alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016848399/jamal-azis-pssi-tidak-serius-patuhi-afc-lewat-joint-comitte
Jamal Azis: PSSI Tidak Serius Patuhi AFC Lewat Joint Comitte
Jamal Azis, anggota Joint Comitte yang berasal dari kubu PSSI-KLB, kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Hal tersebut dilakukan usai pertandingan timnas Indonesia-KLB di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (8/10).

"Kami tetap yakin bakal mewakili Indonesia. Sebelumnya saya sudah menegaskan pernyataan ini di Batu, kini saya mempertegasnya kembali," kata pria berkacamata itu memulai sesi jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, hingga kini dirinya sangat serius mempersiapkan tim Indonesia ke ajang dua tahunan itu. Walaupun tidak sedikit yang meragukan keabsahan timnas bentukannya itu.

"Siapa yang bilang ini ilegal? Dulu ketika AFC mengadakan rapat Joint Comitte (JC) memutuskan kompetisi yang dikelola oleh PSSI antara IPL dan ISL juga dilegalkan. Kemudian AFC menyuruh kita melakukan rekonsiliasi dalam membentuk timnas gabungan, lalu ketika mereka membentuk timnas sendiri tanpa koordinasi dengan kami, sekarang siapa yang melanggar kesepakatan," katanya sembari tersenyum.

Menurut Jamal, beberapa kali pihaknya mendekati PSSI untuk melakukan rekonsiliasi. Namun, menurut Jamal, hal ini sepertinya bakal bertepuk sebelah tangan karena mereka punya ego sendiri untuk kepentingan diri sendiri.

"Saya juga tertawa ketika mereka memanggil pemain kita dan mengumpulkannya tanpa koordinasi, mereka seperti melakukan pengotakan terhadap para pemain. Padahal juara liga mereka ingin ke liga kita, lalu kemudian besok pemainnya kita larang ke timnas, bisa apa mereka?, kan kasian pemain yang dikorbankan," urainya.

Lebih lanjut, Jamal menjelaskan jika salah satu pendekatannya adalah mengadakan laga uji coba antara dua timnas yang sama-sama didirikan.

"Saya ajukan bagaimana kalau mengadakan laga uji coba dengan mereka. Dari laga uji coba itu nanti dipilih pemain yang benar-benar terbaik untuk mewakili Indonesia ke Piala AFF. Tetapi hingga kini balasan itu belum ada dan rupanya mereka punya cara sendiri yang membuat saya tidak habis pikir," kata pria yang juga politikus ini.

Lebih lanjut, keadaan begini membuatnya terus melakukan persiapan dengan serius.

"Kami bakal berangkat ke Australia pada tanggal 12 Oktober. Di sana sudah menunggu lawan tangguh. Kami sangat serius melakukan persiapan," tutupnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-joint-comitte

dilarangnya pemain ISL oleh KPSI ke timnas PSSI sama persis spt kasus penarikan penyidik KPK yg dr POLRI, institusi buatan KPSI diperkuat ketua2 klub satu atap utk trus merongrong PSSI resmi krn mereka semua takut diaudit penggunaan APBD selama bertahun-tahun yg lbh banyak msk kantong pribadi dan kelompok....
dongok ini orang.. jelas2 menurut JC, timnas diurusi PSSI kok..

masih gagal paham? upgrade otak dulu... The Real Galau silakan lanjut oppa jogging style..
Quote:Original Posted By mubarak.20
"Kami bakal berangkat ke Australia pada tanggal 12 Oktober. Di sana sudah menunggu lawan tangguh. Kami sangat serius melakukan persiapan," tutupnya.

Lawan tangguh? Dare?
Hm...paling Brisbane Roar...
emangnya nggak bisa kah KPSI itu dibubarin paksa? oleh mekumham misalnya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dwibi
emangnya nggak bisa kah KPSI itu dibubarin paksa? oleh mekumham misalnya emoticon-Bingung (S)


nggak resmi gan, nggak bisa

mungkin menkopolhukam bisa emoticon-Ngakak (S)
lha yang ngomong aja orang ilegal. Ngapain dipikirin ?
Orang waras sehat walafiat jiwa raga, gak akan dukung KPSI.
Quote:Original Posted By blue_danube
dongok ini orang.. jelas2 menurut JC, timnas diurusi PSSI kok..

masih gagal paham? upgrade otak dulu... The Real Galau silakan lanjut oppa jogging style..


nich djohar dah mendingan ketimbang si nurdin
sekarang ini pendukung nurdin pada balas dendam ke kubu Arifin Panigoro
dah jelas yang bikin prestasi melorot tuh nurdin
masih ngeles nyabotase program arifin panigoro
aya2 wae
Quote:Original Posted By mubarak.20

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-joint-comitte

dilarangnya pemain ISL oleh KPSI ke timnas PSSI sama persis spt kasus penarikan penyidik KPK yg dr POLRI, institusi buatan KPSI diperkuat ketua2 klub satu atap utk trus merongrong PSSI resmi krn mereka semua takut diaudit penggunaan APBD selama bertahun-tahun yg lbh banyak msk kantong pribadi dan kelompok....


Parah TS-nya nih Ngasal ngasih koment.. Selalu pake politik devide et empira..
Pake analisa yang didasarkan data donk jangan cuman komeng yang ga bermutu.. Harusnya kasih solusi bagaimana Persepakbolaan Indonesia bangkit lagi.. Memangnya PSSI sekarang didukung oleh pemain2 dan pelatih (lihat aja sement padang dan jepara.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:"Kami bakal berangkat ke Australia pada tanggal 12 Oktober. Di sana sudah menunggu lawan tangguh. Kami sangat serius melakukan persiapan," tutupnya.


beberin aja pak lawan siapa aja?emoticon-Ngakak (S) atau jangan2 lawan tim real kangooro(kanguru beneran)?emoticon-Ngakak (S)


menunggu?wah macam sok hebat aja ente pak,sampe ditunggu2emoticon-Blue Guy Smile (S)
Klub TRG lg galau... Ngakak dulu ah..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pi-One
Lawan tangguh? Dare?
Hm...paling Brisbane Roar...


Lumayan gan daripada lawan PS. AD emoticon-Cape d... (S)
Politikus galau...

Ingat jgn pilih lg niy orang jd anggota DPR... tambah rusak negara kita!
Quote:
"Kami bakal berangkat ke Australia pada tanggal 12 Oktober. Di sana sudah menunggu lawan tangguh. Kami sangat serius melakukan persiapan," tutupnya.
.


ditunggu lawan tangguh emoticon-Smilie
brisbane roar gak bakalan berani ngelawan mereka krn akan disangksi federasinya...
paling banter mereka akan lawan tim amatir...cocok lah tim ilegal lawan tim amatir...liat aja waktu pertandingan terakhir kmrn :

1. gak berani make kostum timnas resmi krn mrk takut dituntut
2. dalam pertandingan di skor cuman tertulis TIMNAS Vs APEL dan TIMNAS Vs GRESIK
diIndonesia gak ada namanya TIMNAS, timnas resmi di papan skor pasti tulisannya INA, APEL & GRESIK tim mana lagi itu, bukan nama resmi
3. Riedl gak berani nongol alesan sakit....ngomong aja takut lisensi coach nya dicabut emoticon-Smilie

mereka sebenernya tau kalo mereka ilegal ...tp demi syahwat nya ya maju terus yg penting dapur ngepul