alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016858860/psk-sarkem-bisa-layani-5-pelanggan-semalam
close
close
Gak ada ilustrasi = hoax
Cuma ngangkang doang, tidak terlalu capek.
Wooou ... emoticon-Belo

Gimana ya bentuk barangnya kalo sebulan terpakai .... emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By
Perempuan pekerja seks komersial (PSK) mulai dari usia belasan sampai puluhan tahun dapat dengan mudah dijumpai di kawasan Pasar Kembang, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sarkem. Hanya dengan uang Rp 150.000-Rp 300.000, pengunjung area prostitusi yang berada di kawasan wisata belanja Malioboro, Yogyakarta, ini sudah bisa mengajak salah satu perempuan yang menjajakan diri di sana.

Biasanya, harga "sewa" disesuaikan dengan fisik PSK. Semakin cantik akan semakin mahal tarifnya. "Kami tidak mau basa-basi dalam melakukan transaksi, kalau tertarik langsung datangi. Harga deal, langsung! Atau, mau menemani minum-minum juga tidak apa-apa, asal cocok saja," ujar salah satu PSK yang ditemui di kawasan itu, akhir pekan lalu.

Di dalam lokalisasi yang berada di perumahan padat penduduk ini terdapat ratusan PSK. Kebanyakan PSK berasal dari luar Kota Yogya, ada yang dari Temanggung, Semarang, Jepara, Nganjuk, bahkan Jawa Timur dan Kalimantan. Begitu juga dengan induk semang alias mucikarinya, mereka datang dari Magelang, Surabaya, dan Bandung.

Satu rumah bordil di Sarkem bisa dihuni hingga belasan PSK bersama satu induk semang. Rumah yang pada malam hari berubah menjadi tempat mangkal tersebut sudah dilengkapi dengan sofa panjang, minibar, sound system, dan beberapa kamar. Tarif per kamar antara Rp 50.000 dan Rp 60.000. Adapun tarif bermalam sebesar Rp 70.000-Rp 80.000 dengan fasilitas kamar, tempat tidur, handuk, dan kipas angin.

Buka sejak sore hari hingga menjelang pagi, dipastikan gang-gang di Sarkem akan berjubel dengan laki-laki hidung belang saat musim libur tiba. "Hari biasa saya bisa melayani dua atau tiga laki-laki, tetapi kalau musim liburan saya bisa sampai empat-lima kali. Itu juga tergantung fisik saya," papar seorang PSK yang mengaku sudah terjun di bisnis ini sejak tiga tahun lalu.

Untuk menjamin kesehatan mereka, PSK ini mengaku, setiap pengunjung diharuskan memakai kondom. Gerakan menggunakan kondom mulai digalakkan setelah beberapa yayasan dan LSM memberikan penyuluhan dan pendampingan kepada para PSK beberapa tahun yang lalu.

Sumber


Berita dikompas ini maksudnya iklan x ya emoticon-Mewek


berita HOAX ini, psk di sarkem masa sampe 300k
cukup 70k udah bisa main sekali di bilik, kalo wajah sedikit ganteng malah bisa tukeran no HP trus dapat gratisan di luar cukup modal makan...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Zahin
Cuma ngangkang doang, tidak terlalu capek.


cuman ngangkang dapet duit, kepenak lagi.
double penak emoticon-Hammer (S)
itu nett kah tarifnya?
kok mahal banget yah? buat kelas sarkem setau ane gak nyampe segitu
ini berita apa ..promosi ..buat wartawannya gratis kali ya kalo bisa promosiin
Quote:Original Posted By Mr Rious
ini berita apa ..promosi ..buat wartawannya gratis kali ya kalo bisa promosiin


tapi siapa ya yang mau dengan barang yg sudah LOWEEEEEER gitu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Zahin
Cuma ngangkang doang, tidak terlalu capek.


yawdahh,, lo cpbaiin aja sono,, ngangkang dappet duit emoticon-Embarrassment

keknyya malah elo yg kepengenn emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Mr Rious
ini berita apa ..promosi ..buat wartawannya gratis kali ya kalo bisa promosiin


Benar juga gan , apa pewarta inidapat barteran x ya emoticon-Ngakak
5 x 300 hari 1thn).. 1000 lebih,, mantap
Quote:Original Posted By randeganutara
berita HOAX ini, psk di sarkem masa sampe 300k
cukup 70k udah bisa main sekali di bilik, kalo wajah sedikit ganteng malah bisa tukeran no HP trus dapat gratisan di luar cukup modal makan...emoticon-Ngacir


kayaknya agan satu ini jam terbangnya tinggi banget yakkk??? emoticon-Big Grin
Waduh, nggak capek itu sangkar? emoticon-Big Grin
Btw sarkem itu dimana ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Muh.Reza
Waduh, nggak capek itu sangkar? emoticon-Big Grin
Btw sarkem itu dimana ya? emoticon-Big Grin


iya..
letaknya dimana ya kalau dari malioboro???
kudu naik apa dong kalau mau kesana???
Quote:Original Posted By Khoontol
Wooou ... emoticon-Belo

Gimana ya bentuk barangnya kalo sebulan terpakai .... emoticon-Amazed


nah ini salah 1 planggannya..

sisanya yaaa...

2. pongasi
3. kimax
4. ryuu
5. mbah ora

emoticon-Ngacir
yah elah berita ini lagi... udah pernah di post ts...

ts udah pernah ke sarkem blm???
weleh weleh