Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856555/sipiiilis-ngeri-gan--gak-ngakak-ane-telanjang-dikaskus
SIpiiilis ngeri gan ( gak ngakak ane telanjang dikaskus)
Maaf ya agan - agan kalau
maksud ane cuma niat hibur doang kok gan

Langsung aja gan ke TKP _______


Anak: “Ibu aku kena sipilis!”
Ibu: “Kalau begitu, kamu jangan pulang ke rumah, Nak…”
Anak: “Mengapa, Bu?”
Ibu: “Jika kamu kembali, maka istrimu akan terinfeksi. Dari istrimu lalu menular ke kakak laki-lakimu, dari kakak laki-lakimu ke pembantu kita, dari pembantu ke ayah kamu, dari ayah kamu ke bibimu yang adik ibu, dan dari bibimu ke suaminya, dari suaminya ke ibu, lalu dari ibu ke sopir kita, lalu dari sopir kita ke kakak perempuanmu, dan jika kakak perempuanmu kena sipilis… maka seluruh desa akan terkena! Jadi, ibu sangat berharap kamu tidak pulang untuk menyelamatkan desa kita!”
Anak : !!!!!!!!



Spoiler for Jangan buka:
pertamax di amankan tinggl premium
:
nice jokes gan
wakakakak! bisa aja nih si agan ane ngakak bacanya!
wkwkwk jadi semuanya disana?? wow
kocak gan
Quote:Original Posted By bowocijantung
kocak gan


gan minta

Quote:Original Posted By Asisteen
wkwkwk jadi semuanya disana?? wow


ya gan

Quote:Original Posted By DimasAloi
wakakakak! bisa aja nih si agan ane ngakak bacanya!


anjrit................. :

si sopir enak nih udah dapat nyonya majikan,juga dapat anak majikan...

paling parah si anak perempuannya bakalan nularin keseluruh desa.......
Quote:Original Posted By 80RN30_H4CK3R
anjrit................. :

si sopir enak nih udah dapat nyonya majikan,juga dapat anak majikan...

paling parah si anak perempuannya bakalan nularin keseluruh desa.......


ya gan parah wkwkkwkw
gubrak ternyata keluarganya dipakai smua orang y..hadeh tepok jidat
lumayan lah
buset dah jadi kena sedesa nanti
waduhh ngerii gann
ya gan ngeri

nice joke

gak bosen2 ane mampir di trit ini..kocak abis wkwkkw
×