Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016854379/tukang-ikan-vs-pembeli-masup--ngakak
Tukang ikan VS Pembeli [Masup = Ngakak]
Bismillah, Ini trit ke-2 ane gan, moga ga ,,
Langsung aja ye gan, ke TKP.
Quote:Kejadian ini berawal ketika ada seorang Ibu-ibu mendatangi Penjual ikan. Lalu terjadilah percakapan berikut.. :

Tukang ikan: "Bu, ikan kembung seger nih,bu!"
Pembeli: "Kecil² 'gini, ini sich bukan kembung bang, tapi kempes!"
Tukang ikan (sambil nyengir): "Atau ini bu, ikan belanak?"
Pembeli: "Heeellooww, ikan bukannya bertelor, bang?!"
(Tukang ikan menahan jengkel.)
Pembeli:"...Eeh, sebetulnya saya mau cari ikan baronang, bang"...
Tukang ikan: "heeellooow.. Semua ikan dari dulu juga baronang, bu!!! Belom ada yang jalan kaki ato naek ojeg!!!"..
Pembeli : @!#$%^&*)@_@! Plakkk!! (si Ibu langsung melempar ikan yang diambilnya ke muka tukang ikannya)

Sekian dulu gan joke dari ane..
Kalo agan mohon dikasih
Spoiler for Cendol:

Atau
Spoiler for Rate5:

Tapi jangan
Spoiler for Cendol:


Buka juga trit ane yg laen :
Quote:Bahasa aneh negeri tetangga
lumayan gan


Tukang ikan VS Pembeli [Masup = Ngakak]
udah pernah baca gan

tapi ane masih tetep

keep posting gan
Quote:Original Posted By izzfath
lumayan gan


Tukang ikan VS Pembeli [Masup = Ngakak]


Iya gan, selamat ente pertamax.
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
wkowkowko

wkokowwko

wkwkkwkw

rada garing sih gan ane bantu aja ya
Quote:Original Posted By Donatur12
wkwkkwkw

rada garing sih gan ane bantu aja ya


Oke gan..tararengkyu..
wkwkkwkw
lucu gan
lumayan gan
bahas ababil tuh gan
nyengir gan



Wkwkwk





Nice Joke gan. bikin GW
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
kwkwkwk
ngakak
bisa aja nih agan
×