Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016852616/apa-yg-agan-lakuin-di-saat-lampu-merah
apa yg agan lakuin di saat lampu merah
misi gan, ane cma mau nanya kalo agan kejebak lampu merah yang kaya gini gmana gan..> langsung liat gan


Spoiler for lampu merah:
ane langsung makan helm pengendara motor lain gan,,lapar gan..wkwkwk
ane langsung terobos aja tuh gan
atw gak makan dipinggir jalan dulu nungguin lampuya ijo
lama banget waktunya...maen gaple aja ma bikers lain

Quote:Original Posted By Ratix666
ane langsung makan helm pengendara motor lain gan,,lapar gan..wkwkwk



ya ssudah makan du ssannahh...
stay cool di tengah jalan..
maen PS
pacaran

Quote:Original Posted By Ratix666
ane langsung makan helm pengendara motor lain gan,,lapar gan..wkwkwk

ane koprol keliling monas 948 kali
abis itu bilang wow...!!!
Quote:Original Posted By berlint18
ane koprol keliling monas 948 kali
abis itu bilang wow...!!!



trus ane harus ngrekam ente gitu gan..? hahaha
hahaha lama banget tuh nunggu lampu merahnya
biasanya sih ngupil gan apa yg agan lakuin di saat lampu merah
kalau ane beli kapak di toko bangunan terdekat,lalu ane teriak WOW sambil nebang tu lampu lalu lintas
ane langsung gelar tiker, pesen kopi, terus mandi
tidur kali gan..lama bener..hahahaha
apa yg agan lakuin di saat lampu merah
Quote:Original Posted By rickyilyas91
tidur kali gan..lama bener..hahahaha


ketemu lgi gan

apa yg agan lakuin di saat lampu merah
ane bakalan matiin mesin trus ngaskus dah
ane mau berjemur dulu sambil minum es kelapa manis . . .
wahahahahaa .. .
gila lama banget tuh lampu merah sampai 949 detik
enaknya makan bakso atau makan mie ayam dlu gan di pinggir jalan sambil nunggu lampunnya hijau gan hha
Quote:Original Posted By art.rief
biasanya sih ngupil gan apa yg agan lakuin di saat lampu merah


heeheh... bener juga ente gan, biasanya ngupil

apa yg agan lakuin di saat lampu merah