alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016861204/wanita-hiperseks-dan-bartender-galau
Wanita Hiperseks dan Bartender Galau
Malam itu sang bartender sedang melap dan merapikan meja barnya, ketika seorang pria dengan setengah sempoyongan masuk ke dalam bar dan meminta minuman.
"Kita sudah mau tutup", kata bartender itu dengan sopan.
"Kalau kauberi aku segelas whisky, kau boleh pakai cewek hiperseks yang duduk dalam mobilku di luar", kata sang tamu. "Dia nggak pernah merasa puas, sudah berjam-jam aku bersamanya sejak tadi sore kuangkut dia".
Tanpa pikir panjang, bartender itu menyodorkan segelas whisky ke arah tamunya, dan langsung bergegas ke luar.
Dihampirinya mobil yang diparkir agak tersembunyi dalam kegelapan. Iapun segera masuk dan duduk di kursi sopir, tepat di samping seorang wanita berpakaian acak-acakan yang tengah duduk mengangkang di kursi sebelahnya.
Tak lama setelahnya, seorang polisi secara tiba-tiba mengetuk kaca mobil di samping sang bartender sambil menyorotkan senternya ke dalam. Kedua orang dalam mobil terkaget-kaget dan serentak keduanya menutupi wajah dari silaunya cahaya senter dengan tangan.
Perlahan bartender itu menurunkan jendela. Setelah berusaha memasang wajah kalem, ia berkata, "Tak apa-apa, opsir. Saya sedang bersama isteri saya."
"Oh maaf, Pak, saya tidak tahu anda sedang bersama isteri anda", kata polisi muda itu dengan sopan. Dimatikannya senternya.
"Tadinya saya juga enggak tahu, nak. Sekarang saya jadi tahu ini isteri saya setelah kau sorotkan senter itu tadi", kata bartender itu, galau.
kwkkwkwk repost boz ......tapi kocak juga
wakakakak emoticon-Ngakak
lucu gan
emoticon-Ngakak (S) ente bikin ane emoticon-Ngakak
Fresh jokes gan! Nice emoticon-Ngakak
masa' gak bisa ngerasain kalo rasanya sama kayak punya si istri emoticon-Big Grin
kurang lucu gan emoticon-Matabelo
Hehehee... emoticon-Big Grin
jiahaha ternyata istrinya. murka dah murka emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
kasian banget nasib bartendernya emoticon-Berduka (S)
lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lucu gan... emoticon-Ngakak
bwkakwka pantes aja galau gan emoticon-Ngakak
loh
wkwkw
mantad gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngenes Amat,,,

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kocak gan
ANe ga mudeng gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sadarnya pas disenter
wkwawawak
ternyata eh ternyata gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup