Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856857/selingkuh-juga
Selingkuh juga
Seorang suami yang pulang malam disambut tangisan
istrinya.
" Sungguh tega engkau Mas Kus, mengakunya mau
lembur sama si Hery kawan sekantor kamu, tak tahunya
kamu pergi berkaraoke di hotel Ambarukmo sama
perempuan lain . . . " , ujar istrinya sambil sesenggukan.

Si Kus yang terpojok tak mampu mengelak lagi . . ."
Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji
tidak akan mengulanginya lagi. Tapi bagaimana kamu
bisa melihatku disana istriku . . . ? "

" Tentu saja aku melihatnya disana . . ! " jawab sang isteri
ketus , " . . . Aku khan pergi karaoke juga sama si Hery
kawanmu itu ! ! "
Selingkuh juga
yah itu mah sama aja istrinya tukang selingkuh juga
wahahahaha
gokil banget gann
hahahah alsi konyol banget nie lawakan
koplak
asek sih, bikin ngakak aja
Bisa ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
Selingkuh juga
lumayan lah drpd ,u manyun

ane bantu ya gan Selingkuh juga
keep posting

Ini istri bego atau lugu ya?
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
ngakak gokil koplak parah nih jokes
lucu juga gan treatnya kocak
Koplak asli gan
gag tahan ane
, kocak bero...
stres ane langsung ilang
ampun ts
gila banget joke ente
sama aja berarti....
hahahahaha
gila gila
×