Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856048/kode-ml-gak-lucu-ane-ketawa-sendiri
Kode ML Gak Lucu Ane ketawa Sendiri
Langsung Aja Gan.


Ada sepasang suami istri punya kode khusus saat mau berhubungan. Suaminya biasanya bilang "mah ayo kita ngetik". Pada suatu saat suaminya dah kebelet dan mengajak ML..mah..ayo kita ngetik....Di saat bersamaan ada ibu RT yg datang...mau tidak mau istrinya menjamu dulu....

Setelah 30 menit....ibu RT pulang...

Istri : Pah yok kita ngetik...
Suami: (dengan muka masam) GA PERLU PAPAH UDAH TULIS TANGAN.
Kode ML Gak Lucu Ane ketawa Sendiri
wakakakak! bisa aja nih si agan ane jadi ngakak bacanya!
wahahaha
gokil gan....
wkwkkw
lumayan bikin ane ngakak.....
ckckckc bapak nya ngambek hhihihihi
ane gan
terpaksa deh senam 5 jari
kerajinan tangn
hiddih saking gakukunya






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

siip" gan
Pake STITDOL ya gan
wkwkwkwkwk
hahahahah kocak gan wkwkwkw
bisa tuh gan
lucu joke nya gan


titip lapak jual batre and casing blackberry gan,di jamin paling murah se indonesia

batrai
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16236527

casing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16252299
hahahahahahah
ngocol ente gan...
Ane pernah baca gan, tapi masih ngakak aja ngebaca di thread agan..


kelapak ane dong gan
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk
wakakak udah tulis tangan ane bacanya
kocak juga ente bro nge jokesnya. hahaha.
×