alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016850850/dinar-yang-beranak-dirham
Dinar yang Beranak Dirham
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Seorang anak perempuan datang kepada Asy’ab untuk menitipkan uang satu dinar. Oleh Asy’ab uang itu disimpan di bawah kasur. Di sampingnya ia taruh pula uang satu dirham. Beberapa hari kemudian anak perempuan itu kembali lagi untuk mengambil uangnya. “Mana uangku satu dinar?” tanyanya.

“Itu aku simpan di bawah kasur, malahan sudah beranak satu dirham,” jawab Asy’ab.

Anak perempuan tadi hanya mengambil satu dirham, sementara uang yang satu dinar ia tinggalkan dengan harapan akan beranak lagi.

Selanjutnya Asy’ab meletakkan lagi uang satu dirham di bawah kasur. Bebeberapa hari kemudian anak perempuan itu datang. Ia merasa senang mendapati uangnya beranak satu dirham lagi. Kejadian itu berulang sampai empat kali. Saat kedatangannya yang kelima ia terperanjat dan heran melihat Asy’ab menangis. Ia menghampirinya.
“Kenapa kamu menangis?,” tanyanya.
“Dinarmu meninggal dunia ketika melahirkan,” jawab Asy’ab.
“Bagaimana dinar bisa melahirkan?,” tanyanya.
“Dasar perempuan tolol, kalau kamu percaya ia dapat melahirkan, kenapa tidak percaya ia bisa meninggal?,” kata Asy’ab.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
maksudnya apa gan .
ngg paham ane ceritanye . .
emoticon-Ngakak
mao untungnya ngga mao ruginya emoticon-Hammer (S)
kurg paham gan emoticon-Bingung
ciyusan dah
lumayan dah gan jokesnya emoticon-Big Grin, dilanjut lagi ya
ane ketawa gan jadinya nie emoticon-Ngakak
wkkwwk kocak gan emoticon-Ngakak
dikadalin tuh.... manipulasi tuh....
hah.
sengaja tuh bilang meninggal biar gk ngelahirin lagi... emoticon-Cape d...
dibodohi dia gan....
emoticon-Ngakakada aja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
Keep posting, Gan
Ane bantu kasih emoticon-Rate 5 Star
lmayan gan bisa bikin ane senyum dikit emoticon-Big Grin
intinya kalo untung percaya, tapi kalo ga untung ga percaya emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk mau aja tuh diboongin emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS bikin ane emoticon-Ngakak
bener juga ya...dibo'ongin percaya emoticon-Ngakak
bingung nih sama ini jokes maksudnya apaan emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak cukup menghibur di pagi hari ini
di tunggu updatenya...
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak