Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016853567/tak-selamanya-adegan-film-titanic-itu-romantis-ngakak-siki
Cool Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}
Selamat Siang Menuju Siang

cuma mau berbagi nih gan,,

buat agan² yang suka romantis² bersama doi..
x ini jangan meniru adegan Film Titanic, soalnya ada pihak ketiga yg ikut nimbrung...

cekibrooot ajah deh



Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}



Pertamax gan
Quote:Original Posted By Bronchezz
Pertamax gan



cepet amat gan,,,,
pake NOS ya,,, xixixixi
kok di ane gak muncul pict nya ya gan ?
hahahaha kasian tuh cewek di tabrak burung
hahahaha...
pihak ketiganya burung gan

Ha...ha...ha....

mantap, gan !!!!
wwkwkwk...tu burung nya gak liat kali ya gan..hahahhaa..kocak..ketabrak burung..wkwkwk
kasihan banget tuh muka ketabrak burung
wahahahaha
gokil bangett gann
hahaha.. pengok pengok dah tu idung
burungnya siapa tuh gan
iya gan gk romantis hhahhaa

ngakaaaak

burungnya gemes banget ama cewek tuh....
buset depan belakang dipatok burung tu gan wwkkw
ane gan
Mohon titip lapak yah agan yang baik untuk bantu uang jajan

Pantofel MURAH! (11 pilihan warna) Rp 55.000





Tak Selamanya adegan film Titanic itu Romantis, [ngakak siki}

www.pantofel-murah.tk


Sepatu Pantofel Model Warna SUPER MURAH!! (10 pilihan warna yang menarik) Rp 55.000. Klik disini gan!!!


Huaduh pesek tuh hidung
×