Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016855390/ternyata-batman-jago-matematika-gan
Hepi Ternyata Batman Jago Matematika Gan!!
Assalamualaikum Wr.Wb.
sbelumnya ane minta maaf kalo ada kesalahan di trit ane ini, jujur ini trit pertama ane

Langsung ke inti aje dehh gan

Spoiler for BATMAN:


Gmane gan?? ane bener kan
kalo ngakak tolong lemparin ane pake
jangan lupa Rate 5 gan
pertmx dulu
O.o dewa
maaf gan ane gak maksud...ane gak tau matematika gan
Quote:Original Posted By axkoe12
maaf gan ane gak maksud...ane gak tau matematika gan


ane ga nyuruh ngikutin itu persamaan gan, ane aje yang jurusan MTK pusing liat itu persamaan
ditunggu rate nya gan
wkwkwkwk....cuco bgt gan..bis aja matematika gt..wkwkwk
Wow itu persamaan yg membentuk kurva Batman gan...
Tapi ada kesalahan pada akar sinus pada baris ke-2, efek X-B negasi yg dilinearkan pada rumus kalkulus akan membuat garis lengkung negarif sejajar??
Boro-boro ngerti gan... ane matematikanya dapet poin 4,5 diraport kelas 1 SMA mid-semester ganjil... jadi sirik kalo melihat rumus gan...
nice jokes gan... bikin ane
keep posting yg lebih lucu
wahahahah
gokill dah gan...
mantap,
walau ane demen matematika tapi sesudah liat rumusnya kecil2 gtu sakit kepala ane gan
bisa aja tuh yg nge jawab soalnya...




Spoiler for BB++21:
liat yang diatas puyeng
liat yang dibawah
pinter gan yg bikin soal
cara nya gman itu gan! pake eqution ya! muter lagi ah.....
boleh juga tuh soal lumayan pejwan
yah matematik ya gan..kirain jago basa sunda jg
cara nya gman itu gan! pake eqution ya! muter lagi ah.....
Hahaha... Kalo gitu spiderman, superman, wonder woman, juga jago matematika donk
lol
bisa aja ente ngelawak gan.
Wkwkkwk bisa aja si agan
×