Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016857715/pacarku-romantis
Ngakak Pacarku romantis
semoga saja ane enggak

langsung saja gan.

ada sepasang kekasih yang sedang bercakap-cakap di sebuah kamar.

cowok : yank, pintu kamrnya aku tutup ya ?
cewek : (mw ngapain ne ?) iya, yank ?
cowok : jendelanya aku tutup juga ya ?
cewek : (cowokku g culun2 juga) iya yank.
cowok : yank, lampunya aku matiin ya ?
cewek : (cowokku berani juga) iya decch yank, gak papa. mw ngapain sih yank ?
cowok : enggak apa2 kok yank. cuma mau ngasih tau, lihat yank jam tanganku bisa menyala.

cewek : ?????????????




sekian dari ane gan.
jangan lupa di dan lempar bagi yang udah ISO.

komengnya gan.
Buaakakakakakakakakak ... Cuma Mau Pamer Jam mesti tutup pintu tutup jendela ....
Sering baca Gan tapi Gan dah hahah .. GAn





gan mampir juga
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
norak kali tuuh pacar
Quote:Original Posted By rahadhyan
Buaakakakakakakakakak ... Cuma Mau Pamer Jam mesti tutup pintu tutup jendela ....


iya, gan.
wah gila keren abis jam nya
Quote:Original Posted By Qtabrani
wah gila keren abis jam nya


bukan jamnya gan, tapi yang punya.
cewek nya ngarep tuh kayak nya gan
Quote:Original Posted By Donatur12
cewek nya ngarep tuh kayak nya gan


ngarep apaan gan ?
wuakakkakak

tp ud sering bgt baca ini

ayo posting lagi deh yg lainnya
ahhahaha


ditgg lhhoo
wkwkwkwk
teryata pamer jam tangan toh
wah koplak cowonya,kirain mau kimpoi,hwahahaha
ada bner nya sih tuh cwo ga culun
cuman ya cuman aja,,klewatan KOPLAKKKK
pamer jam baru toh
ente bikin ane
Quote:Original Posted By theblank90
ngarep apaan gan ?


Ngareeep di ******** sensor gan
wkwkwkwkwk ngrep gan
Quote:Original Posted By Donatur12
Ngareeep di ******** sensor gan


wah, pake di sensor segala ?
hahahaha koplak tuh cowok
Quote:Original Posted By straightback84
wah koplak cowonya,kirain mau kimpoi,hwahahaha


wah, jangan fulgar gan ?
×