alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016845515/bendungan-terbesar-di-dunia-berada-di-cina
keren abis , itu buatnya gimana ya emoticon-Bingung
kekuatan alam memang luar biasaemoticon-thumbsup
sampe bisa menghasilkan energi yang bisa dimanfaatkan banyak manusia
Quote:Original Posted By Apeglie
luar biasa tuh ukuran bendungannya super jumbo


bukannya jumbo lg ini mah.. emoticon-Ngakak
brp lama buat nya?
Jadi keinget Film "2012"...

Di situ ada percakapan
"Ternyata yang dikira masyarakat China Bendungan itu sebenarnya adalah tempat pembuatan Bahtera (Kapal untuk Kiamat 2012) "
hehe aneh ya tuh film, Fiksi banget

Tapi untuk sekedar fantasi masuk akal juga, karena saking besarnya tuh Bendungan sampe2 bisa menyembunyikan Kapal terbesar di dunia...
Ga nanggung2 Gan, ada 3 kapal yg dibuat (dalam adegan film tsb)

Keren Gan infonya, Thanks
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Dancing.Bear
terlalu kecil utk dibawa nonton emoticon-Big Grin

setubuh ane ama TS yg nih emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Makkio
keren abis , itu buatnya gimana ya emoticon-Bingung


buatnya ya orang yg kerja gan.. pake tenaga kerja..

salut makanya ane sama nih negara..

mantap bgt.. emoticon-thumbsup
keren gan bendungannya
maaf dopost gan
Quote:Original Posted By willybudip
Jadi keinget Film "2012"...

Di situ ada percakapan
"Ternyata yang dikira masyarakat China Bendungan itu sebenarnya adalah tempat pembuatan Bahtera (Kapal untuk Kiamat 2012) "
hehe aneh ya tuh film, Fiksi banget

Tapi untuk sekedar fantasi masuk akal juga, karena saking besarnya tuh Bendungan sampe2 bisa menyembunyikan Kapal terbesar di dunia...
Ga nanggung2 Gan, ada 3 kapal yg dibuat (dalam adegan film tsb)

Keren Gan infonya, Thanks
emoticon-Cendol (S)


hahahahaha.. agan inget aja sama adegan di tuh film..
tp asli keren nih bendungan deh.. luaaaassss bgtttt. ane aja sampe bingung pas ntn di tv.. emoticon-Big Grin
gede banget, emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wooww mantap tu...
Quote:Original Posted By giringkeras
keren gan bendungannya


yoi gan.. thanks uda mampir.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lempit
maaf dopost gan


santai aja gaaaaan.. hehehehe.. emoticon-Smilie
buseddd... gede banget nih bendungan gan...

emoticon-Matabelo
Ndenger suara airnya aja bisa bikin jantung ber-debar²,
apalagi sendirian disana ... pasti bulu kuduk akan berdiri .....


emoticon-2 Jempol
gede bgt, kl jebol bisa kerendem kali cina ya?? emoticon-Takut
keren emoticon-Belo
kalo jatuh kesitu gimana yah rasanya emoticon-Takut (S)
keren banget bendungannya emoticon-Belo







kabitabata
keren emoticon-thumbsup
Wuihhhh keren yah....
Serem jg tp klo dlihat lihat