alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016856048/kode-ml-gak-lucu-ane-ketawa-sendiri
Kode ML Gak Lucu Ane ketawa Sendiri
Langsung Aja Gan.


Ada sepasang suami istri punya kode khusus saat mau berhubungan. Suaminya biasanya bilang "mah ayo kita ngetik". Pada suatu saat suaminya dah kebelet dan mengajak ML..mah..ayo kita ngetik....Di saat bersamaan ada ibu RT yg datang...mau tidak mau istrinya menjamu dulu....

Setelah 30 menit....ibu RT pulang...

Istri : Pah yok kita ngetik...
Suami: (dengan muka masam) GA PERLU PAPAH UDAH TULIS TANGAN.
Kode ML Gak Lucu Ane ketawa Sendiri
wakakakak! bisa aja nih si agan ane jadi ngakak bacanya!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wahahaha
gokil gan....
wkwkkw
lumayan bikin ane ngakak.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckckckc bapak nya ngambek hhihihihi
emoticon-Ngakak ane gan
terpaksa deh senam 5 jari emoticon-Ngakak
kerajinan tangn emoticon-Ngakak
hiddih saking gakukunya emoticon-Ngakak






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siip" gan
Pake STITDOL ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
hahahahah kocak gan wkwkwkw
bisa tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu joke nya gan


titip lapak jual batre and casing blackberry gan,di jamin paling murah se indonesia

batrai
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16236527

casing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16252299
hahahahahahah emoticon-Blue Guy Smile (S)
ngocol ente gan...
Ane pernah baca gan, tapi masih ngakak aja ngebaca di thread agan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kelapak ane dong gan
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk
wakakak udah tulis tangan emoticon-Ngakak ane bacanya
kocak juga ente bro nge jokesnya. hahaha.emoticon-Ngakak