alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016853567/tak-selamanya-adegan-film-titanic-itu-romantis-ngakak-siki
Cool 
Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}
Selamat Siang Menuju Siang emoticon-I Love Kaskus

cuma mau berbagi nih gan,,

buat agan² yang suka romantis² bersama doi..emoticon-Kiss
x ini jangan meniru adegan Film Titanic, soalnya ada pihak ketiga yg ikut nimbrung...emoticon-Matabeloemoticon-Najis

cekibrooot ajah deh



Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bronchezz
Pertamax gan emoticon-Ngakak



cepet amat gan,,,,
pake NOS ya,,, xixixixi emoticon-Ngakak
kok di ane gak muncul pict nya ya gan ?emoticon-Bingung
hahahaha kasian tuh cewek di tabrak burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha...
pihak ketiganya burung gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Ha...ha...ha....

mantap, gan !!!!
wwkwkwk...tu burung nya gak liat kali ya gan..hahahhaa..kocak..ketabrak burung..wkwkwk
kasihan banget tuh muka ketabrak burung emoticon-Ngakak
wahahahaha
gokil bangett gann
hahaha.. pengok pengok dah tu idung emoticon-Ngakak
burungnya siapa tuh gan emoticon-Malu
iya gan gk romantis hhahhaa emoticon-Ngakak

ngakaaaak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
burungnya gemes banget ama cewek tuh....emoticon-Big Grin
buset depan belakang dipatok burung tu gan wwkkw
emoticon-Ngakak ane gan
Mohon titip lapak yah agan yang baik untuk bantu uang jajan emoticon-Malu

Pantofel MURAH! (11 pilihan warna) Rp 55.000


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}

www.pantofel-murah.tk


Sepatu Pantofel Model Warna SUPER MURAH!! (10 pilihan warna yang menarik) Rp 55.000. Klik disini gan!!!


emoticon-I Love Kaskus
Huaduh pesek tuh hidungemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak