Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016857315/pemenang-di-atas-pemenang-bb-dikit-ga-ngakak-ane-telen-laptop
Ngakak pemenang di atas pemenang BB dikit (ga ngakak ane telen laptop)
sore gan ane mau share share ni cerita , here we go
Maaf kalo ada di antara kita

nb:

D- Dokter
P- Pasien

singkat cerita ada seorang pasien mengalami gangguan se*

P: Dok saya Mau tanya kok saya kalo berhubungan Cepet Keluar ya ??
D : Wah mungkin anda terkena penyakit ejakulasi Dini ...
Si pasien kaget lalu bertanya
P : wah apa ada Obat nya Dokter ??
D: ada pa , saya akan menuliskan resep dan anda tebus Di depan ya .
setelah menulis kan resep nya dokter memberi resep ke pada pasien , dan pasien lagnsung keluar ...
Seminggu Kemudian si pasien datang lagi , dan berkata ke pada dokter
P: dokter obat nya tidak berhasil bagaimana ini ?? saya ingin cepat sembuh ..
D: wah tidak mungkin itu obat yang paling mujarab .. ?
dengan kesal si pasien berkata dokter ingin bukti ??
si pasien lagnsung membawa wanita cantik nan bohay ,
D: anda mau apa ??
P: saya ingin berhubungan di depan dokter untuk membuktikan nya dengan istri saya !
si dokter berpikir bole juga dapet rezeki , tapi takut ketahuan oleh pasien dan suster yang lain, tapi si pasien meyakinkan dengan menutup pintu kamar nya .
lalu terjadi lah hubungan *** permainan terjadi selama 2 jam lamanya ...

setelah selesai si dokter berkata
D: itu anda bisa bermain selama 2 jam
P : wah ternyata obat nya mujarab ,
dengan mimik muka menyesal si pasien menyerahkan 1 lembar uang 50 ribu
tapi si dokter enggan menerima karna telah melihat body istri nya yang sexy .
tapi si pasien tetap memaksa , mereka pun bersalaman dan berterima kasih .
setelah si pasien keluar si dokter terbahak" dengan kencang dan puas

D : HAHAHAHA Dasar pasien G*bl*G , bini nya udah ane liat tapi ane dapet 50 ribu lagi emank rezeki hahahahaha ,

Sementara itu si laki laki dan perempuan itu tertawa juga di luar

P : HAHAHAHAH dasar dokter G*bl*g , mau aja kena tipu , maen sama PSK lebih enak di ruangan dokter dari pada check in di hotel mahal banget

sekian cerita dari ane semoga agan terhibur / seenggak nya nyengir dikit
yang berkenan boleh donk , tapi jangan . GBU
akhirnya ane jadi pertamax hunter sejati
ane gan sumpah dah
aduh si agan lucu gan, sumpah kocak abis
ane gan....
wakakakakak pinter tu orang

Ngakak mantep gan....


bener bener ngibur bgt ni agan malam malam gini sumpah ane nga kak abis wkwkw
lumayan gan dari pada lumanyun
wkwkwkwwkwkk ngakak abis gan kocak asliii.......
bener gan
asli gan kocak bener tuh pasien nya wkwkkwkwkw

Ngakak wkwkwwkwkwkwk

tp sama sama untung sih gan hhahaahahahahahaah
etdah sama² gila







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

wkwkwkkwkkw

gak lucu lucu banget ah gan, tapi laptopnya jgn ditelen..mending buat ane wkkw
wakwakwkakwa lumayan bikin ngakak ini gan
"Sma2 goblok ato sama idiot ya,??? yang penting "
Waahhh....
Pinter tu oranggg, coba ahh..