alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016855743/bule-gila
Bule Gila...
Buat agan-agan sekedar jokes ringan...


Suatu hari ane naik bis mayasari jurusan Pulogadung-Kota, saat itu lagi musim ujan dan musim banjir di jakarta....nah disitu ane ketemu tuh bule (klo lihat gayanya dari amrik), akhirnya ane coba ngobrol sm tuh bule:

ane : "..and mr dari mana ?? asal ....(pake logat ke barat2tan)
Bule: "I'm from detroit... you know detroit..??
ane:"..and ane dont know detroit..."
Bule:"...well-well....ternyata..di Indonesia ini memang kaya yach...."
ane:"...oh ya Indonesia kaya...banyak suberdaya alamnya..." (maklum masih high school)
Bule:"...no...no..no.. bukan itu yang saya maksud.....sayang sekali yach
Air BAJIGUR dibuang-buang secara percuma....

ane : dalam hati ane (Busetttt...minum aja tuh Banjir pake nyindir Air BAJIGUR)...
kriuk kriuk gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Pengguna Blackberry Masuk Sini Gan...
bule cacad itu si gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qyboo
bule cacad itu si gan emoticon-Ngakak


gapunya tangan gan? emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mirip sih warnanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adenfitra


gapunya tangan gan? emoticon-Ngakak


beneran cacat Gan..?emoticon-Ngakak
hehehe.... kamsudnya????
koh org bule nya bs bhsa indo lncar sih
emoticon-Ngakak (S) ane gan..
bajigur = air keruh = banjir
jadi pembawa berita ngomong begini:
"jadi pemirsa air bajigur di kawasan abcd ini masih setinggi dengkul orang dewasa" emoticon-Ngakak (S)
hahahaha. gokil sumpah ente bro.
wkwkwk koplax dibilang air bajigur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak somplak juga tuh bule.. emoticon-Hammer (S)
hahahaha koplak bener itu bule... air banjir ko di bilang bajigur....emoticon-Ngakak (S)
wkwk air banjir = bajigur
dasar bule geblek
emoticon-Ngakak
wkwkw kockak
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak (S)
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
asli gokil nih emoticon-Ngakak (S)
wah mantap tritnya gan