alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016849122/ups-jokopi-ngelamar-ke-partai-demokrat
Thumbs down 
Ups, Jokopi Ngelamar ke Partai Demokrat
– Salah satu bakal calon bupati yang akan maju dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kudus 2013 mendatang Joko Pitoyo, kemarin mendaftar ke DPC Partai Demokrat. Jokopi (demikian biasa disapa), adalah balon ke tiga yang mendaftar ke PD setelah Erdi Nurkito dan HM Tamzil.

Joko Pitoyo yang selama ini dikenal sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Jati Wetan, Kecamatan Jati Kudus ini memang dikenal dekat dengan masyarakat. Buka hanya masyarakat Desa Jati Wetan saja, tetapi hampir seluruh masyarakat Kudus lebih mengenalnya sebagai bukan perangkat desa.

Kedatangan Jokopi kemarin didampingi tim suksesnya yang terdiri dari Heru Subiyakto (mantan Kepala Dinas DPPKD Kudus) dan Isdarmadi (mantan Kepala Bawasda Kudus), Abdul Rozak Ketua Praja Kudus, dan beberapa PNS aktif dilingkungan Pemkab Kudus.

”Dengan mengembalikan formulir pendaftaran, ini tandanya saya siap maju dalam pemilukada Kudus 2013 mendatang. Relawan dan tim sukses sudah terbentuk,” katanya kepada wartawan usai mendaftar.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Rozak menambahkan, delapan puluh persen anggota beserta keluarga kepala desa dan perangkat desa yang ada di Kudus akan mendukung Jokopi. Salah satu alasannya, Jokopi adalah sesepuh Praja.

”Pak Jokopi maju juga berkat dorongan masyarakat yang menginginkan Kudus lebih baik dari yang ada sekarang. Kami yakin Pak Jokopi mampu membangun Kudus lebih baik dan bersih dari KKN,” tegasnya.

Didesak seberapa besar peluang Jokopi memenangkan pemilukada jika mendapat kepercayaan parpol untuk maju, dia menegaskan semua tergantung pada masyarakat Kudus yang memiliki hak pilih. Jika masyarakat menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik, tentu akan memilih sesuai nuraninya.

”Misi Pak Jokopi membawa masyarakat Kudus lebih sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Sementara menurut pengurus DPC PD yang menerima rombongan Jokopi diantaranya, Mardijanto, Suharto, R Joko Santoso, dan Khamluddin menegaskan, berkas pendaftaran yang diterima akan dikirim ke DPP sesuai jadwal yang ditentukan.

”Berkas sudah kami terima dan akan kami kirim ke DPP yang memiliki kewenangan menentukan siapa yang akan diusung Partai Demokrat dalam pilkada Kudus 2013 mendatang,” kata R Joko Santoso.

Ditambahkan setelah proses penjaringan yang akan ditutup pada hari ini pukul 16.00 WIB, panitia penjaringan akan mengadakan rapat bersama pengurus DPC. Selanjutnya, tim akan menyerahkan berkas ke DPP di Jakarta untuk menetukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi.

”Tentang siapa yang akan mendapatkan rekomendasi, sepenuhnya menjadi wewenang DPP,” tandasnya.

EMBER

Quote:Santai agan-agan semua masih dalam kondisi aman terkendali emoticon-Ngakak (S)
sompret kirain pake w nga taunya pake p... emoticon-Cape deeehh
Hak warga negara untuk mencalonkan diri emoticon-Malu (S)
dan hak warga negara pula untuk menentukan pilihan
semoga saja fenomena JOKO juga diikuti dengan kinerja yang bermanfaat bagi warga yang dipimpinnya emoticon-Smilie
btw : komen TS-nya mana emoticon-Bingung (S)
pake sebutan JokoPi, pinter juga yah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

panggilan sehari-hari sebelom ini apa pak? JOK ato apa?

Klu si Jokowi kan emang ada sejarahnya, panggilannya dapet dari bule klu ga salah. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
welcome to cikeas group , the Biggest Coruption Companyemoticon-I Love Indonesia (S)
Tumben gak ada komentar TS-na..
Ooo .... jokopi thooo.

Yo wis ben.
waduh plesetan maning ini gan. Atau latah pakai nama mirip mirp yang suddah sukses ?. Yo wis gak popo. Sing penting bener wae
sial ane ketepu kirain si joko yg lagi ngetrend itu emoticon-Big Grin
wee ... namanjah dibikin mirip apa jaaa ?? emoticon-Big Grin
Wi en Pi ... bijar moeda diinget poen ...
ini namanya branding mengikuti merk terdahulu yang sudah laku duluan.

pinter juga...

kalo soal rasa ya belum tentu sama.
kasian emoticon-Sorry knp harus ke pd yah?
dibikin mirip2 ni namane
dibikin menarik kayak hp cina aja NOKIA di ganti NOKLAemoticon-Ngakak
Ups, Jokopi Ngelamar ke Partai Demokrat

Jokopi........ Jokopi....... pinter ente mendompleng nama besar Jokowi emoticon-Ngakak
buset, kirain jokowi, ternyata jokopi emoticon-Cape d...
ngelamar yang penting bawa duit yang banyak pasti diterima di partai politik emoticon-Najis
asal jgn yg aslinya dech emoticon-Traveller
jokwi dan ini jokopi? its so kamfret you know emoticon-Mad:

Peringatan! 

kalau yang paling bagus menurut saya adalah jokoli (jo-coli) artinya jangan coli
bah ane kira jokowi yg barusan ikut pilgub itu, ternyata jokopi toh?emoticon-Cape d...