alexa-tracking

Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851298/kenalan-gtnyewa-villa-gtpesta-miras-amp-gadis-yg-masih-smpit-diperawanin-3-pemuda
Ngakak 
Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...
ILUSTRASI
Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...

Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...
emoticon-Genit:Nabila oh Nabilaemoticon-Genit:

Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...

Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...



Quote:


EMBER

aduh de ko maunya di ajak nyewa villa dan miras sama orang yg baru d kenal....emoticon-Embarrassment

biarkan warga BP yg menilai...emoticon-Embarrassment

pasti :
1.KK
2.KH
3.RY

itu sudah...emoticon-Embarrassment
Quote:


4.PGSI

emoticon-Wink

yg dokumentasi vbot emoticon-thumbsup:

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
Quote:


maap gan tersangkanya cmn 3 & itu sudah...emoticon-Peace

siji rolo pitu papat


emoticon-Ngacir............
mending sama pongasi aja ya daripada digilir 3 org emoticon-Big Grin



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
ya Tuhan jangan dengarkan doa kk pongasi emoticon-Hammer

baru kenal mau di ajak ke villa? gatel...
Quote:


& nabila pun terlentang pasrah menikmati indahnya kasih sayang yg di berikan kakak pongasi...emoticon-Embarrassment

Quote:


iyah gan...amin emoticon-Embarrassment
Quote:


kasusnya kan belum di kembangkan....nanti jg jadi 4 tersangka....dan 1 tersangka buron yaitu vbot..emoticon-Stick Out Tongue

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


yah kalau di kembangkan, karena pelakuanya orang dewasa bisa jadi siapa saja...emoticon-Embarrassment

mungkin inisial OL,KB,AN...emoticon-Embarrassment

dan banyak lagi, kalo d ciduk semua pasti BP jadi sepi...emoticon-Embarrassment
ulo marani gepuk

diajak 3 pemuda yang baru kenal ke villa, mau?
ane angkat tangan deh

kalo gak goblog yah gak ada otaknya nih abege
Quote:


jng gitukan, namanya juga ABG, mereka inikan masih labil dan perlubimbingan dari kita orang2 dewasa dan matang ini...emoticon-Embarrassment
prigen???
udah biasa deh keknya disono....
Quote:


emoticon-Hammer
kalo abege labil penuh resiko, om
namanya labil,
saat di TKP, mau sama mau
begitu ketemu ortu.... ngadu, trus lapor ke polisi

mending sama yang 17+ emoticon-Genit:
sama2 sadar resiko tanggung penumpang dan yang ditumpangi emoticon-Hammer
Quote:


udah biasa apa tuh om bei?? pong jadi penasaran...biasa ap hayo om biasa ap...emoticon-Belo

Quote:


yah maka'a jng kasar, harus lemah lembut, perlakukan mereka dng baik, mereka jga butuh kasih sayang, psti bsknya lagi lagi lagi dan lagi loh emoticon-Embarrassment ,jdi jng habis manis sepah d buang makanya bgitu balik ke rmh pada ngadu, brabekan jadinya...emoticon-Embarrassment

tetep aj rasanya tuh beda...emoticon-Embarrassment
cari Ryuu dulu ahemoticon-Ngacir
sekalian minta pic yang lebih mantabemoticon-Genit:
Quote:


kemampuan pongasi sih cuman 1/9 mereka semua... jadi keperawanannya juga pasti cuma berkurang 1/3nya... emoticon-Embarrassment
Hmm, ini trid FR ya om? emoticon-Ngacir
mas pong uda ngelonggarin yg sempit2 berapa emoticon-Ngakak
kenapa yaa nama korban perkosaan identik nama bunga emoticon-Amazed

kenapa ga ilalang, kaktus emoticon-Hammer

semoga para pelaku di hukum setimpal emoticon-Mad:
pakde pong ikut juga ya...mana dokumentasinya????emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lokasi mBelah duren anak abegeh di jawa timur emoticon-Embarrassment