alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016857039/sby-junior--presiden-andal-warga-andal
Ngakak 
SBY junior : Presiden andal, warga andal
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berterima kasih atas penilaian masyarakat yang positif terhadap pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal ketegangan KPK dan Polri. Menurutnya, hal tersebut membuktikan warga Indonesia objektif dalam menilai pidato bapaknya.

"Terimakasih atas penilaian masyarakat yang baik dan objektif, terhadap pidato presiden. Tanda warga negara Indonesia yang berkualitas," tulis Ibas dalam akun Twitter-nya diakhiri icon senyum, Selasa (9/10).

Merespons salah satu follower-nya yang menyebut 'pidato SBY keren banget', Ibas mengatakan, "Presiden handal, warga handal.. Top deh!!"

Tadi malam, di Istana Negara, Presiden SBY secara gamblang menyampaikan sikap serta memberikan solusi perseteruan antara dua lembaga tersebut.

Dalam pidatonya, presiden mengkritik cara-cara polisi saat berupaya menangkap Kompol Novel dari KPK, demikian juga penarikan para penyidik Polri di KPK. Tak lupa, Presiden juga mengkritik KPK yang dianggap sering curhat ke media terkait masalah yang sedang dihadapi lembaga antikorupsi itu.

Presiden SBY juga menyatakan penanganan kasus korupsi simulator SIM di Korlantas Polri menjadi wewenang KPK, bukan Polri. Selain itu, presiden juga meminta Polri menghentikan proses hukum terhadap salah seorang penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan.

http://www.merdeka.com/politik/ibas-...ga-handal.html

akhirnya sang anak ikut angkat bicara juga
Quote:Original Posted By 705513


akhirnya sang anak ikut angkat bicara juga


bicara? di ketikin kali........ emoticon-Hammer

mas ibas, kapan donk giliran ente pidato?? ato nongol di acara wawancara atau debat deh...........
Jadi Kangen id masibas emoticon-Frown kmana yah tuh id?
Quote:Original Posted By renjanarose
bicara? di ketikin kali........ emoticon-Hammer

mas ibas, kapan donk giliran ente pidato?? ato nongol di acara wawancara atau debat deh...........


Sekjen dia gan... kebanyakan ngetik daripada pidato emoticon-Stick Out Tongue
tau apa sih lo bas
otak cetek kek lo mah mingkem aja

untung aja anak presidern
klo bukan... palingan jadi gigolo lo
Quote:Original Posted By kyowawawawa
tau apa sih lo bas
otak cetek kek lo mah mingkem aja

untung aja anak presidern
klo bukan... palingan jadi gigolo lo


Badan ceking kok disuruh jadi gigolo.
Makin abiz donk.
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Badan ceking kok disuruh jadi gigolo.
Makin abiz donk.


itu rahasia yg lu gak tau bro
dia kurus kan karna kebanyakan c o l i
makanya badan kurus, tapi ko n t o l nya bisa diadu..
emoticon-Ngakak
buset ada mas ibas..tumben mas muncul ke media...ada angin apa
tapi percuma gak digubris sama anak buahnya sendiri kapolri, kasian ... ane turut prihatin pak
ya paling enggak kita punya gambaran akan jd kyk apa ibas 25-30 taun kedepan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By daimaoo
Jadi Kangen id masibas emoticon-Frown kmana yah tuh id?

wakaka...yg punya id lg sibuk di gedung kura2 mungkin gan sbg cleaning service emoticon-Malu
yah si ceking ini mulai bercucok rowo

jgn2 tuh twitter juga diketikin sama pembuat naskah twitter
ngmong2 mas ibas ngmongnya beraninya kok di twitter, knapa g langsung konferensi pers, malu y emoticon-Malu (S)
Wwoooo kirain dah bisa ngomong, gak taunya lewat twitter emoticon-Malu
Moga ucapan tersebut dilakukannya secara tulus. emoticon-Amazed


Dan .....

emoticon-Metal: Jangan berharap , agar terpilih atau dipilih lagi. emoticon-Metal:

emoticon-Stick Out Tongue Ya bas ya. emoticon-Stick Out Tongue