Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856433/thread-pertama-ane-moga-bisa-bikin-nyengir-d-hari-yg-panas-ini
Ngakak thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
Ini ada sedikit cerita nih gan , seorang murid yg selalu belajar dari apa dia lihat di televisi

Hari senin .pelajaran sejarah , sejarah tentang bangsa-bangsa yang telah menjajah INDONESIA

sebut aja nama pelajar itu adalah budi

enggak terasa jam masuk sudah di mulai , pelajaran awal adalah sejarah

si budi pun mendengarkan semua penjelasan dari guru sejarahnya , sampai pada akhirnya gurunya berkata : negara yg paling lama menjajah indonesia adalah belanda , lamanya 350 tahun .

budi pun berkata : aaahhh ibuk bohong aahhh . .
guru : enggak kok . .beneran budi . .ini sesuai buku . .
budi : tapi menurut saya enggak gitu buk ..
bu guru : emang alasan kamu apa kok bilang begitu ?


budi Pun menjawab : dulu kan banyak orang2 sakti buk , kayak gatot kaca , mak lampir dan ada itu ilmu santet dan pelet . kalau perang kan bisa pakek itu buk . .ga mungkinlah indonesia di jajah selama itu . .

Pertamax di thread pertamax ente gan
nice jokes gan..keep posting

Thumbs up 


makasih gan atas saranya. . .
maklum gan , ane lagi belajar . ..mohon bimbingannya . .

sori gan..
garing..
ad ad aja tuh budi




bisa aja budi



mampir di sini ya gan

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
wkwkwkwkwkwkw jago tu bocah gan


namanya juga bocah o'on gan . .wahahahahaha
jangan jangan si budi itu ts yaa
lucu gan... keknya si budi ydh kerasukan ilmu dukun2an yah???
wahaahahhahahahaha . .
lagi sumeng si budi kesurupan?
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
budi slalu jadi bintang utama
thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
Quote:Original Posted By cyber.48884
thread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas inithread pertama ane moga bisa bikin nyengir d hari yg panas ini
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:



mantab gan
mayan gan...nyengir2 kuda
asli lucu bener gan ente punya cerita
Wkwkwkw kocaak amat
×