alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016843493/tidak-peduli-kpk-vs-polri-fpi-akan-beraksi-untuk-mencabut-tugas-amp-wewenang-wagub-dki
Thumbs down 
Tidak Peduli KPK VS Polri, FPI Akan Beraksi untuk Mencabut Tugas & Wewenang Wagub DKI
Senin, 08 Oktober 2012 15:07
FPI dan LPI Akan Gelar Aksi untuk Mencabut Tugas dan Wewenang Wagub DKI

Jakarta - Aktivis Front Pembela Islam (FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) rencananya besok, Selasa (08/10/2012) akan melakukan aksi menuntut revisi peraturan pemerintah provinsi tentang tugas dan tanggung jawab Wakil Gubernur yang berkaitan dengan agama islam.


"Sepertinya memang ada agenda untuk melakukan aksi, tapi persisnya saya kurang tahu karena saya bukan pelaksana teknis," ungkap juru bicara Front Pembela Islam Munarman kepada kabarcepat.com melalui telepon, Senin (07/10/2012).


Munarman menegaskan, rencana aksi tersebut berkaitan dengan keputusan gubernur menyangkut tugas dan wewenang wakil gubernur. Dalam SK Gubernur mengenai pembagian tugas, wakil gubernur menjadi Ex Officio pemerintah provinsi yang membawahi beberapa lembaga islam yang berada di bawah naungan pemerintah provinsi.


"Ya itu problemnya, wakil gubernurnya kan non muslim, masak lembaga seperti Lazis (Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh) mau dipimpin oleh orang non muslim," ungkapnya.


FPI dan LPI, menurut Munarman, meminta kepada pemerintah provinsi supaya mencabut peraturan tersebut.


"Kita mendorong supaya pemerintah provinsi mencabut peraturan tersebut," tukasnya.

Dari berbagai sumber yang dihimpun oleh kabarcepat.com, aksi yang akan dilakukan oleh aktivis FPI dan LPI ini akan dilakukan di depan gedung Balai Kota yang terletak di Jl.Kebon Sirih Jakarta Pusat. Rencananya aksi tersebut akan diikuti sekitar 300 massa aksi dari ormas FPI dan LPI. (RST/RST)

SUMBER

Ketika KPK sedang bersitegang dgn Polri dan rakyat mendukung KPK, gerombolan ini malah cari sensasi dan tidak memperhatikan situasi. emoticon-Cape d...

2012, FPI Fokus Pemberantasan Korupsi

Berarti pernyataan di atas di bulan Februari 2012 kemarin cuma omong doang dong.

Sepanjang tahun hingga sekarang kerjaannya sweefing, mempermasalahkan ijin IMB, demo anarkis, dan terakhir malah mengangkat tersangka koruptor jadi ketua laskar anti korupsi.

UPDATE:

Jam dan tempatnya dah diketahui polisi:

Massa FPI Akan Datangi DPRD DKI
Selasa, 9 Oktober 2012 | 08:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta akan menduduki DPRD DKI Jakarta, Selasa (9/10/2012). Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, aksi tersebut sudah diinformasikan kepada pihak kepolisian. Rencananya aksi akan digelar pada pukul 09.00-10.00 WIB.

Aksi yang akan dihadiri ratusan anggota FPI ini menuntut DPRD merevisi SK gubernur tentang jabatan wakil gubernur di lembaga keislaman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...tangi.DPRD.DKI

Ane prediksi setelah dari DPRD, FPI akan lanjut ke gedung KPK (setelah melihat kaskus BP). emoticon-Malu

Prediksi ane ternyata meleset, FPI tidak pergi ke gedung KPK. Ane malu. emoticon-Malu


Attention! Perhatian! Achtung!

Quote:Silahkan dilanjutkan di thread2 baru ini, gan. emoticon-I Love Indonesia
FPI Minta Pelantikan Jokowi-Basuki Ditunda

Geruduk Kantor DPRD, FPI Desak Ahok Masuk Islam
Kemarin Ketua FPI malah mengangkat tersangka korupsi sebagai ketua laskar baru.

Koruptor jadi ketua LSM antikorupsi
Aan Haryono - Koran Sindo
Selasa, 25 September 2012 − 18:45 WIB


Sindonews.com - Meskipun berstatus sebagai tersangka korupsi, Ketua DPRD Surabaya Wishnu Wardhana (WW) dipercaya menjadi Ketua Laskar Anti Korupsi (Laki) Pejuang 45 Jatim.

