alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016845216/albert-einstein-vs-mr-bean
Albert Einstein vs Mr. Bean
coba deh gan yang ini ....

Siapa Lebih Genius? Albert Einstein atau Mr. Bean? Inilah Jawabannya.

Bila 2 orang super genius bertemu, ada tanda tanya besar di sana, siapa yang lebih genius? Inilah pertanyaan besar yang belum terjawab, hingga kisah ini dirilis. Pertarungan yang sengit ini dimulakan ketika Albert Einstein dan Mr. Bean sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Albert Einstein mengajak Mr.Bean bermain teka-teki.

Albert Einstein : "Jika kamu tidak dapat menjawab pertanyaan saya, kamu harus bayar $5. Tapi jika saya yang tidak bisa menjawab pertanyaanmu, saya bayar $500. Bagaimana?"

Mr. Bean : "Deal"

Albert Einstein : "ok, berapa jarak bumi ke bulan?"

Tanpa berfikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein, yang dengan segera mengambilnya sambil tertawa penuh kemenangan.

Mr. Bean : "Giliranku... Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?"

Albert Einstein berfikir dengan sedalamnya. Karena belum dapat menjawabnya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di Google. Lalu menghubungi kawan-kawan super genius di labnya.

Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Albert Einstein menyerah dan membayar $500 kepada Mr.Bean. Mr. Bean hanya tertawa kecil. Albert Einstein rupanya masih kebingungan.

Albert Einstein : "Tolong berikan jawabannya, apa ya.. yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pakai 4 kaki?"

Tanpa berpikir panjang, Mr. Bean langsung mengeluarkan dompetnya kembali, dan menyerahkan kepada Albert Einstein $5.

minta emoticon-Toast kalo ane berhasil buat agan emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngak tw jawabanya untung $495 pinteran si MR bean
cepet amat yg diatas
Yh gk jdi pertamax dehh...

Hahahahhaha...

Ini Namanya Buaya dikadalin...
wkwkwwkwwk bean nya lebi cerdik kwkwwkwkwk
wkwkwk... emoticon-Ngakak
mr.bean asli jenius banget...
jebolan FJB agaknya mr.bean
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
wahahahaha
gokil dahh
wkwkwkwkw...
cerdik banget si bean...emoticon-Ngakak
nice joke gan..emoticon-Big Grin
mr bean emang konyol gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dua duanya sama kacrut Cerita dewasa dijamin wow gan ! (BB++)
Nice joke gan... emoticon-Ngakak
mr bean bikin jebmen nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak orang koplak sama orang enius pinteran orang kopak ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gila jenius Mr.bean dah
mr bean bener bener jenius emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 13BiM
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak orang koplak sama orang enius pinteran orang kopak ya gan emoticon-Ngakak


wkwkwk bener gan .. albert ajah sampe kalah