Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856837/heran
Heran
Orang udik naik kereta api dari jawa tiba di stasiun
Jatinegara, ketika akan melewati jalur yang menuju ke
stasiun Pasar Senen, diantara rel rel ada tulisan : "Awas
Wesel Inggris". Terlintas dipikiran orang udik tadi : "wesel
saja dari Inggris, kalau gitu mungkin relnya dari Perancis,
lampu sinyalnya dari Jerman, trus gerbongnya dari jepang,
lok-nya dari Amerika". Karena semakin penasaran ia
bertanya pada orang yang duduk di sebelahnya sembari
menceritakan apa yang telah terlintas dipikirannya tadi :
"Pak kalau stasiun Jatinegara tadi bikinan siapa ya ?.
"Belanda" jawab orang tadi. "Lho kalau begitu apa yang
bisa dibuat oleh orang Indonesia", tanya si orang udik
terheran heran. "Batu ama kayu yang ada di rel" jawab
orang tadi.
"Ooooohhh pantes .... tabrakan melulu"


Heran
gimana maksud nya gan?
waduh rupa nya orang nya sama
ga ngrti ane gan



ap mgkn klo yg bikinan indo jd tabrakan mulu gt ?
hahahahahaha ada2 aja nih agan
Heran



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
sotoy semua
gan
wkwkwkwk bingung
mayan gan bikin nyengir dikit wkwkwk
hahah lumayan dah gan menghibur bener ane nie jokenya
kocak gan
lumayan bikin menghibur gan
sumpah ngakak ane
koplak ente gan.. Heran
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
buset lucu amir joke ini
gokil nih
suram banget tuh joke ente
Bisa aja lu gan bikin jokes