6 gram, dan 3 buah ponsel.

7 Oktober
Kawanan jambret beraksi di dekat rumah dinas Kapolda Jatim Jl Bengawan. Ketika itu, jambret yang mengendarai honda bebek supra X 125 berhasil merampas tas seorang dokter, Wayan Widharse.


http://www.surabayapost.co.id/?mnu=b...067f89cc14862c


TKPnya Di Surabaya... Ciri-ciri Pelakunya Gendut... hmmm... emoticon-Ngacir
gakk ada ciiri2 laenn? cuuma genndut doanng? emoticon-Cape d... (S)

banyakk kalle yg genndut mahh emoticon-Ngacir
Ciri ciri pelaku besar dan gendut???
kalo dari komentar om kimax sepertinya mengarah pada seseorangemoticon-Bingung
semoga cepat tertangkap dan tkp mwnjadi amanemoticon-Peace
Quote:Original Posted By bebek.jr.1988
gakk ada ciiri2 laenn? cuuma genndut doanng? emoticon-Cape d... (S)

banyakk kalle yg genndut mahh emoticon-Ngacir


Harusnya Item juga yah bek... emoticon-Ngacir




Quote:Original Posted By koreawon.aja
Ciri ciri pelaku besar dan gendut???
kalo dari komentar om kimax sepertinya mengarah pada seseorangemoticon-Bingung
semoga cepat tertangkap dan tkp mwnjadi amanemoticon-Peace


Mengarah ke siapa gan... ? ... emoticon-Ngacir
Gembrot... item...tinggal di Surabaya... suka nyolot... wajahnya seperti afriyani si sopir xenia penabrak pejalan kaki.
Kalau nggak salah aku pernah liat foto yang mirip ciri-ciri seperti itu.
Tapi siapa dan dimana ya......???
Penjahat nya nekat amat, melakukan di deket kantor polisi emoticon-Cape d... (S)
narsis amat lu max,ilustrasi lu pampang muka ente.. emoticon-Peace 4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi, Ciri-Ciri Pelaku Bertubuh Gendut
siapakah si item gendut itu? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AntiGG
Gembrot... item...tinggal di Surabaya... suka nyolot... wajahnya seperti afriyani si sopir xenia penabrak pejalan kaki.
Kalau nggak salah aku pernah liat foto yang mirip ciri-ciri seperti itu.
Tapi siapa dan dimana ya......???


Awasss... Bola Panas... emoticon-Ngacir

4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi, Ciri-Ciri Pelaku Bertubuh Gendut



Quote:Original Posted By fothermucker
Penjahat nya nekat amat, melakukan di deket kantor polisi emoticon-Cape d... (S)


Mungkin Penjahatnya pernah baca buku Sam Kok... Tempat yang paling aman adalah tempat yang paling berbahaya ... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By bombardiers
siapakah si item gendut itu? emoticon-Big Grin


belum tau gan... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
narsis amat lu max,ilustrasi lu pampang muka ente.. emoticon-Peace 4 Kali Kejahatan Jalanan di Dekat Kantor Polisi, Ciri-Ciri Pelaku Bertubuh Gendut


Gue Ndak Gendut DOD... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw



Mungkin Penjahatnya pernah baca buku Sam Kok... Tempat yang paling aman adalah tempat yang paling berbahaya ... emoticon-Ngacir




[/B]


bukannya "Tempat yang paling berbahaya adalah tempat yang paling aman"
kebalik lo max... emoticon-Ngakak (S)

gue tidur duluan ah besok ada BOD dr kantor pusat..... emoticon-Cape d... (S)
hmm...
ciri-ciri...
gendut...
munkin item ????

mungkin bisa ditemukan di kebun binatang.
bagian hewan afrika.
tinggal dilihat yang kalau buka mulut lebar banget.
kalau gak salah namanya KUDA NIL
emoticon-Ngacir
Kok sepertinya semuanya pada kenal.... jangan jangan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By broony
hmm...
ciri-ciri...
gendut...
munkin item ????

mungkin bisa ditemukan di kebun binatang.
bagian hewan afrika.
tinggal dilihat yang kalau buka mulut lebar banget.
kalau gak salah namanya KUDA NIL
emoticon-Ngacir


mudah mudahan bukan pejabat yang berkuasa di kaskus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fothermucker
bukannya "Tempat yang paling berbahaya adalah tempat yang paling aman"
kebalik lo max... emoticon-Ngakak (S)

gue tidur duluan ah besok ada BOD dr kantor pusat..... emoticon-Cape d... (S)


Eh iyaaa... gue salah nulis... emoticon-Nohope
berubuh ???....apa tuh max kok berubuh emoticon-Bingung (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu
berubuh ???....apa tuh max kok berubuh emoticon-Bingung (S)







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



Mana ada kata berubuh mbah... ? Pake kacamatanya dong Mbah... emoticon-Ngacir
semoga semua id di page 1 ini selamat dari banned massal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By WaNLuV
Kok sepertinya semuanya pada kenal.... jangan jangan... emoticon-Big Grin

kecuriga an kita sama gan??ko yang di page one pada kenal deket gitu ama yang di pto??emoticon-Peaceemoticon-Peace bercanda gan
pada lg nyindir blue danube ato kabei yah?
saya mah yg kepikir pertama polisi ndut
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Mana ada kata berubuh mbah... ? Pake kacamatanya dong Mbah... emoticon-Ngacir


tadi ada sebelum ada kata di bawah trit seperti ini : Last edited by Kimak.Kaw; Today at 11:02 PM..

emoticon-Stick Out Tongue

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko