alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016854807/bulu-rontok-oknum-polisi-dituduh-santet
Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet
Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Suaba, warga Dusun Lembang Tumbu, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mengaku anaknya, Rahmaniah, (22) telah menjadi korban santet yang diduga dilakukan seorang oknum anggota kepolisian berinisial Brigadir Aj. Akibat santet itu, Rahmaniah kini mengalami gangguan kesehatan.

Suaba meyakini, kelainan yang terjadi pada anak perempuannya itu akibat disantet. Betapa tidak, seluruh bulu di beberapa bagian tubuh korban rontok tidak berbekas. Hal itu diungkapkan Suaba kepada wartawan, Selasa (9/10/2012).

"Memang secara logika tidak masuk akal, tapi itu sesuai keyakinan kami. Apalagi sudah ada yang mengaku pernah menyiram mobil kami dengan air dengan cara mencurigakan. Kelainan tersebut terjadi sejak Rahmaniah mengendarai mobil yang menjadi barang bukti penggelapan yang dilakukan oknum polisi itu. Berdasarkan diagnosa medis, anak kami tidak terjangkit penyakit apapun, ini yang mengherankan pihak keluarga," kata Suaba.

Sementara itu, Ramli yang merupakan tetangga korban mengakui pernah disuruh oleh Brigadir Aj menyiramkan air pada mobil Suaba yang menjadi barang bukti dalam kasus tersebut. Ramli menceritakan, peristiwa itu terjadi pada April 2012 lalu. Saat itu bersama seorang rekannya, Hasan, menyiramkan sebotol air ke mobil korban.

"Saya tidak tau apa itu. Yang jelas, saya hanya diminta untuk membonceng Hasan dan menyiramkan sebotol air ke mobil itu. Syaratnya harus disiram di saat tidak ada orang lain yang melihat," cerita Ramli yang didampingi Hasan.

Ramli mengatakan, saat menyiram mobil, ia tidak mengetahui mobil tersebut milik Suaba dan menduga air tersebut bukan air sembarangan, melainkan air yang telah dijampi-jampi alias diguna-guna (doti dalam bahasa Bugis -red). ''Saya dihantui dengan rasa bersalah. Apalagi baru saya tahu ternyata mobil yang saya siram itu milik Sueba. Beliau selama ini selalu membantu saya setiap dalam kesulitan,'' ceritanya.

Suaba mencurigai, Brigadir Aj terlibat dalam masalah tersebut. Hal itu didasarkan atas dugaan kekesalannya karena telah dilaporkan dalam kasus penggelapan mobil. Bahkan kasus itu juga dilaporkan ke Mapolda Sulsel. Hingga kini kasus tersebut masih bergulir di Polres Bulukumba hingga kini.

Kompas

Terlepas dari kasus penggelapan mobil...

Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet
masi aja pecaya yang begituan emoticon-Cape d... (S)
weleh2 mobil disiran bulu2 anak yang jadi rontok
^^^ jaman sekarang, cantik sdh bukan punya cewek aja
jadi buktikan kalo itu memang cewek asli emoticon-Big Grin


----------------------
bulu rontok jangan-jangan karena kanker emoticon-Bingung (S)
are gene masi ada seperti ini?emoticon-Cape d... (S)
bulu mana aja yang rontok nih? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mcobratti
perkenalkan cewek ane gan,,,,,cantik ga,,,,,,

Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet



TAMPAN BANGET GAN .. emoticon-thumbsup .. GAK NYANGKA
emoticon-Ngacir
malah ndak usah ke salon buat waxing to? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Spoiler for gundul:


memang kepercayaan masih melekat gan tentang mistik di masyarakat
Bulu apa rambut yang rontok???
Nggak di jelaskan juga periksa dimana...
Kalo ke dokter spesialis ada jawaban medisnya..jangan jangan periksanya ke matri sunat dah sampe disebut santet
bulu rontok kok dikira dipelet emoticon-Bingung (S):
cobalah apabila ada suatu penyakit diperiksa dahulu kepada tim medis.
dokter spesialis kan ada.
Quote:Original Posted By Bryan Adams
malah ndak usah ke salon buat waxing to? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Spoiler for gundul:


wahahahahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Upload Images
Browse file...
Sihir jangan dilawan dengan sihir, di ruqyah
wah beberpa bagian tempat yang rontok harus disebutin satu persatu tuh biar tar bisa diteliti gara2 santet apa penyakit.
lagian klo nyantet kok cuman bikin gundul doang, klo muntah paku ma berak batu itu baru namanya santet.
Quote:Original Posted By
Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Suaba, warga Dusun Lembang Tumbu, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mengaku anaknya, Rahmaniah, (22) telah menjadi korban santet yang diduga dilakukan seorang oknum anggota kepolisian berinisial Brigadir Aj. Akibat santet itu, Rahmaniah kini mengalami gangguan kesehatan.

Suaba meyakini, kelainan yang terjadi pada anak perempuannya itu akibat disantet. Betapa tidak, seluruh bulu di beberapa bagian tubuh korban rontok tidak berbekas. Hal itu diungkapkan Suaba kepada wartawan, Selasa (9/10/2012).

"Memang secara logika tidak masuk akal, tapi itu sesuai keyakinan kami. Apalagi sudah ada yang mengaku pernah menyiram mobil kami dengan air dengan cara mencurigakan. Kelainan tersebut terjadi sejak Rahmaniah mengendarai mobil yang menjadi barang bukti penggelapan yang dilakukan oknum polisi itu. Berdasarkan diagnosa medis, anak kami tidak terjangkit penyakit apapun, ini yang mengherankan pihak keluarga," kata Suaba.

Sementara itu, Ramli yang merupakan tetangga korban mengakui pernah disuruh oleh Brigadir Aj menyiramkan air pada mobil Suaba yang menjadi barang bukti dalam kasus tersebut. Ramli menceritakan, peristiwa itu terjadi pada April 2012 lalu. Saat itu bersama seorang rekannya, Hasan, menyiramkan sebotol air ke mobil korban.

"Saya tidak tau apa itu. Yang jelas, saya hanya diminta untuk membonceng Hasan dan menyiramkan sebotol air ke mobil itu. Syaratnya harus disiram di saat tidak ada orang lain yang melihat," cerita Ramli yang didampingi Hasan.

Ramli mengatakan, saat menyiram mobil, ia tidak mengetahui mobil tersebut milik Suaba dan menduga air tersebut bukan air sembarangan, melainkan air yang telah dijampi-jampi alias diguna-guna (doti dalam bahasa Bugis -red). ''Saya dihantui dengan rasa bersalah. Apalagi baru saya tahu ternyata mobil yang saya siram itu milik Sueba. Beliau selama ini selalu membantu saya setiap dalam kesulitan,'' ceritanya.

Suaba mencurigai, Brigadir Aj terlibat dalam masalah tersebut. Hal itu didasarkan atas dugaan kekesalannya karena telah dilaporkan dalam kasus penggelapan mobil. Bahkan kasus itu juga dilaporkan ke Mapolda Sulsel. Hingga kini kasus tersebut masih bergulir di Polres Bulukumba hingga kini.

Kompas

Terlepas dari kasus penggelapan mobil...

Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet



orang lain itu siapa yah?
bukannya ramli dan hasan merupakan orang lain bagi polisinya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mcobratti
perkenalkan cewek ane gan,,,,,cantik ga,,,,,,

Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet


cantik tapi rabunm karena mau sama ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ikinsodikin
masi aja pecaya yang begituan emoticon-Cape d... (S)


benar atau tidaknya berita, yang jelas perdukunan itu memang benar adanya dan itu merupakan perbuatan syirik yang tidak termaafkan. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By mmengong
^^^ jaman sekarang, cantik sdh bukan punya cewek aja
jadi buktikan kalo itu memang cewek asli emoticon-Big Grin


----------------------
bulu rontok jangan-jangan karena kanker emoticon-Bingung (S)


betul banget gan emoticon-Add Friend (S)
nih salah satu contoh kalo cowo juga bisa cantik,asli lokal lagi emoticon-Big Grin

Bulu Rontok, Oknum Polisi Dituduh Santet