alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856825/kpu-tak-bisa-bedakan-jenis-kelamin-pengurus-pks
Ngakak 
KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS
Senin, 08 Oktober 2012 , 21:32:00
KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi salah satu partai politik (parpol) yang dinyatakan belum memenuhi syarat administrasi pemilu 2014. Hal ini berdasarkan verifikasi administrasi tahap satu yang dilakukan oleh KPU RI.

Salah satu persyaratan yang dinilai KPU belum lengkap adalah terkait keterwakilan perempuan dalam kepengurusan partai. KPU meminta PKS untuk secara rinci menuliskan jenis kelamin pengurusnya dalam dokumen persyaratannya.

"KPU meminta rincian di daftar pengurus kita, itu mana yang laki dan perempuan," kata Wasekjen PKS, Budi Hermawan saat ditemui di gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Menurut Budi, PKS telah memenuhi syarat keterwakilan perempuan. Tetapi memang tidak menuliskan jenis kelamin dalam daftar pengurus yang diserahkan sebagai persyaratan. PKS hanya menyertakan surat pernyataan bahwa di seluruh provinsi kepengurusannya telah memenuhi syarat keterwakilan perempuan.

Hal ini membuat KPU kesulitan dalam melakukan verifikasi. Pasalnya KPU mengaku tidak bisa membedakan jenis kelamin pengurus berdasarkan nama saja.

"Terutama yang di luar Jawa. Mereka tidak bisa mengidentifikasi nama–nama itu laki-laki atau perempuan," terang Budi.

Selain itu ada juga masalah terkait domisili kepengurusan partai di tingkat kelurahan. KPU meminta PKS menyertakan surat bukti kepemilikan atau sewa atas alamat kantor partai.

"Kita sudah sampaikan bukti domisili dari kelurahan atau lembaga terkait di daerah yang bersangkutan, tapi diminta bukti sewa kantor di lokasi itu," ujar Budi.

Lebih lanjut, Budi juga mengungkapkan adanya kekurangan terkait tanda tangan dalam SK kepengurusan. KPU mempermasalahkan penggunaan stempel tanda tangan dalam SK kepengurusan PKS.

"Kemarin kita sudah stempel basah. Tapi yang diminta stempel pakai pena. Yang kita pakai kemarin tanda tangan stempel. Asumsi kita selama itu basah itu asli kita keluarkan. Tapi di sini aturannya beda," paparnya.

Atas persyaratan yang belum lengkap, PKS akan segera melakukan perbaikan. Budi menargetkan, dua hari lagi partainya sudah bisa melengkapi syarat-syarat yang kurang.

"Kami menjadwalkan tanggal 10 itu akan selesai," pungkas Budi. (dil/jpnn)


http://www.jpnn.com/read/2012/10/08/...-Pengurus-PKS-



Jangan lupa dong... Jenis Kelamin itu Penting... emoticon-Ngacir
JKKKKKKKKKKKKK .. TS nyakalo urusan bawah aja jago .. gak peduli soal kimpoi gak peduli politik pasti berhubungan ma "anu" nya .. kkkkkkkkkkk
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By ModeratorBOCAH
Lah trit copas lagi emoticon-Cape d... (S)


Elo Begok beneran apa Pura2 Begok sih... ? emoticon-Confused:



Quote:Original Posted By Five2one
lu maunya di bp ada trit apaan sih? trit mengarang bebas??emoticon-Hammer

komennya bgitu mulu. emoticon-Nohope


Emang sengaja Nyari bata tuh dia oom... emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By balqisya
JKKKKKKKKKKKKK .. TS nyakalo urusan bawah aja jago .. gak peduli soal kimpoi gak peduli politik pasti berhubungan ma "anu" nya .. kkkkkkkkkkk
emoticon-Ngacir2


Cuma kebetulan aja gan... emoticon-Ngacir
kagag sekalian dilampirin aja ktpnya biar ketahuan bener2 cowo apa cewe,
tar bisa2 cuman buat menuhin kuota ampe cowo dijadiin cewe segala.
Kok gak ada ilustrasinya? Jadi Ragu tret ini buatan kimax emoticon-Bingung
mereka punyanya itu alat kelamin, bukan jenis kelamin emoticon-Malu
kelaminnya gak jelas ... ??? wah jangan jangan anak buah bunda dorce pada gabung ke pekaes nih ... emoticon-Big Grin
Hal sepele memang sering tidak mendapat perhatian. Lucu juga judulnya .emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ModeratorBOCAH
Lah trit copas lagi emoticon-Cape d... (S)


mungkin ni orang pengennya setiap bikin trit harus ngetik sendiri berasa di Lounge emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By daimaoo
Kok gak ada ilustrasinya? Jadi Ragu tret ini buatan kimax emoticon-Bingung


Yakin deh oom... Gue yang asli... emoticon-Ngacir

Gak nemu Illustrasi yg pas... emoticon-Big Grin

ya kirim balik aja datanya, trus napa juga kaga disertain emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:Original Posted By pakmomon
kagag sekalian dilampirin aja ktpnya biar ketahuan bener2 cowo apa cewe,
tar bisa2 cuman buat menuhin kuota ampe cowo dijadiin cewe segala.


mending pake surat pernyataan dari rumah sakit kalau pengurusnya itu bener" perempuan emoticon-Big Grin
ya jelas laki semua lah....


walau body nya premepuan tapi tetep.. buat PKS semua lakiiiiiiiiiiiii...

soalnya kalau peremuan HARAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMM jadi pemimpin... iya toh??
ts palsu
ga ada ilustrasinya

no ilustrasi = thread ga mutu emoticon-Blue Guy Cendol (S)




kita mau ilustrasiii !!!!!!!!!
Max pinter banget bikin trit. All about sex
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Yakin deh oom... Gue yang asli... emoticon-Ngacir

Gak nemu Illustrasi yg pas... emoticon-Big Grin



maxxx oii maxxx ini ada ilustrasi nya

KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Yakin deh oom... Gue yang asli... emoticon-Ngacir

Gak nemu Illustrasi yg pas... emoticon-Big Grin



emang nama2 nya itu nama dari mana kok ndak bisa dibedakan mana laki2 mana perempuan ??

contoh : eko rahmawati <---- gitu kali ya ?
btw:
max ... abis sunatan ya max ??

kok ngurang drastis emoticon-Embarrassment
berarti berkelamin ganda kalo gitu

KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS
Quote:Original Posted By Five2one


lu maunya di bp ada trit apaan sih? trit mengarang bebas??emoticon-Hammer

komennya bgitu mulu. emoticon-Nohope


ga usah hirauin mas broo.. drpd tu org, komeng nya cm kopas doank..emoticon-Ngakak

Spoiler for tuuhh :ngakak:
Quote:Original Posted By Salpen
ts palsu
ga ada ilustrasinya

no ilustrasi = thread ga mutu emoticon-Blue Guy Cendol (S)

kita mau ilustrasiii !!!!!!!!!



Ini trid tentang Partai Politik gan... masa di kasi Illustrasi ngeri2sedap... ntar malah banyak yg mewek... emoticon-Big Grin





Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Max pinter banget bikin trit. All about sex


emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
maxxx oii maxxx ini ada ilustrasi nya

KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS


Man - WoMan - SiluMan yah... emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By subad
emang nama2 nya itu nama dari mana kok ndak bisa dibedakan mana laki2 mana perempuan ??

contoh : eko rahmawati <---- gitu kali ya ?
btw:
max ... abis sunatan ya max ??

kok ngurang drastis emoticon-Embarrassment


Ini ID yang lain lagi kakak... yang 1 nya lagi KimaxKaw... yang ini Kimak.Kaw... beda... emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By khan10
berarti berkelamin ganda kalo gitu

KPU Tak Bisa Bedakan Jenis Kelamin Pengurus PKS


Muncrat kemana2 tuh oom khan... kan gak ada selang buat mengarahkannya... :nyacir: