alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016854488/kain-seragam-anggota-dprd-merk-bvlgari-dan-gucci
kain seragam anggota DPRD merk bvlgari dan gucci
Quote:TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Seragam anggota DPRD Surabaya memang istimewa. Karena mahal, kain inipun bermerek. Dari dua kain yang didapat Surya (tribunnews group), merek kain ini sangat mendunia, yakni Bvlgari dan Gucci. Tentu saja kulitasnya tidak usah lagi dipertanyakan.

Surya mendapat contah kain yang dibagikan dari sejumlah anggota dewan. Dilihat kasat mata, bahan kain ini memang terlihat elegan. Begitu juga saat dipegang, kain terasa halus dan dingin. “Lumayanlah kalau untuk kain jatah,” ujar anggota dewan yang enggan disebutkan namanya ini, Senin (8/10/2012).

Menurutnya, kain ini memang tidak murah meskipun dia tidak mengetahui berapa harga pasti kain ini.

“Saya dapatnya dua merek ini (Bvlgari dan Gucci). Saya sendiri tidak terlalu percaya dengan branded. Tapi kalau mereknya itu ya jelas bagus meskipun tidak terkesan mewah,” katanya sembari menunjukkan kain yang diterimanya.

Ketua DPRD Surabaya Wishnu Wardhana mengatakan, kain yang diterima anggoa dewan sebenarnya tidak layak. Dia mengklaim, kualitas kain yang dikenakan para wakil rakyat ini tidak jauh beda dengan bahan kain yang dipakai untuk seragam satpam.

Secara pribadi mengaku enggan menggunakan seragan dinas yang dibiayai dari APBD itu. Pasalnya, dia mengaku kain yang didapat tidak sesuai dengan derajat dan martabat anggota dewan.

“Kainnya jelek. Sama kok kalau dibandingkan dengan seragam satpam,” ujarnya sembari terkekeh.

Politisi asal Partai Demokrat itu bahkan sulit membedakan jenis kain yang didapat anggota dewan dengan pakaian petugas pengamanan dalam (pamdal) di gedung yang dipimpinnya itu. “Kalau pakai seragam dari kain jatah, sulit nanti membedakan mana pamdal, mana anggota dewan,” guraunya.

“Saya selalu beli baju sendiri. Karena menurut saya, istilah Jawa, ajining rogo soko busono. Jadi saya sejak jadi anggota dewan tidak pernah menggunakan seragam dari kain jatah,” imbuhnya. Politisi yang akrab di sapa WW itu boleh mengakui kain berjenis wol itu jelak. Namun, anggaran pengadaan ini menunjukkan kualitas kain yang didapat dewan.

Selain mendapatkan jatah kunjungan ke luar negeri, para pejabat legeslatif ini mendapatkan pula jatah pakaian atau baju. Nilainya tak sedikit. Untuk 50 anggota DPRD, negara harus merogoh kocek sampai ratusan juta Rupiah.

Dalam setahun, anggota dewan secara bertahap mendapatkan jatah baju sebanyak tiga potong. Mereka bebas memilih warna dan corak kain yang dianggarkan berjenis wol. Tentu kualitas kainnya juga nomor wahid. Warna dan motifnya, wakil rakyat bebas memilih.


anjritlah baju gw ngantor aj cuma beli 50rb sepotong merk colo uomo emoticon-Ngakak (S)

klo merk bvlgari & gucci dapet gak ya harga segitu ?? emoticon-Ngacir
hah? yang bener?? WOW beneran dah kalo iya emoticon-Hammer
wewe gombel ini sombong sekali ya.... emoticon-Bata (S)
hati yang busuk biar ditutup kain yg bagus tetep aja busuk. dasar wewe gombel emoticon-Blue Guy Bata (L)
di luar sana masih banyak pak orang yang ga pake baju, karena miskin emoticon-Berduka (S)
banyak2in bersyukur pak!

Quote:“Kainnya jelek. Sama kok kalau dibandingkan dengan seragam satpam,” ujarnya sembari terkekeh.[QUOTE]

jadi maksudnya ngerendahin satpam apa gimana nih?



[QUOTE]"Tidak penting apa pun agama atau sukumu..kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu -Gusdur-
wow cuman buat seragam aja sampe segitunya...
sekumpulan anggota (d)hewan2 piaraan partai nyari gengsi buang buang duid rakyat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Busa:
lah seragam pasukan NATO yg setandarnya super duper tinggi saja pakai kain buatan indonesiya emoticon-I Love Indonesia (S)
Hmmm dimana slogan "cintai produk dalam negeri" emoticon-Berduka (S)

satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
“Lumayanlah kalau untuk kain jatah,” ujar anggota dewan yang enggan disebutkan namanya ini, Senin (8/10/2012).


--> LUMAYAN MUATAMU CUK!!
Quote:Ketua DPRD Surabaya Wishnu Wardhana mengatakan, kain yang diterima anggoa dewan sebenarnya tidak layak. Dia mengklaim, kualitas kain yang dikenakan para wakil rakyat ini tidak jauh beda dengan bahan kain yang dipakai untuk seragam satpam.

setidaknya pekerjaan satpam lebih mulia dari pada pekerjaan kalian

emang si WW anjing peranakan manusia nih emoticon-Bata (S)
hehehe

si bapak ngambil falsafah jawa cuma sepotong2
lebih lengkapnya AJINING DIRI SOKO LATHI AJINING ROGO SOKO BUSONO

artinya

AJINING DIRI SOKO LATHI:
seseorang ditentukan oleh tutur katanya (lathi = lidah). penilaian baik atau buruk adalah berkaitan dengan jiwa sosial kita. orang lain akan menilai kita tergantung bagaimana kita bertutur kata

AJINING ROGO SOKO BUSONO
nilai penampilan seseorang tergantung dari pakaian. maksudnya adalah pakaian seseorang dapat menunjukkan status orang dimata orang lain. orang dapat dilihat sebagai orang yang rajin, malas, jorok dilihat dari penampilan orang. pernahkan anda melihat teman anda yang setiap pergi ke kantor selalu berpakaian kusut (terkesan tidak pernah disetrika), maka orang disekitarnya melihatnya sebagai kurang rajin/malas.

sumber
anggota DPRDnya gag peka nih, harusnya pake yang buatan lokal aja,

kalo pake merk itu terus terang agak kebangetan, dan anggota DPRDnya harusnya bisa nolak, emang sih itu jatah, tapi kan ya bisa ditolak kan, syukur2 kain jatah itu bisa diuangkan lagi dan dibelikan merk yang lokal, ane rasa masih ada kembaliannya tuh
woah, ngejaitnya di milan donk????
Quote:Original Posted By phaizin
anggota DPRDnya gag peka nih, harusnya pake yang buatan lokal aja,

kalo pake merk itu terus terang agak kebangetan, dan anggota DPRDnya harusnya bisa nolak, emang sih itu jatah, tapi kan ya bisa ditolak kan, syukur2 kain jatah itu bisa diuangkan lagi dan dibelikan merk yang lokal, ane rasa masih ada kembaliannya tuh


kembaliannya nanti malah dipake jalan2 ke luar negri gan emoticon-Hammer
sombong banget nih orang, semoga cepet bertemu tuhan
bvlgari dan gucci jelek,trus yang bagus apaan pak?
sombongnya setengah mati nih orang..emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By koetjienk

Secara pribadi mengaku enggan menggunakan seragan dinas yang dibiayai dari APBD itu. Pasalnya, dia mengaku kain yang didapat tidak sesuai dengan derajat dan martabat anggota dewan.

“Kainnya jelek. Sama kok kalau dibandingkan dengan seragam satpam,” ujarnya sembari terkekeh.


Wah derajat dan martabat.
loh ini orang bukannya lagi kena kasus korupsi
masih sempet2nya ngebacot
menurut gw itu sah-sah aja, asal duit buat beli bajunya ga berasal dari korupsi..
gw ga harus bilang wow, deh..
Kalau Bvlgari yang asli import memang bagus bahannya adem, lembut di kulit,.. Harganya Rp 75.000 per meternya... emoticon-Malu (S)
×