alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856955/polisi-dan-pak-tua
Polisi dan Pak Tua
Ada seorang pak tua yang bekerja sebagai seorang
PNS, pak tua tersebut mempunyai 12 orang anak yang
masih kecil-kecil
dan bandel. Ketika akan berangkat bekerja, pak tua
mencari helmnya akan tetapi tidak ada karena dipakai
bermain oleh anak-anaknya yang selusin itu hingga
hilang, akhirnya pak tua memutuskan untuk
menggunakan EMBER sebagai pelindung kepala karena
sudah hampir telat ke kantor. Kemudian dengan santainya
pak tua mengendarai motor bututnya dengan
menggunakan ember sebagai pelindung kepala menuju
ke kantor
Sementara itu diperjalanan ada seorang polisi melihatnya
lalu membunyikan peluit prit ... prit ... prit, namun
dengan santainya pak tua melaju tanpa
menghiraukan sempritan polisi, akhirnya polisipun
mengejar pak tua dan menyuruhnya untuk menepi ke
pinggir jalan.
Polisi : Stop ... stop pak !!!
Pak Tua : Ada apa pak ???
Polisi : Tadi saya semprit2 kok bapak cuek saja
Pak tua : Siapa yang suruh kamu semprit2 wong nggak
ada yang main sepak bola di jalan raya kok !!!
Polisi : Bapak tau nggak kesalahan bapak
pak tua : saya salah apa, jawab pak tua
polisi : Bapak tidak memakai helm
Pak Tua : nah, ini apa yang saya pakai.
polisi : lho itu kan ember pak !!!
Pak Tua : Memangnya kenapa kalau ember, khan kata
pepatah tak ada rotan akarpun jadi, maka tak ada helm
emberpun jadi. setelah melontarkan kata-kata tersebut
pak tua menyetarter motor bututnya dan melaju dengan
santainya tanpa menghiraukan pak polisi. polisipun jadi
bengong keheranan.Polisi dan Pak Tua
kayak nya photo nya ini mulu ya gan
gpp deh yang penting pertamax
wahahaha
gokil bangett gann
hahahahahaha ada2 aja nih agan
Polisi dan Pak Tua



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
fhotonya ini terus gan, fhto ane aja mau emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hahahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus
mungkin tuh ember buat ngambilair sekalian
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak dolo nie gan ane
Anjrit.. gokil tuh kakek... kl d sni mah bisa d semprot ama polisnya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pak Tua geblekemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga ngerti gan lucunya dimana, tapi lebih ga ngerti lagi sama yang pada komeng, pada ngakan kenapa? emoticon-Bingung
lucu gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil tuh kakekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak foto cewenya mirip BCL ya dikit2
untung pake ember...coba kalo pake panci di kepalanya malah dikira tukang panci kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngakak beneran nih gan emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)