alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016859359/berita-sadis-dituduh-curi-motor-buruh-bangunan-dibakar
[Berita Sadis] Dituduh Curi Motor, Buruh Bangunan Dibakar..!!!!
[Berita Sadis] Dituduh Curi Motor, Buruh Bangunan Dibakar..!!!!
ilustrasi pembakaran


Quote:
MEDAN, KOMPAS.com — Gara-gara dituduh mencuri sepeda motor, Bambang Hermanto (25), seorang buruh bangunan, dibakar hidup-hidup oleh lima pelaku yang tak lain rekannya sendiri.

Korban dieksekusi di bengkel milik Dona di Jalan Pasar XI, Desa Bandar Klipa, Senin malam lalu. Saat ini korban menjalani perawatan di Klinik Dewi akibat luka bakar yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir Chan kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua pelaku, yaitu Dona (30) dan Puput (20), keduanya warga Pasar XI. Polisi masih memburu tiga pelaku lainnya, Selasa (9/10/2012).

"Pembakaran berawal saat korban dituduh mencuri sepeda motor milik Dona," ujar Faidir.

Diceritakannya, setelah kehilangan sepeda motornya, Dona menyuruh adiknya, Puput, menjemput korban di rumahnya di Jalan Belakang Pasar XI, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Sei Tuan. Sekitar pukul 22.30, korban tiba di bengkel dan langsung diinterogasi Dona bersama empat pelaku lainnya.

Situasi semakin memanas saat korban terus menyangkal semua tuduhan. Kesal karena terus membantah, Dona lalu menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya hidup-hidup. Api langsung melahap tubuh korban yang tak berdaya dan hanya bisa menjerit kesakitan.

Beruntung jeritannya didengar warga sekitar yang segera membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Korban mengalami luka hampir 90 persen dan saat ini kondisinya kritis," ungkap Faidir.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Dusun 17 Ramli mengatakan, sepeda motor Dona hilang pada Minggu malam. Setelah diselidiki, diduga korban yang mencurinya. "Mereka masih menuduh, sepeda motor jenis apa saya tidak mengetahuinya," kata Ramli.



astaga serem bgt dah....
maen tuduh aja yang belum tentu kebenarannya....padahal temen sendiri...emoticon-Bata (S)
UDA GILA INDONESIA, maen bakar aja emg lagi pesta BBQ
Kebenaran belum pasti ,
Namun ....
Kemarahan yang dipastikan.


T e r l a l u. emoticon-Metal:
Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir Chan kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua pelaku, yaitu Dona (30) dan Puput (20), keduanya warga Pasar XI. Polisi masih memburu tiga pelaku lainnya, Selasa (9/10/2012).

pelakunya cewek ya emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By randeganutara


pelakunya cewek ya emoticon-Confused:


kalau dona bisa cwek bisa juga cwok...
soalnya gw punya temen cwok namanya juga dona...emoticon-Hammer
kalau puput udah pasti cwek kayaknya...
kecuali kalau emoticon-Genits
Kalo dilihat pic nya...yang dibakar motornya, bukan orangnya gan...
Dona klo malam, kalo siang doni yak emoticon-Thinking

puput kalo malam, kalo siang patpat emoticon-Thinking


saddiiisssss
Buset dah, dikira sate kali tuh kuli maen bakar aja. Indonesia makin sadis....
Quote:Original Posted By potlot.qu
Kalo dilihat pic nya...yang dibakar motornya, bukan orangnya gan...


pic nya cuma ilutrasi kok gan...
mau nampilin pic orangnya di bakar yaa ga etis atuh gan...
ga pantes di tampilin buat konsumsi publik...kesian korbannya...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Khoontol
Kebenaran belum pasti ,
Namun ....
Kemarahan yang dipastikan.


T e r l a l u. emoticon-Metal:


iso ae koen tol..sunggu terlalu emosinya
Serem amat gan, itu Dona cewek apa cowok? Harus menganut asas praduga tak bersalah dong!
Gila...
Aneh banget sih itu orang...

eh kok orang sih...

Aneh banget sih itu makhluk...

Ada apa dengan orang Indonesia?
Hareeeee gini masih ada kaum barbar ??? emoticon-Cape d... (S)
cewek pelakunya?
edan bener kelakuannya
Main bakar aja...
Preman taik anjing
Satu lawan satu...itu baru laki
dibakar? buset main hakim sendiri tuh....kejam!!!! emoticon-Berduka (S) : berdukas
Quote:Original Posted By randeganutara
Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir Chan kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua pelaku, yaitu Dona (30) dan Puput (20), keduanya warga Pasar XI. Polisi masih memburu tiga pelaku lainnya, Selasa (9/10/2012).

pelakunya cewek ya emoticon-Confused:


dona itu nama panjangnya donaaaaaaaaaaaaaaaaaal, kalo puput sih aslinya putro emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By triveenk
Dona klo malam, kalo siang doni yak emoticon-Thinking

puput kalo malam, kalo siang patpat emoticon-Thinking


saddiiisssss


kalo siang bukan patpat, tapi putra kali gan...emoticon-Ngakak (S)

sadistic dan barbar sekali kelakuan orang2 ini...emoticon-Nohope
parah banget dah
ga punya hati nurani kali yang bakar
lagian belum tentu korban yang nyolong maen bakar aja
brutal amat ya gan???
kyk di game tekken aja...finished him...brutallity..
emoticon-Berduka (S)