alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016844883/sepertinya-pengalihan-isu-gan-densus-88-gerebek-rumah-di-depok-satu-pria-ditangkap
[sepertinya pengalihan isu gan] Densus 88 Gerebek Rumah di Depok, Satu Pria Ditangkap
[sepertinya pengalihan isu gan] Densus 88 Gerebek Rumah di Depok, Satu Pria Ditangkap
VIVAnews - Puluhan anggota polisi menggerebek sebuah rumah di gang duku RT 04, RW 03, Grogol, Cinere, Depok, Senin 8 Oktober 2012. Polisi berpakaian preman itu lengkap membawa senjata laras panjang, memakai penutup muka, rompi anti peluru dan helm.
Warga menduga kuat mereka adalah anggota Densus 88 Anti Teror. Dalam rumah berukuran 4x7 meter itu, polisi membawa seorang pria bernama Sofyan.
Salah seorang warga, Naming, menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Sofyan sedang salat berjamaah bersama anak dan istrinya.
Selain membawa pria 30 tahun itu, anggota juga membawa satu unit laptop. Belum diketahui pria itu ditangkap dalam kasus apa. Tidak ada penjelasan apapun dari polisi, termasuk kepada Ketua RT setempat.
Saat ini rumah itu menjadi tontonan warga. Istri Sofyan dan anaknya Nazwa (7) masih ada di dalam rumah yang tertutup rapat. "Tadi anaknya sempat syok, dan dibawa keluar oleh polisi. Tapi kini sudah dibawa ke dalam rumah," kata Naming. Tidak ada garis polisi di lokasi. (adi)

============
sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/re...pria-ditangkap

cuma di jaman beye gan, di mana presiden lagi terpojok, langsung ada berita teroris... kalo jaman pak harto, presiden terpojok langsung culik,,, jgnkan terpojok, diledekin aja langsung diciduk...
komoditi politik nih.. nongol kl ada yg pas kepepet
BEUGHHH..........LAGU LAMA
MBOKNYA KREATIP DIKIT KEK BIKIN PENGALIAN ISU.....
.....BEGONYA ACAK2AN.....emoticon-Cape deeehh
dikit2 bilang pengalihan isu emoticon-Cape d... (S)
loe inget gak udah berapa kali bom teroris meledak di Indonesia?
Udah berapa nyawa melayang akibat teroris?

mudah2an keluarga loe kena bom, biar loe tau teroris itu ada dan nyata,
isu teroris itu isu yang crusial, kalo telat sedikit nangkep orang; ratusan nyawa bisa melayang emoticon-Cape d... (S)
Pantesan td ada banyak motor pasukan taktis dr arah jl.sawangan ke arah margonda....ampe ane naik motor dipepet suruh minggir,sorry tidak bisa yah emang tuh jalan lo yg punya ape???....nangkep terduga teroris cuma 1 biji ajah pake sepasukan gitu....lebayyy ah lu emoticon-Ngakak (S)
yakin ini cuma pengalihan isu?
kalo pengalihan isunya kayak gini sih,ga bakal laku di media emoticon-Stick Out Tongue

*buat densus,kalo ada isu nasional mending jangan nangkep teroris....
biarin aja teroris berkeliaran bebas,sukur2 ngledakin bom.....
pasti bakal jadi "pengalih isu" yang supeeerrr


emoticon-Big Grin
pernah terpikir kl teroris sengaja di pelihara
contohnya aja bom bali

walaupun pelaku pernah mengenyam pendidikan di afganistan
tapi pernah liat bom yg efeknya sebesar bo bali di afganistan
bahkan pelakunya pun kaget
dan dia bilang kl itu di bantu malaikat
Quote:Original Posted By palingsusah
dikit2 bilang pengalihan isu emoticon-Cape d... (S)
loe inget gak udah berapa kali bom teroris meledak di Indonesia?
Udah berapa nyawa melayang akibat teroris?

