Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016853463/mesin-diagnosa
Mesin Diagnosa
Quote:Suatu hari, Jefri mengeluh kepada temannya, "siku tangan gw sakit bgt ya, kayaknya gw harus ke dokter nih."

"Jangan ke dokter, ada sebuah mesin di toko obat yang bisa mendiagnosa apapun, lebih cepat dan lebih murah daripada dokter!! Lo cuma ngasih sampel urin, komputer akan mendiagnosa masalah lo dan memberitahu lo apa yang harus lo lakukan. Biayanya cuma 5 ribu, nanti lo cukup masukin 10 koin pecahan 500 kedalam mesin. " sahut sang teman.

Jefri pikir ga ada ruginya mencoba, jadi dia mengambil sampel urin dan pergi ke toko obat. Setelah menemukan mesin tersebut, ia menuangkan sampel urin dan memasukkan 10 koin 500an. Ga berapa lama kemudian mesin tersebut mulai membuat suara bising dan berbagai lampu mulai berkedip. Setelah beberapa saat, muncul keluar secarik kertas kecil yang dicetak:

"Siku anda bengkak.
Rendam tangan Anda dalam air hangat.
Hindari angkat berat.
Dalam dua minggu akan membaik. "

Setelah kembali ke rumah, jefri berpikir betapa menakjubkan teknologi baru ini yang akan mengubah ilmu kedokteran selamanya, tapi ia mulai bertanya-tanya apakah mesin ini bisa tertipu??? Keesokan harinya dia memutuskan untuk mencobanya. Dia mencampur sampel urin dengan air keran, sampel kotoran anjing dan sampel urin istri dan putrinya. Untuk menyempurnakannya, dia masturbasi kemudian memasukkan hasilnya ke dalam ramuan itu.

Lalu dia kembali ke toko obat, dituangkan sampel yg sudah diramunya dan tidak lupa memasukkan koin 500an. Kemudian mesin canggih tersebut membuat suara bising dan mengeluarkan secarik kertas :

"Air keran Anda kotor.
Belilah filter untuk air.

Anjing Anda cacingan.
Beri dia vitamin.

Putri Anda menggunakan narkoba.
Taruh dia disebuah klinik rehabilitasi.

Istri Anda hamil - kembar perempuan.
Mereka bukan milikmu.
Dapatkan pengacara.

Dan jika Anda tidak berhenti masturbasi, siku tangan anda tidak akan baikan. "




Jangan lupa

Menerima

Lagi puasa, Tidak Menerima

Quote:Jokes ane yg lain

1 pria mabuk dan 2 pemuda oon

Sopan Santun Ala Joni

anak kecil dan ibu hamil

Senam Lilin
pertamax



canggih bener alatny bisa tau smua


istrinya hamil lg anakny pke narkoba wkakakak


siku sakit bini selingkuh
Quote:Original Posted By nasgorkeju
pertamax



canggih bener alatny bisa tau smua


istrinya hamil lg anakny pke narkoba wkakakak


Quote:Original Posted By axkoe12


siku sakit bini selingkuh


anak narkoba, bini selingkuh, siku ga sembuh" gara" masturbasi mulu

mampir ke trit ane yg lain ya gan dan jangan lupa di
wakakakakak sedih bgt dia ketauan istrinya hamil..
wkwkwkkwkw..mantap..alat diagnosa nya hebat bgt..hahahaha..
wah nyimak dulu deh gan
seru nih keknya
hahaha kocak banget cerita ente gan guling ane bacanya
Quote:Original Posted By Asisteen
wakakakakak sedih bgt dia ketauan istrinya hamil..


Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkkwkw..mantap..alat diagnosa nya hebat bgt..hahahaha..


Quote:Original Posted By berlint18
wah nyimak dulu deh gan
seru nih keknya


Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahaha kocak banget cerita ente gan guling ane bacanya


Quote:Original Posted By Asisteen
wakakakakak sedih bgt dia ketauan istrinya hamil..


Mesin Diagnosa
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!
wkkwkw ngaco gan..anda berhasil bikin ane ngakak wkkw
wkwwkkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan

keep posting gan

koplak gan jokesnya
mesin geblek




rajawali.hitam was here
asli mantab bener dah jokesnya
wkokwokwow asem dah aje gile nihh
lucu gan
kacau tu mesin... di fjb ad yg jual g y?
ngakak gannn hahahahaMesin Diagnosa

thirteen army solo
×