alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851886/burung-lagi---burung-lagi
Burung lagi - burung lagi
BURUNG LAGI - BURUNG LAGI

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for buka aja gan:


yang bilang engga lucu gue tambak

Burung lagi - burung lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mohon titip lapak yah agan yang baik untuk bantu uang jajan emoticon-Malu

Pantofel MURAH! (11 pilihan warna) Rp 55.000


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Burung lagi - burung lagi

www.pantofel-murah.tk


Sepatu Pantofel Model Warna SUPER MURAH!! (10 pilihan warna yang menarik) Rp 55.000. Klik disini gan!!!


emoticon-I Love Kaskus
busyet...keren bgt emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By axkoe12
busyet...keren bgt emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By fna2
ane kasih emoticon-Rate 5 Star aja


tengyu gan emoticon-I Love Indonesia
cuco ya gan dr nanas..kreatif gan..hahaha...
Quote:Original Posted By rickyilyas91
cuco ya gan dr nanas..kreatif gan..hahaha...


iya gan, jadi sayang kalo dimakan emoticon-Big Grin
jiaaa...emoticon-Ngakak burung apaan tuh gan
Quote:Original Posted By Banyusagara327
jiaaa...emoticon-Ngakak burung apaan tuh gan


burung ane gan emoticon-Malu
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?
Keren burungNya gan emoticon-2 Jempol
keren gan tapi gak lucu. ane bantu emoticon-Sundul: aja gan
yang nembak kok kaya mantan ane ya? emoticon-Bingung
gw kira emang ada burung

ternyata itu dari nanas

emoticon-Ngakak
eh lucu...
keren2..
Quote:Original Posted By abismaghrib
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?


beli di toko buah gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By vodafone350
Keren burungNya gan emoticon-2 Jempol


iya gan, boleh dicicipi kok emoticon-Ngakak
polwan nya jg gak sekalian diburungin gan?hahaha
wkookwokwokwko.. Kreatif amat yg bikinnya tuh gan,,
jadi ga niat makan na2s kalo gtu bentuknya...
takut di'tambak jg sama TS... jdi ane blg lucu dah... wokwokokwoko
yg bner nenas or nanas ya,, tembak or tambak...
jdi bingnun sendiri dah ane...
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abismaghrib
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?


beli di toko buah gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Renaldyjrd48
keren gan tapi gak lucu. ane bantu emoticon-Sundul: aja gan
yang nembak kok kaya mantan ane ya? emoticon-Bingung


ternyata pacarnya dia banyak ya gan, selain ane dan tetangga sebelah, ente juga ya gan? emoticon-Bingung jangan2.... emoticon-Genit