Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016847597/anak-dudul-ibu-tekor-kisah-nyata
anak dudul, ibu tekor (kisah nyata)
ini bukan hanya sebuah joke semata gan, ne bega ada pak).ner2 terjadi. kisah ini membuat ane pengen ketawa tapi juga kasihan. mari kita ke TKP.

Quote:kronologinya seperti ini:
tetangga ane lagi kridit motor n ini uda waktunya bayar kriditan. pas yang nagih datang, dya ketakutan dan bilang ke anakya;

ibu: le, mengko metuo ngomong karo lik-e mamak ora ono...(nak, nanti bilang sama orangnya kalo ibu ga ada ya).

anak: yo....

akhirnya anak itu keluar, lagsung penagihnya tanya: mamakmu nengndi le?(ibu mu kemana??), anaknya jawab: ora ono pak-lek(ga ad pak).
penagihnya lalu pergi sambil bilang: yo wis le, aq sesok rene meneh, omongne mamakmua..(ya sudah nak, besok aq ksini lagi, bilang ibumu).
penagih pun starter motor, belum sempat tancap gas dari dalam rumah ad teriakan dari anaknya : mak, uwes tak omongne nek mamak ora ono(bu, udah tak bilangkan kalo ibu ga ada)..DIENG......!!!@!@@#@ DOR...DOR...DOR....wkwkwkkwkwk, hahahaha...

akhirnya penagih kembali...singkat cerita ibu itu gadaikan TV sama ane wat bayar tagihan...lmyan lah, smbil bantu tetangga sekarang dirmh ad tv dua...

Spoiler for tv:


sekian dulu lah gan, semoga kisah nyata ini bisa menghibur aganagan semua...jangan lupa di dan di in...hehehehe
pertamax d trit sendiri...hehehehe
gagal pertamax yg penting premium gan
mantap crtanya
kisah nyata yang
wkwk malah ngasih tau pake triak'' sgala
Quote:Original Posted By cahpiih.syafiih
kisah nyata yang


Quote:Original Posted By Yulandafrnd
wkwk malah ngasih tau pake triak'' sgala

iya gan...dudul...wkwkwkwk
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
gagal pertamax yg penting premium gan
mantap crtanya

thnx gan...
hahhaha dasar anak polos
Quote:Original Posted By ojekshop
hahhaha dasar anak polos

agan dulu jiga gthu pasti...polos..hehehehe
let me nyundul2..hehehe
dasar koplak tuh anak...,,lumayan gan walaupun cerita kayak gini udah sering...
anak jujuuuuuuuuuuuuuuuurrrr...wadeziggg!! hehe
Quote:Original Posted By cozymind
dasar koplak tuh anak...,,lumayan gan walaupun cerita kayak gini udah sering...

iya e gan...ane dlu dgr hampir2 sama gthu kisahe..cuman ini kenyataan eee...jadi makin ngakak kalo inget peristiwa ini...ne tv nya lum di ambil...wkwkwkwk
Quote:Original Posted By mawla01
anak jujuuuuuuuuuuuuuuuurrrr...wadeziggg!! hehe

anak jujur, ibune ancur...wkwkwkwk
sundul2 dipagi hari...hehehe...morning agan2...jangan lupa komeng, rate, sama cendolnya ya...hehehe


kocak bgt gan
Quote:Original Posted By cyber.48884


kocak bgt gan

ketemu agan lagi..hahahaha...kalo ini kisah nyata gan...

anak dudul
hahah ane jadinya
Quote:Quote:Original Posted By alexibram
anak dudul


Quote:Original Posted By ma5bro
hahah ane jadinya

dont try this at home ya gan...wkwkwkwk
bangkitlah kembali trit yang sudah mati...hahaha... sunduli dulu biar dipucukk
Quote:Original Posted By djatayu717
sundul2 dipagi hari...hehehe...morning agan2...jangan lupa komeng, rate, sama cendolnya ya...hehehe



Spoiler for KOMENG ANE........... :