Di benak warga Surabaya masih teringat nama WW disangkutpautkan dengan dugaan adanya penyalahgunaan dana bimbingan teknis (bimtek) DPRD Surabaya. Belum selesai kasus disidangkan, kini dia memimpin organisasi anti korupsi di Jatim.

Prosesi pelantikan sendiri dilaksanakan di Gedung Wanita, Selasa 25 September 2012. Pelantikan langsung dilakukan oleh Presiden Laki Pejuang 45 Muksin Al Atos bersama Ketua Dewan Pembina Laki Pejuang 45 Habib Muhammad Rizieq Shibab, yang juga Ketua Front Pembela Islam (FPI).

WW diangkat dengan surat keputusan nomor 11/Kpts/I/DPP-Laki Pejuang 45/IX/2012. "Kita menyadari persoalan korupsi sangat pelik. Sampai sekarang belum ada jurus jitu untuk mengatasinya di Indonesia. Kita akan membantu memecahkan persoalan korupsi," ujar WW.

Dia melanjutkan, tugasnya dalam waktu dekat adalah membentuk DPC Laki Pejuang 45 se-Jatim. Saat ini, baginya sudah ada embrio di 20 kabupaten/kota se-Jatim. Dia menargetkan dalam 1,5 bulan ini, seluruh DPC akan terbentuk.

"Semua program kerja yang akan dilakukan nanti adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat agar anti-korupsi," tegasnya.

Dalam struktur kepengurusan DPD Laki Pejuang 45 Jatim, terdapat bidang konsolidasi penjemputan koruptor, intelijen, pengawasan kasus dan investigasi. Khusus itu, dipegang Agus Santoso, yang juga anggota DPRD Surabaya. WW menjelaskan, pihaknya bisa ikut melakukan eksekusi terhadap koruptor yang diketahui melakukan tindak pidana korupsi.

"Itu akan dilakukan jika pihak berwajib tidak melakukan penindakan. Di UUD 1945 menyatakan kedaulatan rakyat adalah segala-galanya. Kita bisa melakukan karena kedaulatan rakyat yang tertinggi," jelas mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Surabaya ini.


Sementara itu, Muksin Al Atos memberikan peringatan supaya pengurus Laki Pejuang 45 harus bersih dan jujur. "Mari berantas korupsi, tapi jangan sampai masuk angin," jelasnya.

Muksin menegaskan, korupsi telah membuat masyarakat menjadi korban. Dia menyentil rakyat Indonesia lama kelamaan akan menjadi yatim piatu di negerinya sendiri. Dikatakan pula, jika Indonesia menganut kedaulatan ada ditangan rakyat, maka rakyat harus menjadi tuan dan pejabat menjadi pelayan masyarakat.

"Tapi karena sistem yang salah, pejabat malah jadi tuan dan rakyat menjadi pelayan," pungkasnya.

(san)

http://daerah.sindonews.com/read/201...sm-antikorupsi

Korupsi BIMTEK DPRD Surabaya
Polrestabes Tetapkan Wisnu Wardhana Tersangka

Senin, 13 Februari 2012 21:33:49 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo

Surabaya(beritajatim.com) - Ingat kasus perkara dugaan korupsi Dana Bimbingan Teknis tahun 2010 (BIMTEK) yang diduga merugikan negara hingga Rp 2,7 millyar bergulir lagi.

Polrestabes Surabaya mulai berbicara lagi, pasalnya pada Senin(13/2/2012) siang di Plaza Hotel Surabaya Waka Polrestabes Surabaya AKBP Agus Salim dan Wakasat Reskrim AKBP Farman membicarakan kasus korupsi yang digelar oleh sebuah stasiun TV.

Dalam diskusi tersebut kasus korupsi Bimbingan Teknis tahun 2010 (BIMTEK) yang diduga merugikan negara hingga Rp 2,7 millyar diungkap.

Polrestabes Surabaya tetap komitmen dalam menyelesaikannya dan kini polisi sudah menetapkan ketua DPRD Kota Surabaya Wisnu Wardhana disebut-sebut lagi sebagai penanggung jawab utama.

