alexa-tracking

Gugatan Telkomsel Pailit - Majelis Hakim Dilaporkan Ke Komisi Yudisial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016855236/gugatan-telkomsel-pailit---majelis-hakim-dilaporkan-ke-komisi-yudisial
Gugatan Telkomsel Pailit - Majelis Hakim Dilaporkan Ke Komisi Yudisial
Quote:


Sumber: Pailit Telkomsel

Uda pada tahu kan masalah yang membelit provider plat merah ini?

Jadi intinya Telkomsel siap untuk maju kasasi dan juga telah melaporkan majelis hakim Pengadilan Niaga Jakarta Pusat ke Komisi Yudisial. Berkat vonis yang tidak tepat menurut pengamat, maka kurator sudah bisa masuk untuk mengaudit aset telkomsel.

FYI, ketika kurator sudah masuk maka kurator berhak mendapatkan fee sebesar 1% dari total nilai aset perusahaan yang dipailitkan. Gejala mafia kurator sih sudah tercium, aset Telkomsel ada 50-an Triliun, nah kebayang kan berapa tuh fee si kurator. emang benar-benar ngawur deh hukum di Indonesia ini emoticon-Cape d... (S)
ane dari awal bertanya dgn hakimnya
Quote:


nama ketua majelis sidangnya namanya Agus Iskandar. mungkin ada yang punya info kaya gimana nih orangnya??
yang jadi kuratornya siapa yah gan?
itu hakim mungkin ramkep sama tukang cendol emoticon-Big Grin
Ibarat mau meratakan gunung dgn pukul pake palu, ga masuk akal gr2 5 Milyar bisa bangkrut emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ga masuk akal juga gan, kenapa telkomsel wanprestasi emoticon-Cape d... (S)
Itulah gunanya dibuat surat perjanjian kerja yang menyebutkan mana hak dan mana kewajiban.
Quote:


betul gan..5 milyar itu cuman butuh beberapa saat aja, bahkan dari sms kala bulan ramadhan kemarin aja di satu regional itu tercapai kok. jangan tanya berapa minggu..cuman itungan waktu singkat aja.

masa cuman buat kartu + promosi dinyatakan pailit. klo mau bikin pailit tanya vendornya telkomsel yang manajemen bts..tuh berapa tendernya..masih ke bayar kan?
Quote:


yang wanprestasi itu PT Prima jaya Informatika gan, dia gagal memenuhi target penjualan kartu prima..
Quote:


waduh, kurang tahu ane gan..

Ngakak 

Quote:


kita semua tau gan, kalo itu yang terjadi, cuma masalahnya sudah segawat ini

masak cuma 5 M bisa bikin bangkrut aset yang sebegitu gedengan 50 T aset telkomsel

pengen tau wajah tuh hakim
kasus ini emang mencurigakan sih. Hakimnya perlu ikut diperiksa juga emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


hmm,,mugkin ga klo kuratornya itu ada hubungan sodara sama pak hakim emoticon-Bingung (S)
Quote:


coba pelajari dulu kronologisnya gan .... yg ane tau direktur yg baru memutuskan kontrak sebelumnya dengan hanya mengirimkan sms, emang gk dibaca dulu iapa si kontrkaknya, jangan asal maen putus aja... jadi menurut ane emang ini direkturnya aja yg guoblok ... dan kita jgn mau diadu domba krn kegoblokannya ....emoticon-Ngakak
Lebih aneh ya telkampret. Utang 5 milyar ga mau bayar. Wanprestasi seenaknya sama vendor.
syukurlah ada yang sadar....
adanya mafia kurator hitam + pengusaha hitam yang suka maenin celah uu pailit.

kurator cari pengusaha "kecil" yg punya piutang ke suatu perusahaan "agak gede".
setelah bujuk rayu, perusahaan "agak gede" dituntut pailit ke pengadilan.

kurator maen mata ama hakim. hakim mutusin pailit, setelah itu hakim nunjuk kurator hitam sebagai kurator penilai aset perusahaan yg dipailitkan.

misal aset perusahaan 400milyar jadinya
fee 1% dr 400milyar udah 4milyar.
bayar oknum hakim 100jt. preman buat jaga aset biar perusahaan gak macem2 500jt. sisanya dapet 3 milyar.

perusahaan yang memailitkan telkomsell udah berapa kali memailitkan perusahaan lain?
hakimnya udah berapa kali memailitkan perusahaan?
kuratornya udah berapa kali jg kurator perusahaan pailit?
Quote:


Bhahahaha... emoticon-Ngakak

Quote:


Itulah, pasti ada apa2nya nih si hakim sama Prima Jaya Informatika. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Jadi Telkomsel dgn asset 50 Triliun bayar jasa kurator 1% alias Kurator dapat 500 miliar... Wow fantastic.

Ini sama aja korupsi kelas gaban,,,, cuma caranya yg beda.
ah itu anggota DPR ngasal aja ngomong tentang hukum, rezim hukum kepailitan Indonesia ampir sama sama bankruptcy law di banyak2 negara, bahkan negara maju, gak ngawur kok...jelas semua....

terus ga bisa juga gara2 kalah terus langsung minta KY periksa hakimnya, KY itu cuman menangani masalah etik, bukan substansi atau materi perkara, kayak misalnya ada indikasi hakimnya ketemu pihak yang berperkara, atau terima hadiah...sekarang telkomsel punya bukti itu gak? Gawat kalo semua pihak yang kalah ngadu ke KY
×