Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016857220/putri-dki
Putri dki
Pada pemilihan putri Indonesia 2000 kemarin ada sebuah
cerita yang tidak terekspose. Cerita ini terjadi pada saat
seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI
yang akhirnya jadi juara.
Begini ceritanya... :
Juri : ".....Selanjutnya, tolong anda sebutkan tokoh idola
anda..."
Putri DKI : "Ehm... sebagai seorang yang nasionalis, saya
mengidolakan orang Indonesia... dia adalah PANGERAN
DIPONEGORO"
Begitu mantap dan meyakinkan kata-kata yang meluncur
dari putri DKI ini.
Juripun begitu terkesan dan kagum padanya, seorang
gadis cantik dan muda seperti dia ternyata sangat
nasionalis dan bangga dengan tokoh dalam negeri.
Kemudian Juri melanjutkan pertanyaan dengan
pertanyaan-pertanyaan yang
ringan-ringan saja, tentunya seputar Pangeran
Diponegoro.
"Kalau begitu, anda pasti tahu kapan Pangeran
Diponegoro meninggal kan?"
Tapi, reaksi sang putri sangat mengagetkan Juri, dengan
terbata-bata dan penuh? rasa kaget dia bertanya,
"APPAAA ??MENINGGAAALLL ???... INNALILLAAHI... "
Tentu saja Juri ikut-ikutan kaget dan kecewa dengan
reaksi putri DKI itu.?
Singkat cerita, tanya jawab itu selesai sudah. Tapi, tidak
demikian dengan sang putri DKI... Kabar mengenai
meninggalnya Pangeran Diponegoro sangat menyedihkan
hatinya. Sampai di luar ruangan, dia bergegas menemui
salah seorang peserta lainnya, dari Yogya.
Tanpa menunda waktu, putri DKI mengkonfirmasi
kebenaran berita meninggalnya sang idola, Pangeran
Diponegoro...
"Mbak, maaf ya... apa benar sih Pangeran Diponegoro
sudah meninggal???", begitu tanya putri DKI kepada putri
Yogya.
Tentu saja pertanyaan itu menggelikan bagi putri Yogya...
tapi, bagaimanapun dijawabnya juga, "Lho, kan sudah
lama mbak... masa mbak nggak tahu sih ?"...
Putri DKI langsung memotong, "Ooo, sudah lama ya, kok
saya belum pernah denger ya ?Kapan sih mbak ???"
Dengan menahan geli, putri Yogya menjawab, "Yaa...
sekitar delapan belas tigapuluh (1830) mbak... "
Kembali putri DKI memotong, "HAAHH... DELAPAN
BELAS TIGAPULUH ???, HABIS MAGHRIB DONG !!!".
"............................???"
[IMG][/IMG]
pertamax kah? nyimak di anak tirikan saja
keduax deh



wkwk critany mayan lucu gan
Quote:Original Posted By nasgorkeju
pertamax


maaf gan, ane yg pertamax
waahahaha
mantabb bangett broo
hahaha, mantab gan
Bruakakakak..kak..kak...
busyet dah parah bgt tuh cewek ya gan
mayan gan..kocak juga
oon putrinya




mampir di sini ya gan

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
dasar koplak tuh orang


itu sih jam setengah tujuh...
hahahahahaha... goblog tingkat dewa
Knjungan tawa malam gan , asikkkk bener teruuuuuusssss..
ayooo gan ane siap nyimaaak d tunggu update2 joke selnajutnya..

kasihhhh ahhhhhhhhh
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
kwkwkwkw habis maghrib

lumayan lucu gan.............
bego' banget tuh
bisa aja ni TS
jiahh haha abis magrib wkwk
Guubrakk.. Wakakak
×