alexa-tracking

PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016858860/psk-sarkem-bisa-layani-5-pelanggan-semalam
close
close
Gak ada ilustrasi = hoax
Cuma ngangkang doang, tidak terlalu capek.
Wooou ... emoticon-Belo

Gimana ya bentuk barangnya kalo sebulan terpakai .... emoticon-Amazed
Quote:


berita HOAX ini, psk di sarkem masa sampe 300k
cukup 70k udah bisa main sekali di bilik, kalo wajah sedikit ganteng malah bisa tukeran no HP trus dapat gratisan di luar cukup modal makan...emoticon-Ngacir
Quote:


cuman ngangkang dapet duit, kepenak lagi.
double penak emoticon-Hammer (S)
itu nett kah tarifnya?
kok mahal banget yah? buat kelas sarkem setau ane gak nyampe segitu
ini berita apa ..promosi ..buat wartawannya gratis kali ya kalo bisa promosiin
Quote:


tapi siapa ya yang mau dengan barang yg sudah LOWEEEEEER gitu emoticon-Ngacir
Quote:


yawdahh,, lo cpbaiin aja sono,, ngangkang dappet duit emoticon-Embarrassment

keknyya malah elo yg kepengenn emoticon-Embarrassment
Quote:


Benar juga gan , apa pewarta inidapat barteran x ya emoticon-Ngakak
5 x 300 hari 1thn).. 1000 lebih,, mantap
Quote:


kayaknya agan satu ini jam terbangnya tinggi banget yakkk??? emoticon-Big Grin
Waduh, nggak capek itu sangkar? emoticon-Big Grin
Btw sarkem itu dimana ya? emoticon-Big Grin
Quote:


iya..
letaknya dimana ya kalau dari malioboro???
kudu naik apa dong kalau mau kesana???
Quote:


nah ini salah 1 planggannya..

sisanya yaaa...

2. pongasi
3. kimax
4. ryuu
5. mbah ora

emoticon-Ngacir
yah elah berita ini lagi... udah pernah di post ts...

ts udah pernah ke sarkem blm???
weleh weleh