Awal diskusi itu membicarakan langkah-langkah menangani kasus korupsi, setelah itu baru pembicaran pada pokok utama yaitu BIMTEK.

Dari pembicaraan itu pihak kepolisian sempat mengatakan kalau untuk kasus BIMTEK, ternyata permasalahan itu sudah mengerucut. Sehingga Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana akan ditetapkan sebagai tersangka. "Kita sudah menetapkan ketua Dewan Surabaya menjadi tersangka, Terkait kasus Bimtek ini," kata Kasat Reskrin Polrestabes Surabaya Farman diselang acara tersebut.

Sementara terkait permasalahan itu, pihaknya juga mengatakan hingga kini masih melakukan penyidikan dan sudah memeriksa 42 saksi serta beberapa saksi ahli dari perguruan tinggi. "Sehingga kasus ini tidak mati suri, sekarang masih kita proses dan minta doanya sembentar lagi akan kita beberkan penetapan calon tersangka baru," tambahnya saat diskusi.

Terpisah Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana ketika dikonfirmasi beritajatim.com tak mau berkomentar terkait dengan penetapan tersangka Polrestabes. "No comment," katanya singkat.[gil/rif/ted]

http://www.beritajatim.com/detailnew...hana_Tersangka

FPI memang tidak jauh2 dari parpol penguasa dan mau mengangkat tersangka korupsi sebagai ketua laskar anti korupsi. emoticon-Malu
Indonesia indonesia.. Disaat negara lain rakyatnya sibuk penelitian IPTEK dan penemuan-penemuan baru, negara ini masih sibuk ngurusi korupsi, perselisihan agama, dan kekenyangan perut sendiri. Hahahaha..

Miris-miris gimana gitu..
trit yang bakal ngerepotin gw kalo udah sampai SARA... seperti yang sebelom2nya...

sampai TSnya gak pantau isi trit atau gak laporin yang SARA, kayaknya perlu ada yang ban permanen..
dari dulu emng begitu tuh kerjaanya FPI..ada kasus heboh aja di pemerintahan langsung deh FPI bikin ulah,buat ngalihin isu mungkin..dasar kupulan para bajingan ,orang2 bekedok agama
Quote:Original Posted By darkrevenant
Indonesia indonesia.. Disaat negara lain rakyatnya sibuk penelitian IPTEK dan penemuan-penemuan baru, negara ini masih sibuk ngurusi korupsi, perselisihan agama, dan kekenyangan perut sendiri. Hahahaha..

Miris-miris gimana gitu..


wkwk bener gan, disini masih mengandalkan otak dengkul emoticon-Ngakak
laskar jahiliyah beraksi kembali


gw yakin ada intel ideot efpei yg kerjaanya memata matai gerak gerik ahok selama menjabat wagub dki emoticon-Big Grin
dasar si FPI(Front Penghancur Islam) emang udah pada gk pake otak lagi, asal kerja yang penting dapet sensasi dan bisa mengalihkan isu emoticon-Cape d... (S)
ormas pencari setoran , ormas pengejar setoranemoticon-Cape d... (S)
tinggal "wani piro?" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blue_danube
trit yang bakal ngerepotin gw kalo udah sampai SARA... seperti yang sebelom2nya...

sampai TSnya gak pantau isi trit atau gak laporin yang SARA, kayaknya perlu ada yang ban permanen..


om citox, udah ada warning keras nih emoticon-Big Grin
good luck ya om emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
beginilah kalau preman di biarkan, berlaku seenaknya, mau ganti wewenang pejabat negara emoticon-Bingung (S)

mungkin kelompok preman berkedok agama ini lebih berkuasa dari momod blue dunabe ??? emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By blue_danube
trit yang bakal ngerepotin gw kalo udah sampai SARA... seperti yang sebelom2nya...

sampai TSnya gak pantau isi trit atau gak laporin yang SARA, kayaknya perlu ada yang ban permanen..




Lu tuuu kudu isa BEDAIN Be, antara FP# dengan ISLAM. Memang FP# ada kata2 "ISLAM"nya tapi saat ada kritik atau sumpah serapah mengenai FP# bukan berarti nyumpahin ISLAM-nya.

