Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016845216/albert-einstein-vs-mr-bean
Albert Einstein vs Mr. Bean
coba deh gan yang ini ....

Siapa Lebih Genius? Albert Einstein atau Mr. Bean? Inilah Jawabannya.

Bila 2 orang super genius bertemu, ada tanda tanya besar di sana, siapa yang lebih genius? Inilah pertanyaan besar yang belum terjawab, hingga kisah ini dirilis. Pertarungan yang sengit ini dimulakan ketika Albert Einstein dan Mr. Bean sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Albert Einstein mengajak Mr.Bean bermain teka-teki.

Albert Einstein : "Jika kamu tidak dapat menjawab pertanyaan saya, kamu harus bayar $5. Tapi jika saya yang tidak bisa menjawab pertanyaanmu, saya bayar $500. Bagaimana?"

Mr. Bean : "Deal"

Albert Einstein : "ok, berapa jarak bumi ke bulan?"

Tanpa berfikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein, yang dengan segera mengambilnya sambil tertawa penuh kemenangan.

Mr. Bean : "Giliranku... Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?"

Albert Einstein berfikir dengan sedalamnya. Karena belum dapat menjawabnya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di Google. Lalu menghubungi kawan-kawan super genius di labnya.

Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Albert Einstein menyerah dan membayar $500 kepada Mr.Bean. Mr. Bean hanya tertawa kecil. Albert Einstein rupanya masih kebingungan.

Albert Einstein : "Tolong berikan jawabannya, apa ya.. yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pakai 4 kaki?"

Tanpa berpikir panjang, Mr. Bean langsung mengeluarkan dompetnya kembali, dan menyerahkan kepada Albert Einstein $5.

minta kalo ane berhasil buat agan
hahahaha

ngak tw jawabanya untung $495 pinteran si MR bean
cepet amat yg diatas
Yh gk jdi pertamax dehh...

Hahahahhaha...

Ini Namanya Buaya dikadalin...
wkwkwwkwwk bean nya lebi cerdik kwkwwkwkwk
wkwkwk...
mr.bean asli jenius banget...
jebolan FJB agaknya mr.bean
wahahahaha
gokil dahh
wkwkwkwkw...
cerdik banget si bean...
nice joke gan..
mr bean emang konyol gan
dua duanya sama kacrut Cerita dewasa dijamin wow gan ! (BB++)
Nice joke gan...
mr bean bikin jebmen nih
orang koplak sama orang enius pinteran orang kopak ya gan
gila jenius Mr.bean dah
mr bean bener bener jenius
Quote:Original Posted By 13BiM
orang koplak sama orang enius pinteran orang kopak ya gan


wkwkwk bener gan .. albert ajah sampe kalah
×