alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851893/ngakak-dikit-gan
Ngakak dikit gan..:)
siang agan semuanya,,ini ane ada sedikit cerita lucu antara suami ama istri di malam pertamanya setelah melangsungkan pernikahan dan mau langsung berperang emoticon-Smilie

Istri : ayo sayang,lama amat sih,aku sudah siap nih.

suami : sabar sayang,aku mau mandi dulu.

istri : jangan lama ya sayang.

suami : iya sayang,secepatnya segera meluncur emoticon-Smilie

setelah sang suami selesai mandi,dan segera menuju tempat tidur,alangkah terkejutnya sang istri hingga pingsan melihat suaminya..

ternyata gan,,sang suami memakai CD yg seperti ini gan emoticon-Smilie

Spoiler for gambar :


Kunjungi lapak Ane gan emoticon-Smilie

Spoiler for gambar :


emoticon-Kaskus Lovers
wkwkwkw...unyu2 bgt cd nya..wkwkwkwk
yg penting pejwan dulu emoticon-Big Grin
lumayan menghibur gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Belalai nya panjang gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jd keinget Sinchan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan sumpeh

mayaanaan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset sempak nya aneh gan wkkwkw
Quote:Original Posted By Nyometz
Belalai nya panjang gan..
emoticon-Ngakak


Untung aja gak ekornya yg panjang gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
wahhh
panjang amat ya itu idung gajahnya ..
emoticon-Takut panjang nan besar gan...
bisa aj gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Travelleremoticon-Travellerke kamar sebelah ah siapa tau bisa emoticon-Ngakak lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa yang pake tuh
mantab dah gan ane mau emoticon-Ngakak jadinya
huwweeee... itu CD co nya alay bgd... hahaha emoticon-Ngakak
ngakak dlu ah, hehe
×