Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016854801/nenek-gaulz
Nenek Gaulz
Cuma share dan sorry kalau tidak lucu.

Percakapan nenek gaul dan sang cucu .

Nenek : cu , nenek pengen beli ipod nih , ?
Cucu : yaelah , udah tua bangka bukanya mati mala minta macem-macem !
Padahal udah bau tanah(dalem hati cucu )

lalu diantar lah sang nenek gaul ke toko gadget
"APPLE"

Cucu : nih ? Ini ipod apple 5 keluaran baru .. Mao
kaga ?

Nenek : kaga

cucu : yg ini mau gak ? Ni keluaran yg kmarin ! Apple nya ?mau gak ?

Nenek :kaga

cucu : apple yg ini ?

Nenek : kaga

cucu : yang ini ?

Nenek : kaga akhirnya cucu pun geram dan berkata " NENEK MAU YANG MANA SIH ? Masa semuanya gk mau ?

Nenek pun berkata" itu gambar apelnya udah
digigit , nenek kaga mao yg bekas "

Cucu : .@&$^|#¿!&:﹑#*-+
gaul deh gan pokoknya
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Nenek Gaulz
lucu gan hehhehe


nitip lapak gan
silakan di order ya

sauvebir ultah
bener2 dah tuh nenek
bener bener bikin ketawa nie ts

Nenek Gaulz

Sangat lucu gan.
bikin ane ketawa

hwakak



nenek gaptek nih



aseli koplak nih TS

bisa aja ente bikin ginian
emang uda dari sananya apelnya digigit nek
akhirnya agan bisa bikin ane ngakak
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
keren nih
asli kocak banget nih
×