Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016851190/ambil-hikmahnya-saja
Ngakak Ambil hikmahnya saja
berhubung ane lupa id ane yang dulu, satriomartapuro ane bikin id ane yang baru bahasa banjar asli.jd satriamartapura.langsung saja mau update cerita.


HIKMAH ADANYA MAKHLUK GHAIB
ambil yang positifnya aje ye, klo yang negatif sesepuh sekalian udah pada tau semua:


TUYUL
-banyak uang tp buat disedekahkan ke orang lain(tuannya)
-sejak kecil dah pintar cari uang


WEWE GOMBEL
-sosok keibuan, siaga tetek buat menyusui anak-anak, dua tahun lebih jg sanggup buat netek, coz teteknya gede,

coba liat dan bandingkan ibu zaman sekarang, dah tua anak dah gede, tetek digedein, mau apa coba?iya klo operasi tetek duit sendiri, klo operasi tetek pakai uang rakyat, apa kata wewe?


KUNTILANAK
-sayang sama anak-anak, walaupun anak orang lain.

bandingkan dengan manusia, ada yang baru dilahirkan eh dibuang bahkan dibunuh sejak dalam kandungan, renungkan.

POCCONG
-belajar untuk tidak sombong, yang dibawa cm sehelai kain kafan,

KOLOR IJO
- sm tawadhunya sm pocongkkkkkkk, yg dia punya cm satu kolor, warna ijo lagi, ga ada merah kuning biru dll, cm ijo yang dia punya dan dia pakai


KUYANG/PALASIK
-selalu awet muda dan cantik supaya menyenangkan hati suami


BABI NGEPET
-selalu memakai penerangan secukupnya, yang digunakan cm sebatang lilin,tidak mau memakai lampu atau memakai listrik PLN
hemat energi hemat biaya.


GENDERUWO
- walaupun dari kalangan biasa, hitam badan besar berbulu lebat, tinggal dipohon biasanya dan biasa aja, tetapi suka beli /bantuin wong cilik khususnya paman sate ngabisin dagangannya(sate gagak)
lah pejabat sekarang makan mesti di mall, klo makan sate pinggir jalan mungkin cm masa kampanye aja.


JENGLOT/BATARA KARANG
- rajin puasa(berapa hari atau beberapa minggu baru makan,itu jg dikasih. semedi, tafakur

JELANGKUNG
-berbekal pensil atau spidol, jelangkung merupakan makhluk gaib yang rajin belajar walaupun ga bego-bego amat.prinsip datang tak dijemput pulang tak diantar dari jelangkung adalah contoh sikap mandiri dan tidak mau merepotkan orang lain,

ambil hikmah nya aja ya gan, klo mau nambahin silahkan




NERAKA INDONESIA

Salah satu warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatan kurang baik nya selama hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang-orang Amerika dan bertanya kpd orang-orang Amerika di situ: "Kalian diapain di sini?"

Orang Amerika menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka israel, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang amerika.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."

"Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?"

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati...kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2015 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, duduk,diam, dapat uang, lalu pulang."




KORUPTOR INDO VS KORUPTOR CHINA


Seorang pejabat Indonesia mengunjungi rekannya di Cina. Saat tiba, beliau dijamu, dihibur, dan kemudian diajak ke rumah megah milik sang pejabat Cina. Saat ngobrol-ngobrol, pejabat Indonesia tersebu iseng-iseng bertanya, "Wah, kamu pegawai negeri,tapi kok bisa sampai punya rumah megah begini, yah?" Sang pejabat Cina senyum-senyum lalu mengajak sang pejabat Indonesia ke dekat jendela lalu menunjuk keluar. "Kamu lihat itu jembatan besar di sebelah sana?" tanyanya. Pejabat Indonesia mengangguk. "Nah, itu sepuluh persen," kata sang pejabat Cina sambil mengedipkan mata dan menepuk dada. Pejabat Indonesia mengangguk, mengerti bahwa 10% dana pembangunan jembatan lari ke kantong pejabat Cina ini. Minggu depannya giliran sang pejabat Cina yang mengunjungi koleganya di Indonesia. Setelah dijamu dan dihibur, sang pejabat Cina dibawa ke tempat tinggal pejabat Indonesia. Betapa terkesannya sang pejabat Cina ketika melihat tempat tinggal pejabat Indonesia yang bagaikan istana raja saja: villa megah lengkap dengan kolam, pancuran, lapangan tenis, helipad, dan lapangan golf pribadi, semua berlapis emas. "Wah, kamu juga pejabat negeri, tapi lebih hebat yah -rumah kamu seperti istana begini. Jauh lebih megah dibanding rumah saya," komentar pejabat Cina. Sang tuan rumah mengajak tamunya ke jendela. Ia menunjuk keluar, sambil berkata, "Kamu lihat itu bendungan di sebelah sana?" Sang pejabat Cina mencari-cari ke arah tunjukkan, tapi tidak melihat adanya bendungan, "Mana, nggak ada bendungan, tuh ..." Pejabat Indonesia mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Nah, itu seratus persen...."(wisma atlet DPR)


