alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 penyebab tidak beruntungnya anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016849474/10-penyebab-tidak-beruntungnya-anda

10 penyebab tidak beruntungnya anda

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 51
bener gan... makasih udah diingetin... emoticon-Malu (S)
banyak bersyukur saja gan emoticon-Smilie
bener gan
3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca -
Kenapa bisa begitu? Dengan standard siapa Anda membandingkan diri sendiri? Anda sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Anda bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Anda bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Anda mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda berpikir bahwa Anda menarik.

nah kta2 ni nh yg bnyak d alamin smua org....emoticon-Blue Guy Peace
yang paling kasian yang ga ada selera humor emoticon-Berduka (S)
tapi selera humor ane tinggi emoticon-Cool
ane sebel banget sama orang model nomer 7 emoticon-Mad
banyak2 doa deh,haha
tentang menyalahkan Tuhan dab saya tambahkan kurang tekun meminta bantuan sama Tuhan Gan, btw sangat benar skl Gan....
mantep buat jdi renungan gan emoticon-Malu
kalo ane urutan ke 6
nais info gan
keren dah gan
untung ane humoris emoticon-Big Grin
sikap iri dengan kemampuan orang lain... bener bgt ini gan... bikin kita malah gak beruntung... emoticon-Big Grin
Quote:


renungan banget ya gan emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di