Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856274/jawara-bego
Jawara bego
Alkisah, ada seorang Jawara dr suatu padepokan ingin berangkat ke kota seberang..
Sebelum berangkat, seorg tmnnya berpesan “ntar klo sampe, diluar bandara, naek taksi saja minta antar ke hotel, dan perlu di ingat taksi itu berwarna kuning”
Lalu berangkatlah jawara tersebut, ketika sampai di bandara, dia ingat pesen tmnnya klo taksi itu berwarna kuning..dicari2lah taksi tersebut, dan ia melihat buldoser lewat, disetoplah buldoser tersebut krn dikira taksi..terjadilah percakapan:
Jawara: Berenti bang, antar saya ke hotel terdekat
Sopir: Maaf, ini bukan taksi..ini kendaraan kontraktor..
Jawara: Udah, jgn byk bacot lo antarin gw atau gw tebas leher lo dgn golok ini (biasa jawara, golok slalu dibw kmn2)
Dgn terpaksa dan rs takut sopir buldoser trsbt mau mengantar jawara tersebut menuju hotel..
Ditengah jln, jawara tersebut melihat org memakai kaca mata, dan ia pun ingin memiliki kaca mata mampirlah jawara tersebut ke toko optik, stlh pilih2 kaca, dia tertarik dgn kaca pembesar dan diapun minta bikin kaca mata dgn kaca pembesar..stlh kaca mata jdi, dgn bangga ia pakailah kaca mata tsbt sehingga tnpa sadar ia melihat sgala sesuatu itu menjadi besar..
Lanjut perjalanan, ia mampir ke sebuah pasar..di pasar tersebut dia melihat ikan teri besar2 bgt krn ia msh memakai kaca matanya, ia pun ingin beli..terjadi percakapan:
Jawara: Bang, beli ikannya 3 ekor
Pedagang: Wah bang, ini ikan teri, ga bs beli per ekor, minimal ons
Jawara: Lo mau jual ga, klo ga gw tebas leher lo (biasa arogan degn goloknya)
Dgn terpaksa, penjual itupun memberikannya..Lantas dgn dgn Pedenya jawara tersebut minta tolong kepada supir buldoser itu mengangkat ikan teri tersebut dgn mesin pengerik buldoser..percakapan:
Jawara: woi pir, tolong angkat nih ikan
Sopir: yaelah, ikan teri gt aje mesti pake mesin angkatnya
Jawara: Heh, jgn sekate2 lo, ini ikan terbesar yg ane prnh lihat, mau angkat ga lo? (biasa dgn acungan goloknya)
Sampelah mrk di sebuah hotel, jawara berpesan kepada sopir buldoser agar menjemputnya kembali keesokan harinya buat di antar ke bandara kembali..
Setelah mendapat kamar hotel n menyantap makan, jawara tesebut merasa mules dan BAB, ia pun BAB di toilet, alangkah kagetnya ia ketika melihat tokainya sendiri besar2 bgt(kaca mata blm dibuka)
Dia pun protes kpd pengurus hotel, klo toiletnya ada makhluk aneh, pengurus hotel pun mencoba melihat toilet trnyata tdk ada apa2, kecuali tokai si jawara yg blm disiram..pengurus hotelpun ngedumel dlm hati (dasar jawara bego, tokai sndiri diblg makhluk aneh) smbl disiramnya..
Keesokan pagi, sblm tuh jawara cek out dr hotel dia merasa mules lg, krn trauma BAB di toilet ia pun boker didlm topi yg biasa dipakenya, stlh boker tnpa sadar topi itu di puter2nya sampe tuh tokai berceceran di dinding2 kamar..ketika ia keluar dr kamar, msk lah pengurus hotel ke kamr jawara tsbt, dgn takjub pengurus hotel itu mengatakan :Sungguh jawara ini sakti sekali, boker aje bisa di tembok”.
Di perjalanan plgnya si jawara melihat org menghisap cerutu, dan ia pun berkeinginan membeli cerutu untuk oleh2 di padepokannya, namun bkn cerutu yg di beli, malah dinamit yang dikiranya cerutu..sampai di padepokan, dibaginyalah oleh2 tersebut dan…meledak 1 padepokan, mati semua, ceritanya pun tamat..

Sory klo kaga lucu,,cm iseng aja..
joke yg panjang ya gan.
tp kurang lucu.
cari yg lain lg ya gan
bagus kok gan, keep posting
gan
panjang tapi menurut ane kok....
Quote:Original Posted By iyanriana
bagus kok gan, keep posting


Thx gan
lumayan gan
lucu ug gan...

ug ada y urg sebego itu...
nice jokes gan... bikin ane
keep posting yg lebih lucu
mayan gan siang2 gini bikin ketawa



Posted with kaskusBetaQR
akhirnya garing..
top gan......
wkwkwkw ok juga
lumayan lah gan walupun akhirny kurang bikun ngakak
mayan gan bisa nyengir gan
cakep gan...lanjut
jawara bisaNya cuma bacok doank...
yaaa ampun mati semua gan








Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
×