ANTARA SURGA DAN NERAKA

Dalam keadaan sekarat antara hidup dan mati, si Otong yang dulunya adalah tim dari pembuat iklan operator selular di stasiun televisi tiba2 didatangi malaikat pencabut nyawa yg ingin mengajak arwah Otong untuk berjalan2 sejenak.

Otong : Malaikat, apakah aku sudah mati?

Malaikat : Oh belum kok..sebentar lagi Tong, nah sambil menunggu keputusan Bos Besar besok, kamu akan saya ajak tur keliling2 sebentar...

Otong : Tur? jadi saya akan masuk NERAKA atau SURGA kalau sudah mati?

Malaikat : Justru itulah, kamu akan melihat keduanya sebelum kamu mati nanti...jadi masih ada kesempatan....

Otong : oh baiklah kalau begitu.....lumayan pikir si Otong, tapi yg pasti aku mau masuk SURGAlah...siapa juga yg mau masuk NERAKA??? itu pasti orang edan!
Kemudian Otong diajak berkeliling oleh malaikat itu dan tempat yg didatangi pertama kali adalah NERAKA... Saat tiba digerbang NERAKA:

Otong : Waah pasti sangat mengerikan, panas, ada penyiksaan orang2 berdosa, hiii pasti mengerikan ya malaikat??

Malaikat : Yaah kamu lihat saja sendiri nanti..

Ternyata di Neraka Otong melihat banyak orang2 yg yg sedang tidur2an di tempat tidur berlapis emas bertahtakan berlian, mewah lagi empuk, sembari dikipas2 dan disuapi buah anggur oleh bidadari yg cantik2,sexy,pokoknya aduhai...pemandangan yg indah dan hawanya pun sangat sejuk...

Otong : kurang ajar!!! selama ini orang2 didunia selalu bilang NERAKA itu mengerikan,sangat panas dan orang2 akan disiksa disana???? waah ternyata selama ini aku dibohongi...kurang ajar!!!!

Kemudian sang Malaikat mengajaknya tur ketempat kedua yaitu SURGA. Pikir Otong...waaah NERAKA saja enak apalagi SURGA yaa??? Setelah sampai di SURGA..... Di SURGA Otong melihat pemandangan dimana orang2 hanya duduk mengambang2 diatas awan-awan sambil main suling dan selalu tersenyum......Yaaaah tidak ada yg menarik,membosankan sekali kalau hanya seperti ini pikir Otong??? Setelah itu arwah Otong diajak kembali oleh sang Malaikat kedunia...
Keesokan harinya...

Malaikat : Baiklah Otong sudah saatnya kamu untuk meninggalkan dunia ini, setelah arwah kamu jalan2 bersamaku kemarin...keputusan yg kamu pilih mau SURGA atau NERAKA??

Didalam pikiran Otong, dia selalu terbayang2 wajah bidadari yg cantik dan sexy itu ditambah Neraka yg ternyata enak sekali suasananya...

Otong : Baiklah Malaikat...jelas sekali dan keputusanku memang sudah bulat,mantab!! AKU PILIH NERAKA!!! ujar Otong dgn lantangnya...

Setelah itu sang Malaikat langsung mengirim arwah Otong ke Neraka.... disini Otong sudah menjadi almarhumah... Sampai di NERAKA,Otong melihat banyak sekali orang2 yg disiksa, kepanasan,waaahh benar2 mengerikan dan berbeda dari kenyataan yg dilihatnya pd waktu Tur kemarin.

Otong langsung teriak2 dan protes keras pada sang Malaikat pencabut nyawa itu.....Kok NERAKAnya begini siih????tidak sesuai dengan kenyataan, Mana bidadari2 yg cantik dan sexy yg kulihat kemarin???

