alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016861389/ditegur-kpi-039klik039-akan-instropeksi-diri
Ditegur KPI, 'Klik!' Akan Instropeksi Diri
Jakarta - Program 'Klik!' yang ditayangkan ANTV mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Teguran tertulis diberikan karena penampilan grup dangdut 3 Madu yang bergoyang payudara pada tayangan 'Klik!' 6 Juli lalu.

Pihak 'Klik!' melalui humasnya, Yasmine, mengaku sudah menerima surat teguran tersebut. Tim 'Klik!' siap melakukan instropeksi diri setelah kembali mendapat teguran.

"Kita sudah terima teguran dari KPI. Ini pelajaran dari semua khususnya crew 'Klik!. Kita juga akan intropeksi dari semua yang terjadi," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (9/10/2012).

Yasmine menambahkan teguran KPI akan menjadi pelaran bagi para pihak terkait. Ia menuturkan kalau setiap sebelum acara selalu memberi arahan kepada setiap pengisi acara dan pihak kru yang terlibat dalam acara tersebut.

"Sebelum mulai syuting kita brief dulu semuanya jangan keluar dari keluar dari aturan," jelasnya.

"Intinya kita pelajaran buat kita akan evaluasi dengan tim yang terkait," tegasnya.

Seperti terpampang di situs resmi KPI, dalam surat teguran bernomor 574/K/KPI/10/12 itu disebutkan, goyangan 3 Madu dianggap mengeksploitasi tubuh bagian payudara.

Pelanggaran tersebut dikategorikan sebagai pelanggaran atas pelarangan adegan seksual, perlindungan anak dan remaja, serta penghormatan terhadap nilai dan norma kesopanan.

(fk/ich)

sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012...h992204topnews

Cool 

wuih makin hari makin panas aja industri hiburan tanah air.

Membuka Siapa Ahok
Ditegur KPI, 'Klik!' Akan Instropeksi Diri

mana nih videonya, hoax ts nyaemoticon-Add Friend (S)
bener-bener dah acara TV sekarang emang kadang-kadang artisnya ada yang kebobolan dalam penampilannya....emoticon-Sorry
wah..sayang gw gak nonton penampilan 3 madunya...emoticon-Hammer (S)
acaranya juga geje gan ,,
gk ngerti ni acara musik to acara dewasa .. emoticon-Hammer (S)
xxxxxxxx tes
Quote:Seperti terpampang di situs resmi KPI, dalam surat teguran bernomor 574/K/KPI/10/12 itu disebutkan, goyangan 3 Madu dianggap mengeksploitasi tubuh bagian payudara.

akibat persaingan di antara tv tv yah

emoticon-Big Grin
Videonya mana nih? Ane belon nonton
Quote:Original Posted By dBaT


akibat persaingan di antara tv tv yah

emoticon-Big Grin


tapi antepe masih punya backup-an lokh Gan emoticon-Big Grin
acara apaan sih tuh gak tau ane gan?emoticon-Bingung (S)
ah kebiasaan di Indonesia
buat acara kadang gak mikir kalo bisa diliat anak kecil dengan mudah emoticon-Cape d... (S)
sebenernya banyak nih tayangan yang begini.

agan agan tau gak salah satu iklan yang di kolam renang yang model prianya cuma pake kolor (celana renang) aja, menurut agan gimana? coz itu tayangnya pernah jam jam anak anak nonton tipi sekitar di bawah jam 9 malem

emoticon-Cape d...
Alangkah bijaksana klo gan Ts Menyertakan pideo adegan goyang tersebut
Takutnya dikira emoticon-Hoax:
acara musik yg pagi2 jg bgtu tuh.... GB pada pamer paha smua... emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for tapi:
semoga menjadi pelajaran agar tidak terulang
walopun belum jelas ni berita karena gada video adegannya emoticon-Ngakak
iman gue gak akan goyah gara gara nonton payudara goyang, takutnya ababil di indonesia raya ini yang gak nahan
no pict=hoak
Quote:Original Posted By robertf
no pict=hoak


kok pic sih gan? mesti pidio kan yang jadi permasalahan gunung kembar yg goyang² emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
acara skrg jrg yg mendidik,, aib ja d buka d dpn umum
goyang payudara???

kek apaan goyang payudara itu emoticon-Najis (S)

bukannya emang lagi musim yah model-model penyanyi yang suaranya nomer sekian, kualitas paha dan dada paling penting emoticon-Ngacir