alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856433/thread-pertama-ane-moga-bisa-bikin-nyengir-d-hari-yg-panas-ini
Ngakak 
thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
Ini ada sedikit cerita nih gan , seorang murid yg selalu belajar dari apa dia lihat di televisi

Hari senin .pelajaran sejarah , sejarah tentang bangsa-bangsa yang telah menjajah INDONESIA

sebut aja nama pelajar itu adalah budi

enggak terasa jam masuk sudah di mulai , pelajaran awal adalah sejarah

si budi pun mendengarkan semua penjelasan dari guru sejarahnya , sampai pada akhirnya gurunya berkata : negara yg paling lama menjajah indonesia adalah belanda , lamanya 350 tahun .

budi pun berkata : aaahhh ibuk bohong aahhh . .
guru : enggak kok . .beneran budi . .ini sesuai buku . .
budi : tapi menurut saya enggak gitu buk ..
bu guru : emang alasan kamu apa kok bilang begitu ?


budi Pun menjawab : dulu kan banyak orang2 sakti buk , kayak gatot kaca , mak lampir dan ada itu ilmu santet dan pelet . kalau perang kan bisa pakek itu buk . .ga mungkinlah indonesia di jajah selama itu . .

emoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-Kaskus Radio
Pertamax di thread pertamax ente gan
nice jokes gan..keep posting emoticon-Big Grin

Thumbs up 

emoticon-Maaf Agan
makasih gan atas saranya. . .
maklum gan , ane lagi belajar . ..mohon bimbingannya . .emoticon-Cendol (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Toast
sori gan..
garing..
emoticon-Ngakak ad ad aja tuh budi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



bisa aja budi



mampir di sini ya gan

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
wkwkwkwkwkwkw jago tu bocah ganemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

namanya juga bocah o'on gan . .wahahahahaha emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakak
jangan jangan si budi itu ts yaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak lucu gan... keknya si budi ydh kerasukan ilmu dukun2an yah???
wahaahahhahahahaha . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi sumeng si budi kesurupan?
emoticon-Matabelo
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
budi slalu jadi bintang utama
thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
Quote:Original Posted By cyber.48884
thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:



mantab gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan...nyengir2 kuda
asli lucu bener gan ente punya cerita emoticon-Ngakak
Wkwkwkw kocaak amat