Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016855743/bule-gila
Bule Gila...
Buat agan-agan sekedar jokes ringan...


Suatu hari ane naik bis mayasari jurusan Pulogadung-Kota, saat itu lagi musim ujan dan musim banjir di jakarta....nah disitu ane ketemu tuh bule (klo lihat gayanya dari amrik), akhirnya ane coba ngobrol sm tuh bule:

ane : "..and mr dari mana ?? asal ....(pake logat ke barat2tan)
Bule: "I'm from detroit... you know detroit..??
ane:"..and ane dont know detroit..."
Bule:"...well-well....ternyata..di Indonesia ini memang kaya yach...."
ane:"...oh ya Indonesia kaya...banyak suberdaya alamnya..." (maklum masih high school)
Bule:"...no...no..no.. bukan itu yang saya maksud.....sayang sekali yach
Air BAJIGUR dibuang-buang secara percuma....

ane : dalam hati ane (Busetttt...minum aja tuh Banjir pake nyindir Air BAJIGUR)...
kriuk kriuk gan

Quote:

Pengguna Blackberry Masuk Sini Gan...
bule cacad itu si gan
Quote:Original Posted By qyboo
bule cacad itu si gan


gapunya tangan gan?
ijin ngakak gan
mirip sih warnanya
Quote:Original Posted By adenfitra


gapunya tangan gan?


beneran cacat Gan..?
hehehe.... kamsudnya????
koh org bule nya bs bhsa indo lncar sih
ane gan..
bajigur = air keruh = banjir
jadi pembawa berita ngomong begini:
"jadi pemirsa air bajigur di kawasan abcd ini masih setinggi dengkul orang dewasa"
hahahaha. gokil sumpah ente bro.
wkwkwk koplax dibilang air bajigur
somplak juga tuh bule..
hahahaha koplak bener itu bule... air banjir ko di bilang bajigur....
wkwk air banjir = bajigur
dasar bule geblek
wkwkw kockak
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
asli gokil nih
wah mantap tritnya gan