Sang Malaikat hanya menjawab sambil tersenyum : kemarin itu hari terakhir masa Promosinya NERAKA tong,syarat dan ketentuan berlaku....




ADU HEBAT KORUPSI



Suatu hari diadakan pertemuan koruptor dari seluruh dunia. Mereka saling membanggakan kelebihan mereka dalam korupsi.
Berikut percakapan mereka :

Koruptor Cina : Di negara saya, korupsi dilakukan dibawah meja, sebab kalo ketahuan, pasti digantung.

Koruptor India : Di negara saya, korupsi dilakukan diatas meja, sebab sudah bukan hal yang aneh lagi.

Koruptor Amerika : Di negara saya, korupsi dilakukan bisa diatas meja atau di bawah meja, tergantung kebijakan politik negara saya.

Koruptor Indonesia : Kenapa kalian segitu saja bangga?? Dinegara saya, korupsi bukan hanya diatas meja atau dibawah meja, MEJANYA PUN KAMI KORUPSI...!!!! (ingat kasus korupsi pengadaan kursi DPR satu biji senilai 25juta)

Ngakak tambahan

SURAT UNTUK TUHAN

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.
Tuhan saya butuh uang Rp 200.000 utk beli obat ibu,

Rp 100.000 untuk membayar uang sekolah,

Rp 100.000 untuk membayar uang seragam,

dan uang buku Rp 100.000.

Jadi semuanya Rp 500.000

Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
Dari : Rio

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya.
Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya.
Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.
Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 550.000,-
Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : " Dari Tuhan di Surga " dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Rio.
Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 550.000,-.
Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :

TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 50.000,-





SIPIR (si MALAIKAT PENJAGA)


Tatkala kiamat... seluruh manusia di Bumi ini diadili oleh Tuhan. Tidak ada pengecualian termasuk para pemuka agama: Pak Pendeta, Bapak Haji, pendeta
Budha , pendeta Hindu dan pemuka Aliran Kepercayaan...
Sesampainya di depan pintu Surga seluruhnya harus diwawancarai oleh seorang sipir yaitu Malaikat yang bertugas menjaga pintu baik di surga ataupun di neraka.
Yang berhasil lulus wawancara akan masuk ke Surga.

Pak Pendeta datang dengan membawa Alkitab.

Malaikat : Stop!!..
Pak Pendeta berhenti...

Malaikat : Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?

Pendeta : Saya membuat umat Kristen menjadi bahagia...

Malaikat : Caranya??...
Pak Pendeta membuka Alkitab dan membacakan beberapa ayat favoritnya...

Malaikat : Hmmmm... betul juga.. bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga
Berikutnya Bapak Haji datang dengan membawa Al-Quran.

Malaikat : Stop!!..
Bapak Haji berhenti...

Malaikat : Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?

Bapak Haji : Saya membuat umat Islam menjadi bahagia...

Malaikat : Caranya??...
Bapak Haji membuka Al-Quran dan membacakan beberapa ayat favoritnya...

Malaikat : Hmmmm... betul juga.. bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga
Begitulah seterusnya pada Pendeta Hindu dan Pendeta Budha, mereka semua
masuk Surga dan berbahagia....

Seterusnya datanglah seorang anak muda berambut gondrong dan acak-acakan,
penampilannya butek dan kacau, mata merah, kulit hitam karena jarang mandi,
celana koyak-koyak ngikuti trend dan membawa tape dengan alunan house music....

Malaikat : Stop!!..
Anak muda ini berhenti dan mematikan tape-nya...

Malaikat : Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?

Anak muda : ssayaaa membuatt manusiaaa di Bumi meeenjadi bahagiaaaaa...

Malaikat : Caranya??...
Sambil merogoh kantongnya, anak muda ini merangkul Malaikat seakan-akan sudah
kenal baik...

Anak muda : Iniii yang sayaaa berikan kepada mereka semuaaaaaa haha....
Anak muda ini mengeluarkan beberapa butir pil XTC (ekstasi).. menawarkannya
kepada Malaikat. Malaikat meminumnya.. dan fly...............

Malaikat : Hmmmm... betul juga.. bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga

Dan yang terakhir.... datanglah pemuka Aliran Kepercayaan dari pedalaman
Kalimantan...

Malaikat : Stop!!..
Pemuka Aliran Kepercayaan ini berhenti...

Malaikat : Apaaa yang kaamuuuu lakuuukan selamaaa di Bumiiii?
Ternyata pengaruh ekstasi belum habis..

