Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016855194/cerita-panas-bb
Cerita panas [bb++]
Aku seorang mahasiswi baru disebuah kampus populer. Namaku Nesa yang baru menginjak-injak usia 18 tahun.


Nama lengkapku Panesa, dan entah kebentur apa kepala mereka, teman-teman di kampus sering memanggil aku dengan sebutan Panas. Entah apa salahku, kata itu selalu muncul dalam kehidupanku. Padahal aku sangat gak suka panas.

Hari ini cuacanya sangat lah panas dan merupakan hari ke 9 aku belajar di kampus. Begitu juga di kelas aku tetap merasakan panas karena AC disana juga ikut-ikutan nyiksa aku. Ku coba protes sama dosen.
“Pak, kok kita belajar di sini sih?, kan di sini panas!”
“Mata bapak masih berfungsi dengan baik bisa melihat wajahmu dengan jelas. Panas, kamu ngejek bapak ya… berdiri di lapangan”
Tanya apa, jawabnya apa. Bahkan dosen juga memanggilku dengan sebutan Panas. Jelasin panjang kali lebar pun dosen gak ngerti-ngerti.

Ku terpaksa memajang diriku di lapangan atau lebih tepatnya gurun yang habis dicerain hujan. Beruntung aku bawa payung yang mereknya Panas, merek produk macam apa itu?. Aku benar-benar salah beli.

Baru 9 menit aku eksis di lapangan, beberapa saat kemudian dosen yang sangat suka panas-panasan menghampiriku.
“Ngapain kamu di sini?”
“Lagi di hukum pak!”
“Dosen yang menghukum kamu, menyuruh kamu pakai payung?”
“Enggak pak, kalau kulit saya sih iya!”
“Hukuman kamu ditambah. Beliin bapak buah Nanas. Gak pake lama.”

Lagi-lagi aku terpaksa, aku pergi ke toko buah untuk beli Nanas. Di sana aku ketemu pacarku bersama cewek lain. Mereka panas-panasiku dengan bermesraan di depanku.
“Hay, bukankah status kamu masih pacarku!”
“Benarkah. Kalau gitu aku nyatakan kita putus!”
“Apa alasanmu. Kamu gak bisa begitu denganku”
“Kamu yang duluan selingkuh dariku dengan Dingin”
“Kamu salah paham. Aku dan Dingin cuma teman”
“Aku sudah punya yang lebih cantik darimu”

Tanpa pikir sepanjang kereta api ku gampar dia.
“Bagaimana rasanya”
“SAKIT”
“Begitu juga dengan hatiku”.


kalo agan baik tinggalkan jejak..
kalo agan dermawan berikan cendol ..
kalo agan suka simpatisan beri lah
panas bener dah ....
Pnjang amat gan ,, ribet bcanya
akhiranya bingung
bacanya gan
sori ane ga ngerti gan maksudnya gmn panas itu?

kirain BB++ gan ini mah BB--
panas ternyata nama org..
apaan sih ini
wah tritnya panas bener dahh

padahal sebelum masuk berharap panas betulan eh ternyata emang panas

Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Cerita panas [bb++]
Cuakaka


LANJUTGAAAN!!!
Pnjang amat gan ,, ribet bcanya matabelo
panas sepanas mentari siang ya gan
ada g crita dingin sedingin es jeruk :P
hahah kocak dah gan ane

ada ada aja ente gan
wakakakkakakakakakakak
Cerita panas [bb++]
bingung gan,,, kocaknya dimana nih

ada ada aja neh si agan
masih nih gan . .
lumayan dah gan jokenya
×