alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856857/selingkuh-juga
Selingkuh juga
Seorang suami yang pulang malam disambut tangisan
istrinya.
" Sungguh tega engkau Mas Kus, mengakunya mau
lembur sama si Hery kawan sekantor kamu, tak tahunya
kamu pergi berkaraoke di hotel Ambarukmo sama
perempuan lain . . . " , ujar istrinya sambil sesenggukan.

Si Kus yang terpojok tak mampu mengelak lagi . . ."
Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji
tidak akan mengulanginya lagi. Tapi bagaimana kamu
bisa melihatku disana istriku . . . ? "

" Tentu saja aku melihatnya disana . . ! " jawab sang isteri
ketus , " . . . Aku khan pergi karaoke juga sama si Hery
kawanmu itu ! ! "
Selingkuh juga
yah itu mah sama aja istrinya tukang selingkuh juga emoticon-Cape d... (S)
wahahahaha
gokil banget gann
hahahah alsi konyol banget nie lawakan emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
asek sih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
Selingkuh juga
lumayan lah drpd ,u manyun

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Selingkuh juga
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Ini istri bego atau lugu ya?
emoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
ngakak gokil koplak parah nih jokes emoticon-Ngakak (S)
lucu juga gan treatnya kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, kocak bero...
stres ane langsung ilang emoticon-Big Grin
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
sama aja berarti....emoticon-Ngakak
hahahahaha
gila gila