Lu liat substansinya, yang dihujat itu cara2 SEMAU GUE-nya FP# bukan ISLAM. Gimana mau hidup bersama-sama dalam Indonesia yang ber-bhinneka tunggal ika kalau LU MAUNYA HANYA PANDANGAN LU SENDIRI YANG JALAN?

Atau lu jatuh pada paradigma FP# bahwa, "Lu ngak setuju gua, lu nggak setuju ama ISLAM?" Atau..."Lu hina gua berarti lu hina ISLAM."

Kecil bener kalau ISLAM yang besar jadi didegeneratifkan hanya cuma menjadi segelintir orang yang (gua yakin lu tau) '98 bernama PAM SWAKARSA?

Kalau ndak suka dengan gaya2 premanismenya FB# lalu artinya nggak suka dengan etnis Betawi?
Kalau ndak sreg dengan gaya2nya PP artinya ndak sreg dengan PANCASILA?

Be smart okay?






ps...
gua nggak tau, gua nulis gini lu nilai SARA nggak ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By wrnet


bodoh lu, dasar goblok, wajar aja dong, agama dia si calon wagub itu apa ? trus posisi yg wajib dia isi ketika menjadi wagub apa ? wajar aja klo ummat islam gk rela, pekkok !



Pertanyaan gua gampang saja, apa Key Performance Indicator dari ketua lembaga-lembaga itu adalah harus memimpin DOA? Menjadi IMAM dalam sembahyang. Gua rasa (koreksi kalau gua salah), dalam konteks administrasi pemerinahan daerah, fungsi ketua lembaga2 tersebut adalaha sebagai sarana peningkatan pemberdayaan lembaga itu sendiri (jadi dalam fungsi manajerial).

Satu lagi...kalau ndak rela, nggak MENANG pasangan Jokowi-Ahok Om...lu kira yang kemarin nyoblos mereka bukan orang ISLAM juga?

Jangan gede rasa lu, ngerasa lu aja yang UMAT ISLAM-nya.
Kemarin jutaan UMAT ISLAM yang milih JOWOKI-AHOK lu kira lalet dan coro aja memangnya? emoticon-Cape d... (S)

Nyadar lu!
justru b agus siahok, uda ketauan anti korupsi, netral sama golongan islam karena bukan islam, diepasti juga mau buktikan kalo dia bisa mimpin orang islam



Quote:Original Posted By blue_danube
trit yang bakal ngerepotin gw kalo udah sampai SARA... seperti yang sebelom2nya...

sampai TSnya gak pantau isi trit atau gak laporin yang SARA, kayaknya perlu ada yang ban permanen..


knapa tsnya yang lo ancem permanen?
TRUS gue kudu bilang wowwwwww gitu? emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By K120NY
om citox, udah ada warning keras nih emoticon-Big Grin
good luck ya om emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak

Cek PM ya, bro. Ane ceritain asal muasalnya. emoticon-Malu
Ada yang sensi hari ini, lagi dapet kah...emoticon-Malu

yang diperhatikan langsung ke laziz...berhubungan dengan nasi bungkus nih...emoticon-Malu
Maksudnya.....dana lazis dibelikan nasi bungkus aja buat ane gan.....soalnya dah bbrp hari ini ane gak makan karena gak ada order emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By wrnet
bodoh lu, dasar goblok, wajar aja dong, agama dia si calon wagub itu apa ? trus posisi yg wajib dia isi ketika menjadi wagub apa ? wajar aja klo ummat islam gk rela, pekkok !


Saya kira tidak perlu berkata kasar dan memaki-maki.

Ahok juga bukan orang bodoh. Ketika setelah dilantik nanti, lembaga-lembaga itu akan dilimpahkan ke pak Jokowi. Masalah yang ruwet saja mereka punya konsepnya, apalagi hal yang jelas seperti itu.

Sekarang masalah umat Islam yang tidak rela, -- apakah harus dinyatakan dengan segitu kasarnya melalui maki-maki ?. Bayangkan saja begini, umat Kristen yang populasi secara agama di dunia adalah terbanyak, tapi di Indonesia ini harus dipimpin oleh menteri agama yang Islam. Bagaimana perasaannya ? Tapi mereka bisa rendah hati menerima aturan ini tanpa harus maki-maki.
ah bilang aja front preman indo "terancam" ga dapet jatah lagi dari lsm amal tsb......