Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016861155/gblk
G*bl*k !!
suatu hari ada kakek2 mancing di sungai ..
=============================
kakek@ ikan GOBLOK ga makan2 neh..
anak kecil@ lg ngapain kek?
kakek@ mancing lah GOBLOK..
anak@ pake umpan apaan kek?
kakek@ cacing lah GOBLOK..
anak kecil@ pantesan ikan nya ga mau makan, seharus nya kakek kasih umpan nya lumut, tpi rendam dulu 3 hari, habis tu celupin ke dalam mentega..
kakek@ emang bisa?
anak kecil@ ya enggak lah GOBLOK #kabur

akhrnya kakek itu pun strok, dan langsung mati, dan masuk surga, di tanya sama malaikat

malaikat@ knp kek?
kakek@ gue mati GOBLOK..
malaikat@ jangan kasar2 gitu dong kek, mungkin aja kalo kakek bicara baik2, kakek bisa hidup lagi..
kakek@ ah yg benar neh?
malaikat@ mana bisa GOBLOK

*wkakakakakaborr


sory repost, maklum newbie. lagi juga buat ngehibur doang !!


mantab gan..
lucu jug ya jokes nya GOBLOK kwkwkkwk
kasian si kakek gan wkwkwwkkw
aduh tadi nya ane udh ngantuk bgt gan...
eh pas baca jokes ente ane malah ngakak mulu skrg
huahahaha, mantap gan, bikin ane
Asli goblok tuh aki2
Sori dopost

walopun sudah pernah baca, tapi tetep menghibur gan...
ngakak aja walo udah pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
makasih gan, ane cuma niat ngehibur doang
repost thread ane nih "kakek kakek goblok"

tapi gapapa keep posting gan
Quote:Original Posted By halimdosantos
repost thread ane nih "kakek kakek goblok"

tapi gapapa keep posting gan


kan udah ane bilang repost gan. cuma ngehibur doang
bolehlah gan yg penting ane
hahahaha
gokil gannn
Quote:Original Posted By abismaghrib
bolehlah gan yg penting ane


makasih gan yang penting
wakakak bikin ketawa nie ts dah

hwakakkaka

ngakak guling2 ane gara2 TS
Lucu Banget







Kasigan
×