Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016844123/satpam-dan-meki
Ngakak SATPAM dan MEKI
ini threat joke pertama ane klo maaf ya . . . ane cuman mau hibur agan"

klo terhibur ditunggu nya . . bru dpt bata 2

Nasabah cwek : Pak tolong pak !!,saya ini mau nabung dan ambil uang di atm.. dan saya gak bawa senjata tajam ato api.

satpam : Maaf mbak.. disini terdeteksi bahwa anda membawa
sejenis barang logam ditas anda makanya ini mesin sensor bunyi.
Nasabah cwek : yaudah bapak periksa aja tas saya. jadi saya masuk
dgn tanpa tas.

satpam : ya silahkan mbak coba.. masuk. lg

begitu cwek itu masuk lg lewat trowongan pintu garret .. alat sensor berbunyi lg
satpam : mohon buka anting dan kalung mbak. sapa tau itu yg menyebabkan
bunyi disensor kita ini

Nasabah cwek : ok.. saya buka

kembali lagi alat sensor berbunyi ketika cwek itu masuk di trowongan itu lg
dan lagi2 nasabah cwek tsb gak diizinkan masuk.

Nasabah cwek : Udah lah pak saya dibiarkan masuk toh saya bkn berniat ngerampok kok di sini..

satpam : oh maaf mbak dah peraturan disini ga bisa masuk untuk siapapun bila alarm mesin garret ini berbunyi.

pada saat kejadian itu ada seorang tukang parkir nyeletuk gini gan seakan2 bikin suasana jd tambah panas.
Tukang parkir : Satpam baru tuh neng .. biasa sok jaim...


Nasabah cwek : "Duh bertele2 bgt sih satpam disini..
org mo nabung sama ngambil uang di atm aja dipersulit

(sambil panas dingin.. saking kesal dan betenya sama satpam yg menurut dia kurang toleransi)

Tukang parkir :udah pak satpam kasih masuk aja kasihan itu si eneng dah panas dingin.

satpam : Maaf mbak tetap gak bisa...karena mbak gak lulus sensor di mesin
garret kita, dan kita cuma menjalankan prosedur saja disini mbak.

akhirnya si cwk tsb buka androk dan cd nya ..
diperlihatkan ke si satpam..sambil teriak kesal
Nasabah cwek : tuh cabut sendiri dah piercing tindikan di kmaluan gw
ini kan yg sebenernye lo kepingin dan permasalahkan PUAASSS lo..!!!

Tukang parkir : azegile buset ...pagi2 si satpam dah dpt kue cucur..pake steples

pertamax gan


nmbmnbbmb >>> mntra pertamax
Mantra ane gagal
tindikan toh
ajegile pak satpam hoki matabelo
ane kira apaan
wjwkwkwkwkwkwkw kocak abis gan
sundul ah . .
ramein dong
sundul kayaknya udah pernah denger yg kaya gini . . . sundul gan
jadi ingat film xxx ane gan
hahaha jadi ngakak baca nih jokes update terus gan skalian :
jadi pengen kue cucur

kue cucur pake staples



Posted with kaskusBetaQR
wakakakakaka
kue cucur distraples
ada ada aja
×