alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016843852/terlambreta-terlambat-pks-ancam-kerahkan-massa-soal-kpk-polri
Ngakak 
(Terlambreta/terlambat), PKS ancam Kerahkan Massa soal KPK-POLRI
Kemarin kemana aja nih, lagi KPK diserbu malah gak pada muncul...

Partai Keadilan Sejahtera mengancam akan mengerahkan massa jika konflik berkepanjangan antara Kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak segera diselesaikan. Langkah itu disebut untuk membela penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi.

"Insya Allah hari Sabtu atau Minggu nanti. Massa yang sangat besar diatas 250 ribu," kata anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin ( 8/10/2012 ).

Hidayat mengatakan, aksi turun kejalan itu bukan untuk menakut-nakuti. Masyarakat sudah jenuh atas konflik dan menginginkan kedua lembaga itu kembali bersinergi. Jika tak selesai, kata dia, kondisi itu hanya menguntungkan koruptor yang tidak nyaman melihat kerjasama antar institusi penegak hukum.

"Kami tidak ingin koruptor berpesta pora," kata dia.

Hidayat menambahkan, pemberantasan korupsi tidak boleh dikalahkan oleh arogansi lembaga, apalagi oleh kepentingan kelompok atau individu tertentu. Dia juga mengingatkan agar para pimpinan KPK dan Polri bisa memberikan keteladanan dan bersikap negarawan ketika mengatasi masalah keduanya.

Seperti diberitakan, konflik antara KPK-Polri mencuat pascaterungkapnya kasus dugaan korupsi proyek simulator di Korps Lalu Lintas Polri yang melibatkan Inspektur Jenderal Djoko Susilo. Konflik meruncing ketika kepolisian hendak menangkap anggotanya yang bertugas di KPK, Komisaris Novel Baswedan.

Kepolisian Polda Bengkulu menuduh Novel melakukan penganiayaan berat saat menjabat Kepala Satuan reserse Kriminal Polda Bengkulu pada 2004 . Atas upaya penangkapan ini, pimpinan KPK menganggapnya sebagai bentuk kriminalisasi anggota KPK.

http://nasional.kompas.com/read/2012...campaign=Ktswp
wah kalo begini 2014 ane coblos PKS dah, mereka garda paling depan dalam pemberantasan korupsi
Wah dah telat pak, acaranya dah jam 10 siang tadi. Ini panggung sama tendanya dah dibongkar pak.
sibuk mikirin korupsi, blom dapet kesempatan aja.
so gue harus bilang wow gituemoticon-Malu
saya heran dengan pks, berkomentar tanpa berpikir.

Ibarat suatu sekolah, masih ada siswanya yg tidak beres namun melakukan pencitraan untuk menyelesaikan masalah sekolah lain. (baca Misbakhun status hukumnya masih belum jelas sebagai tersangka yang lolos kasus bank century)

sungguh mengecewakan bila PKS memang partai yang tong kosong nyaring bunyinya (:
Sama dengan waktu demo di kedubes AS... orang lain udah selesai demo 1 mingguan... eee... PKS baru nyusul... Jangan2 nih Partai Tel-Mi... Telat Mikir... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Sama dengan waktu demo di kedubes AS... orang lain udah selesai demo 1 mingguan... eee... PKS baru nyusul... Jangan2 nih Partai Tel-Mi... Telat Mikir... emoticon-Ngacir

Partai terbelakang dalam pencitraan. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Sama dengan waktu demo di kedubes AS... orang lain udah selesai demo 1 mingguan... eee... PKS baru nyusul... Jangan2 nih Partai Tel-Mi... Telat Mikir... emoticon-Ngacir


Dia kan cuman partai pelengkap kertas suara pemilu max. emoticon-Big Grin
halahhh ini lagi partai suka nyari muka....sadar dunk rakyat udah muak ama situ (PKS)emoticon-Cape d... (S)
jumlah massanya 250rbu, kirain mo perang apa emoticon-Hammer (S)
kalo pengen narik hati rakyat yang pinter dikit dongemoticon-Cape d... (S)
hmm, PKS mendukung KPK ya??? ada apa gerangan ini kah?? emoticon-Bingung (S)
parTAI satu ini selalu bikin ngakak emoticon-Big Grin

moga2 pas demo tu orang2 ketemu yusuf supendi yang pernah ngadukan korupsi parTAI pe ka es ke KPK
Quote:Original Posted By ojongonole
hmm, PKS mendukung KPK ya??? ada apa gerangan ini kah?? emoticon-Bingung (S)



ikut arah angin laah, kalo kagak malah keterpa angin bisa tepar emoticon-Ngacir
moga acaranya bukan ahad pagi

==================================
FHQ ABUL YATAMA
Jl.Tipar Cakung Gg.Tebu No.32
Rt 16/07

(Masjid AlAbror) Cakung-Barat
Jakarta Timur

Membuka PENDAFTARAN Baru
Periode September 2012/Syawal 1433H
Kuliah Perdana(Taushiyah)
Materi: Memperoleh Syafa'at AlQur'an
Pemateri:Ust.Muzzammil,Al-Hafizh

Acara'y 14 Oktober 2012
Pukul : 7.30 s/d Zhuhur
Numpang ngakak gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Partai yang aneh... nyesel dulu sempat simpati sama ni parte.... emoticon-Ngakak
Quote:Partai Keadilan Sejahtera mengancam akan mengerahkan massa jika konflik berkepanjangan antara Kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak segera diselesaikan. Langkah itu disebut untuk membela penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi.

huahahaha ....
ternyata PKS 3 hari ini ketiduran yak ..
melek2, lgsg membabi buta
emoticon-Big Grin
mmm nggak salah ane pilih partai..... PARTAI KEADILAN SEJAHTERA, dari ummat untuk ummat...
ALLAHU AKBARRRR........!!!!!!
Quote:Original Posted By LambradoZ
wah kalo begini 2014 ane coblos PKS dah, mereka garda paling depan dalam pemberantasan korupsi


yang bener gan ? anne kok malah belum ngerti ? xixixixixi
Quote:Original Posted By LambradoZ
wah kalo begini 2014 ane coblos PKS dah, mereka garda paling depan dalam pemberantasan korupsi


pasti ente kader pks yak? mending jualan di masjid2 aja gan...masi laku disana, kalo di sini mah emoticon-Busa:

semua dilakukan demi 2014 emoticon-Ngakak >>> http://www.kaskus.co.id/showpost.php...4&postcount=17