mudah2an keluarga loe kena bom, biar loe tau teroris itu ada dan nyata,
isu teroris itu isu yang crusial, kalo telat sedikit nangkep orang; ratusan nyawa bisa melayang emoticon-Cape d... (S)

hadeuhhh cara berpikirnya... banyak2 baca ya gan

Ini yang bilang PENGALIHAN ISU menyedihkan sekali emoticon-Cape d... (S)

Kesannya kayak budak media aja.. Gak ada bedanya sama ibu ibu yang doyan infotainment..
"E e e.. Jangan dulu diganti beritanya, masih seru yang KPK nih.. " emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By njoups
[sepertinya pengalihan isu gan] Densus 88 Gerebek Rumah di Depok, Satu Pria Ditangkap
VIVAnews - Puluhan anggota polisi menggerebek sebuah rumah di gang duku RT 04, RW 03, Grogol, Cinere, Depok, Senin 8 Oktober 2012. Polisi berpakaian preman itu lengkap membawa senjata laras panjang, memakai penutup muka, rompi anti peluru dan helm.
Warga menduga kuat mereka adalah anggota Densus 88 Anti Teror. Dalam rumah berukuran 4x7 meter itu, polisi membawa seorang pria bernama Sofyan.
Salah seorang warga, Naming, menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Sofyan sedang salat berjamaah bersama anak dan istrinya.
Selain membawa pria 30 tahun itu, anggota juga membawa satu unit laptop. Belum diketahui pria itu ditangkap dalam kasus apa. Tidak ada penjelasan apapun dari polisi, termasuk kepada Ketua RT setempat.
Saat ini rumah itu menjadi tontonan warga. Istri Sofyan dan anaknya Nazwa (7) masih ada di dalam rumah yang tertutup rapat. "Tadi anaknya sempat syok, dan dibawa keluar oleh polisi. Tapi kini sudah dibawa ke dalam rumah," kata Naming. Tidak ada garis polisi di lokasi. (adi)

============
sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/re...pria-ditangkap

cuma di jaman beye gan, di mana presiden lagi terpojok, langsung ada berita teroris... kalo jaman pak harto, presiden terpojok langsung culik,,, jgnkan terpojok, diledekin aja langsung diciduk...


Quote:Original Posted By palingsusah
dikit2 bilang pengalihan isu emoticon-Cape d... (S)
loe inget gak udah berapa kali bom teroris meledak di Indonesia?
Udah berapa nyawa melayang akibat teroris?

mudah2an keluarga loe kena bom, biar loe tau teroris itu ada dan nyata,
isu teroris itu isu yang crusial, kalo telat sedikit nangkep orang; ratusan nyawa bisa melayang emoticon-Cape d... (S)


Jaman sekarang , apapun bisa dialihkan.

Apalagi kalo cumak isu.



" Wani piro ?? ".
Quote:Original Posted By njoups

hadeuhhh cara berpikirnya... banyak2 baca ya gan



banyak2 baca? emoticon-Cape d... (S)
any possibilities could be happen gan, siapa yang sangka dulu bali bisa kena bom sampe 2 kali?? emoticon-Cape d... (S)
jangan sedikit2 bilang pengalihan isu,
kompor tukang gorengan meledak juga di bilang pengalihan isu. emoticon-Cape d... (S)
wkkwkkw klo lagi ada masalah aja di Indonesia aja langsung terroris diciduk wkkwkk
pengalihan isu yang gagal
[sepertinya pengalihan isu gan] Densus 88 Gerebek Rumah di Depok, Satu Pria Ditangkap

kemarin densus 88 mengepung gedung KPK ,udah dapat terorisnya KPKnya emoticon-Bingung (S)
serba salah emang, kalo itu beneran gemana ? masa mesti nunggu timing yg tepat untuk nangkep orang yg terduga teroris.. Misalnya nangkep sekarang malah dibilang pengalihan issue.. Kalo nangkepnya ntar2an, ntar dibilang polisi geraknya lambat emoticon-Cape d... (S)
sampai kapan masyarakat dipermainkan terus emoticon-Cape d... (S)
×