Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851893/ngakak-dikit-gan
Ngakak dikit gan..:)
siang agan semuanya,,ini ane ada sedikit cerita lucu antara suami ama istri di malam pertamanya setelah melangsungkan pernikahan dan mau langsung berperang

Istri : ayo sayang,lama amat sih,aku sudah siap nih.

suami : sabar sayang,aku mau mandi dulu.

istri : jangan lama ya sayang.

suami : iya sayang,secepatnya segera meluncur

setelah sang suami selesai mandi,dan segera menuju tempat tidur,alangkah terkejutnya sang istri hingga pingsan melihat suaminya..

ternyata gan,,sang suami memakai CD yg seperti ini gan

Spoiler for gambar :


Kunjungi lapak Ane gan

Spoiler for gambar :


wkwkwkw...unyu2 bgt cd nya..wkwkwkwk
yg penting pejwan dulu
lumayan menghibur gan....
Belalai nya panjang gan..


jd keinget Sinchan
ane gan sumpeh

mayaanaan

buset sempak nya aneh gan wkkwkw
Quote:Original Posted By Nyometz
Belalai nya panjang gan..


Untung aja gak ekornya yg panjang gan
kocak gan
wahhh
panjang amat ya itu idung gajahnya ..
panjang nan besar gan...
bisa aj gan bikin ane
ke kamar sebelah ah siapa tau bisa lagi

siapa yang pake tuh
mantab dah gan ane mau jadinya
huwweeee... itu CD co nya alay bgd... hahaha
ngakak dlu ah, hehe
×