Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016843278/burung-masuk-sell
burung masuk sell
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'
:


numpang nampang di PERTAMAX

hhahaha bejo bejo
Lucu gan...mkasud ane yang lucu burungnya he he
Gan haha aduh ko JAdi si Burung Sih GAn yang minta maff hahah .. nah Burung aja punya perasaan bersalah .. hahhaah




mampir juga yah gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
pernah tayang keknya gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
wkwkwk


burung apes
hahahah burung koplak
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
bikin sakit perut nih
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
keren man