alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856555/sipiiilis-ngeri-gan--gak-ngakak-ane-telanjang-dikaskus
SIpiiilis ngeri gan ( gak ngakak ane telanjang dikaskus)
Maaf ya agan - agan kalau emoticon-Blue Repost
maksud ane cuma niat hibur doang kok gan

Langsung aja gan ke TKP _______emoticon-Ngacir


Anak: “Ibu aku kena sipilis!”
Ibu: “Kalau begitu, kamu jangan pulang ke rumah, Nak…”
Anak: “Mengapa, Bu?”
Ibu: “Jika kamu kembali, maka istrimu akan terinfeksi. Dari istrimu lalu menular ke kakak laki-lakimu, dari kakak laki-lakimu ke pembantu kita, dari pembantu ke ayah kamu, dari ayah kamu ke bibimu yang adik ibu, dan dari bibimu ke suaminya, dari suaminya ke ibu, lalu dari ibu ke sopir kita, lalu dari sopir kita ke kakak perempuanmu, dan jika kakak perempuanmu kena sipilis… maka seluruh desa akan terkena! Jadi, ibu sangat berharap kamu tidak pulang untuk menyelamatkan desa kita!”
Anak : !!!!!!!!



Spoiler for Jangan buka:
emoticon-Cool pertamax di amankan tinggl premium
emoticon-Sundul:
nice jokes gan emoticon-Big Grin
wakakakak! bisa aja nih si agan ane ngakak bacanya!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkwkwk jadi semuanya disana?? wow
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bowocijantung
kocak gan emoticon-Ngakak


gan minta emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By Asisteen
wkwkwk jadi semuanya disana?? wow


emoticon-Ngakak ya gan

Quote:Original Posted By DimasAloi
wakakakak! bisa aja nih si agan ane ngakak bacanya!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrit................. emoticon-Ngakak:

si sopir enak nih udah dapat nyonya majikan,juga dapat anak majikan...

paling parah si anak perempuannya bakalan nularin keseluruh desa....... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 80RN30_H4CK3R
anjrit................. emoticon-Ngakak:

si sopir enak nih udah dapat nyonya majikan,juga dapat anak majikan...

paling parah si anak perempuannya bakalan nularin keseluruh desa....... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ya gan parah wkwkkwkw
gubrak ternyata keluarganya dipakai smua orang y..hadeh tepok jidat
lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buset dah jadi kena sedesa nanti
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduhh ngerii gann
ya gan ngeri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice joke

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak bosen2 ane mampir di trit ini..kocak abis wkwkkw