Pemuka : Saya membuat umat di lingkungan saya bahagia...
Malaikat mendekati sang Pemuka, merangkulnya dan bertanya....

Malaikat : Ada ekstasi enggak???
Sang Pemuka terkejut dan menjawab...

Pemuka : Ee..eee.. enggakk adaa... Malaikat...

Malaikat : Aahhh!!!! kalau begitu masuk ke Neraka cepat!!!!




Pilot Belanda VS Orang Dayak

Alkisah pada zaman Penjajahan Belanda, tiga pesawat Belanda jatuh di
Kalimantan.
Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang
ternyata adalah orang Dayak.
Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus
kanibal.
Mengetahui hal tersebut, Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo
kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa
kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama.

Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!' Dengan sangat
cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari
buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh
buah apel.

Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang
masukkan semua apel itu melalui lobang [Maaf bb] kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-
potong jadi sate!!

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama
tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya
apel pertama bisa dia masukkan. Namun pada waktu memasukkan apel yg
ke dua ia tidak bisa menahan sakit dan keluarlah rintihannya. Dengan
kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia
ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku
memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati sang
pilot bilang, 'Yah kalo lengkeng sih gampang!' Dan memang betul.
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng.... ....tapi pada
saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba2
memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2: Wah kamu mati juga ya?

Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala
suku, Syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot 2: Lengkeng.

Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!

Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua
kedalam lobang [Maaf bb]. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua
lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua.....

Pilot 1: Bego kamu! Knapa kamu Kog ketawa?

Pilot 2: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3
bawa DUREN !

Pilot 1: huahahahahhahaa
pertama nya
terakhir2 s
cuman kebaca mahluk gaibnya aja...kocak bgt

Sebaiknya di split bisa jadi banyak trit gan

Jadi tidak membosankan krn panjang

Anyway.....

Nce thread gan, bisa di ambil hikmahnya yang pocong
Quote:Original Posted By axkoe12
cuman kebaca mahluk gaibnya aja...kocak bgt

Sebaiknya di split bisa jadi banyak trit gan

Jadi tidak membosankan krn panjang

Anyway.....



jadi malas juga bacanya

Quote:Boneka Mushmus (Boneka Jamur Tiram) -Karya Anak Bangsa-
Batik Sarimbit Dress
ZIPPER WALLET TAG CH
Cd pelajaran matematika smp & sma
Sepatu Kulit Asli Harga Murah
SOFTWARE AKUNTANSI UKM
SOFTWARE TOKO&INVENTORY;
SOFTWARE BENGKEL 2.0
CD PELAJARAN MATEMATIKA SMP & SMA
TUTORIAL AUTOCAD 2D & 3D
TUTORIAL INTERAKTIF MEMBUAT TOKO ONLINE DGN JOOMLA
Tutorial "SAP 2000"'
Tutorial "MEMBUAT TOKO ONLINE DGN WORDPRESS"

Ngakak 

klo mau ngakak bukan dsini tempatnya tapi disini nih
tu asli punya forum fjb tp ane ngakak guling2 ga


Fosil Ayam Jaman Pleistocene
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2822048

komen ane:
emang zaman 1.8 dah ada ayam?bentuknya apa ga lebih besar?mirip sisa makan gue diwongsolo kemarin ko dijual?klo bener emng berkhasiat?harganya ga kemahalan tu?tu kan tulang bekas kucing gue?

dildo cleopatra
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2891230

komen ane:
ntu bukanyya cobek pecel mbo darmi ya?tu liat ujungnya aja dh keliatan bekas ngulek, Cumi cleopatra yang makai katanya


batu mars
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2881443
ane ngakak gan, ada yg beli dari martapura katanya , hedeh, klo orang martapura ngapain beli yang gituan, dikasih jg ga mau, orang jual beli intan bukan batu diukir alien
wah mantep gan..di balik kejelekan ada kebaikan ya gan..
hahahah asli keren dah gan bikin ketaw aane nie

nice jokes gan
mantab juga nie cerita agan
Mayan gan joke ente
kocak banget
boleh juga gan joke nya
gajebo
hahahaha bisa aja nih TS
nice jokes gan
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP (y)

gokil abis ts na bikin posting..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

ha..ha.. gokil abis bos bikin ngakak nih
bener2 ambil hikmahnya ane nih baca jokesnya
bener2 ambil hikmahnya ane nih baca jokesnya
bener2 ambil hikmahnya ane nih baca jokesnya