Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016850850/dinar-yang-beranak-dirham
Dinar yang Beranak Dirham


Seorang anak perempuan datang kepada Asy’ab untuk menitipkan uang satu dinar. Oleh Asy’ab uang itu disimpan di bawah kasur. Di sampingnya ia taruh pula uang satu dirham. Beberapa hari kemudian anak perempuan itu kembali lagi untuk mengambil uangnya. “Mana uangku satu dinar?” tanyanya.

“Itu aku simpan di bawah kasur, malahan sudah beranak satu dirham,” jawab Asy’ab.

Anak perempuan tadi hanya mengambil satu dirham, sementara uang yang satu dinar ia tinggalkan dengan harapan akan beranak lagi.

Selanjutnya Asy’ab meletakkan lagi uang satu dirham di bawah kasur. Bebeberapa hari kemudian anak perempuan itu datang. Ia merasa senang mendapati uangnya beranak satu dirham lagi. Kejadian itu berulang sampai empat kali. Saat kedatangannya yang kelima ia terperanjat dan heran melihat Asy’ab menangis. Ia menghampirinya.
“Kenapa kamu menangis?,” tanyanya.
“Dinarmu meninggal dunia ketika melahirkan,” jawab Asy’ab.
“Bagaimana dinar bisa melahirkan?,” tanyanya.
“Dasar perempuan tolol, kalau kamu percaya ia dapat melahirkan, kenapa tidak percaya ia bisa meninggal?,” kata Asy’ab.

maksudnya apa gan .
ngg paham ane ceritanye . .

mao untungnya ngga mao ruginya
kurg paham gan
ciyusan dah
lumayan dah gan jokesnya , dilanjut lagi ya
ane ketawa gan jadinya nie
wkkwwk kocak gan
dikadalin tuh.... manipulasi tuh....
hah.
sengaja tuh bilang meninggal biar gk ngelahirin lagi...
dibodohi dia gan....
ada aja neh si Agan joke nya
Keep posting, Gan
Ane bantu kasih
lmayan gan bisa bikin ane senyum dikit
intinya kalo untung percaya, tapi kalo ga untung ga percaya
wkwkwk mau aja tuh diboongin
bisa aja nih TS bikin ane
bener juga ya...dibo'ongin percaya
bingung nih sama ini jokes maksudnya apaan
cukup menghibur di pagi hari ini
di tunggu updatenya...
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
×