alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016843278/burung-masuk-sell
burung masuk sell
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'
emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

numpang nampang di PERTAMAX

emoticon-Ngakak
hhahaha bejo bejo emoticon-Ngacir2
Lucu gan...mkasud ane yang lucu burungnya he he
emoticon-Ngakak Gan haha aduh ko JAdi si Burung Sih GAn yang minta maff hahah .. nah Burung aja punya perasaan bersalah .. hahhaah emoticon-Ngakak




mampir juga yah gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
pernah tayang keknya gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
burung apes emoticon-Ngakak
hahahah burung koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
keren man emoticon-Ngakak (S)