alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851760/brigjen-pol-benny-mokalu-antara-kasus-bibit-chandra-dan-penangkapan-novel
Brigjen Pol Benny Mokalu, Antara Kasus Bibit-Chandra dan Penangkapan Novel
Quote:Jakarta Penggerudukan aparat Polda Bengkulu dan Polda Metro Jaya ke kantor KPK Jumat (5/10/2012) malam lalu mengingatkan nama seorang jenderal bintang satu, Brigjen Pol Albertus Julius Benny Mokalu. Apakah aparat Polda Bengkulu mendatangi KPK atas perintah Brigjen Benny Mokalu yang saat ini menjabat Kapolda Bengkulu?

Nama Benny Mokalu sering disebut pada akhir 2009 lalu, saat kasus 'kriminalisasi' kasus Bibit-Chandra yang dikenal dengan kasus Cicak-Buaya. Saat itu, Benny menjabat sebagai Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Mabes Polri dengan pangkat komisaris besar polisi (Kombes Pol). Benny Mokalu juga menjadi salah seorang penyidik kasus Bibit-Chandra.


http://news.detik.com/read/2012/10/0...angkapan-novel

Gilee, jadi nih orang yg tangung jawab atas kriminalisasi KPK. Sudah saatnya dia di turunin dari jabatan Kapolda dan suruh pensiun. Abis itu, silahkan KPK audit kekayaan orang ini
kayaknya polri harus di potong beberapa generasi biar bisa bersih emoticon-Nohope
oh ini toh jagoannya? pasti temen2nya banyak yang ngedukung ama manas-manasin kemaren, tapi sekarang...pada kabuur hehehe
beneran gan??
wh udah nyetak rekor tuh orang,, bikin rame negara kita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naik dari kombes ke brigadir jenderal dan ditempatkan menjadi seorang kapolda..
tentu prestasi dan jasanya buat POLRI bukan sembarang main juragan! emoticon-Big Grin
bakal di blejetin kasus kasus lama sama media...........

dari kasus novel aja dah berapa aib pak polisi kebuka.......

kasus yg rame di media lokal yaitu penembakan yg melibatkan pak kombes dedy akhirnya di angkat ke ranah nasional........

sekarang gantian pak kapoldanya yg di ungkit lagi masa lalunya

besok siapa lagi?

emoticon-Ngakak
keknya dah mulai ktauan nih siapa dalangnya emoticon-Big Grin







Double Be

Ngakak 

ga pandang apapun instansinya, yang salah harus ditindak emoticon-I Love Indonesia (S)
Masakan mungkin seorang kapolda kelas B lagi berani ngegeruduk kpk tanpa ada perintah dari atasannya ?
peliharannya siapa nih,karirnya moncer beud emoticon-Big Grin
dengan adanya novel diseret2 atas kejadian 8 tahun lalu (padahal saat itu sudah dijatuhi hukuman disiplin).. maka ini adalah momentum utk mengungkap kembali kejahatan2 yg dilakukan oleh polisi, termasuk kasus yg lama2...

senjata makan tuan, bung!!
wah parah bgt nih Polish.

didikan siapa sih lu pak..

apa perlu di negara INDONESIA gak ada POLISI, ada POLISh juga yg bikin kerusahan di negara...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By rony7704
kayaknya polri harus di potong beberapa generasi biar bisa bersih emoticon-Nohope


Mending dibubarin aja gan...trus rekrut baru.
Modusnya sama ama modus BC, ternyata.... dalangnya sama juga emoticon-Hammer
ooo pantes aj dulu juga dia orangnya yg bikin kasus sm kpk emoticon-Cape d... (S)
« Kembali
Rekaman KPK
Bila Terbukti, Kombes Benny Siap Dihukum
Wakil Direktur III Tindak Pidana Korupsi Komisaris Besar Benny Mokalu siap dihukum.
Ismoko Widjaya, Mohammad Adam
Rabu, 4 November 2009, 12:24 WIB
Anggodo Widjojo (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
Anggodo Widjojo (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Satu lagi nama petinggi Polri namanya disebut dalam rekaman percakapan dengan Anggodo Widjojo, adik buron Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anggoro Widjojo. Nama itu yakni Wakil Direktur III Tindak Pidana Korupsi Komisaris Besar Benny Mokalu.

Benny Mokalu yang ditemui di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, meminta agar rekaman yang berdurasi 4,5 jam itu dibuktikan dulu.

"Harus dibuktikan dengan ahlinya," kata Benny di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim). Meski demikian, Benny siap mendapat sanksi atau hukuman setimpal bila dalam pembuktian nanti dirinya bersalah. "Kalau saya salah, saya siap dihukum," ujar dia.

Dalam rekaman percakapan Anggodo dengan seorang pria yang diduga bernama Kosasih juga menyebut nama Parman. Parman ini diduga seorang penyidik di Mabes Polri. Tetapi, belum diketahui bagaimana posisi Parman dalam kasus ini.

Benny mengakui ada anak buahnya yang bernama Parman. "Betul memang ada penyidik yang namanya Parman, penyidik kita itu, Kompol pangkatnya. Tapi Parman apa dulu, Parman itu banyak," ujar Benny kemarin.

di juga terlibat kongkalikong dipenyadapan KPK si Benny ini

kok bisa jadi kapolda ya?? anjing ini orang
hahahah, dua2nya plorot2an celana nih critanya emoticon-Ngakak (S)

sementara itu, ane jg dapet broadcast-an begini nih...

*novel baswedan, penyidik kpk mau d jmput polisi krn th.2004 sbg kasat serse salah satu polres di bengkulu, anak buahnya menembak maling walet.

padahal, timur pradopo, kapolri sekarang pd thn 1998 sbg kapolres jakbar, anak buahnya saat itu terbukti menembaki para mahasiswa trisakti.
apa perlu rakyat yg jemput?!?!?...

Salam,
ikatan alumni usakti, jayabaya, ui, uki, yai, dll


bener gak tuh ya?
Quote:Original Posted By mrjack
naik dari kombes ke brigadir jenderal dan ditempatkan menjadi seorang kapolda..
tentu prestasi dan jasanya buat POLRI bukan sembarang main juragan! emoticon-Big Grin


ane juga stuju gan
sekarang polri makin aneh aja emoticon-Big Grin
BM mah cuma pelaksana lapangan aja itu
tapi kebetulan sukses melaksanakan perannya
makanya karier dia melesat.
tapi kita tunggu aja, dengan adanya kasus Novel dia bakal dikorbankan apa gak
Quote:Original Posted By andrzkaskus
hahahah, dua2nya plorot2an celana nih critanya emoticon-Ngakak (S)

sementara itu, ane jg dapet broadcast-an begini nih...

*novel baswedan, penyidik kpk mau d jmput polisi krn th.2004 sbg kasat serse salah satu polres di bengkulu, anak buahnya menembak maling walet.

padahal, timur pradopo, kapolri sekarang pd thn 1998 sbg kapolres jakbar, anak buahnya saat itu terbukti menembaki para mahasiswa trisakti.
apa perlu rakyat yg jemput?!?!?...

Salam,
ikatan alumni usakti, jayabaya, ui, uki, yai, dll


bener gak tuh ya?

WOW makin lama Ane main kaskus makin byk info2 bermanfaat ane dapet dari sini
emoticon-I Love Indonesia (S)
×