Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851886/burung-lagi---burung-lagi
Burung lagi - burung lagi
BURUNG LAGI - BURUNG LAGI



Spoiler for buka aja gan:


yang bilang engga lucu gue tambak

Burung lagi - burung lagi
Mohon titip lapak yah agan yang baik untuk bantu uang jajan

Pantofel MURAH! (11 pilihan warna) Rp 55.000





Burung lagi - burung lagi

www.pantofel-murah.tk


Sepatu Pantofel Model Warna SUPER MURAH!! (10 pilihan warna yang menarik) Rp 55.000. Klik disini gan!!!


busyet...keren bgt
Quote:Original Posted By axkoe12
busyet...keren bgt


Quote:Original Posted By fna2
ane kasih aja


tengyu gan
cuco ya gan dr nanas..kreatif gan..hahaha...
Quote:Original Posted By rickyilyas91
cuco ya gan dr nanas..kreatif gan..hahaha...


iya gan, jadi sayang kalo dimakan
jiaaa... burung apaan tuh gan
Quote:Original Posted By Banyusagara327
jiaaa... burung apaan tuh gan


burung ane gan
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?
Keren burungNya gan
keren gan tapi gak lucu. ane bantu : aja gan
yang nembak kok kaya mantan ane ya?
gw kira emang ada burung

ternyata itu dari nanas

eh lucu...
keren2..
Quote:Original Posted By abismaghrib
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?


beli di toko buah gan

Quote:Original Posted By vodafone350
Keren burungNya gan


iya gan, boleh dicicipi kok
polwan nya jg gak sekalian diburungin gan?hahaha
wkookwokwokwko.. Kreatif amat yg bikinnya tuh gan,,
jadi ga niat makan na2s kalo gtu bentuknya...
takut di'tambak jg sama TS... jdi ane blg lucu dah... wokwokokwoko
yg bner nenas or nanas ya,, tembak or tambak...
jdi bingnun sendiri dah ane...
wkwkwk
Quote:Original Posted By abismaghrib
burungnya TS tuh,,beli dmn tuh gan?


beli di toko buah gan

Quote:Original Posted By Renaldyjrd48
keren gan tapi gak lucu. ane bantu : aja gan
yang nembak kok kaya mantan ane ya?


ternyata pacarnya dia banyak ya gan, selain ane dan tetangga sebelah, ente juga ya gan? jangan2....
×